$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

ILC Malam Ini Tiba-Tiba Batal Tayang, Karni Ilyas Melalui Twitter ILC Tv One Minta Maaf, Ada Apa Ya?

INDONESIAKININEWS.COM - Kabar kurang menggembirakan agaknya menghampiri para penggemar siaran program acara tv Indonesia Lawyers di channel ...



INDONESIAKININEWS.COM - Kabar kurang menggembirakan agaknya menghampiri para penggemar siaran program acara tv Indonesia Lawyers di channel tv swasta nasional Tv One alias Club alias ILC Tv One. 

Update terbaru, siaran ILC malam ini di Tv One dipastikan tak tayang alias tak mengudara di ruang publik.

Pengumuman menengai tak tayangnya tayangan ILC malam ini di Tv One tersebut diumumkan di laman akun Twitter ILC pada Selasa 10 November 2020 petang WIB.

"Dear Pencinta ILC: Dengan berat hati, kami umumkan, bahwa rencana diskusi ILC, Selasa malam ini, kami tiadakan"

"Untuk itu kami mohon maaf kepada semua pemirsa setia ILC tvOne,"

Demikian keterangan di unggahan Twitter Indonesia Lawyers Club @ILCtv1, Selasa 10 November 2020 petang WIB.

Postingan di akun Twitter ILC Tv One tersebut juga kemudian di-retweet oleh sang Presiden ILC, Karni Ilyas di akun Twitter yang dikelolanya. 

Sejauh ini, tak ada alasan lebih lanjut mengenai dibatalkannya tayangan ILC terbaru edisi ILC malam ini di Tv One tersebut, ILC 10 November 2020. 

Sedianya, siaran ILC terbaru untuk tayangan ILC malam ini edisi Selasa 10 November 2020 tersebut dijadwalkan dalam jadwal acara Tv One hari ini pukul 20.00 WIB. 

Lantas, ada apa?

ILC Batal Bukan Kali Pertama

Batalnya tayangan ILC pada Selasa malam seperti di ILC terbaru edisi ILC 10 November 2020  kali bukanlah hal pertama.

Sebelumnya, keadaan serupa juga pernah terjadi dalam tayangan ILC Tv One di beberapa edisi sebelumnya.

Termasuk untuk siaran ILC Tv One di medio Oktober 2020, tepatnya pada Selasa 13 Oktober 2020 lalu. 

Kala itu, penikmat setia diskusi ILC TV One harus beralih ke tontonan lainnya, sebab IL TV One tidak jadi tayang di Selasa 13 Oktober 2020.

Karni Ilyas tiba-tiba umumkan program ILC TV One gagal tayang, Selasa 13 Oktober 2020.

Pengumuman ILC TV One gagal tayang ini disampaikan melalui cuitan akun Twitter Indonesia Lawyers Club yang diretweet oleh akun Karni Ilyas.

"Dear Pencinta ILC: Dengan berat hati, kami umumkan, bahwa rencana diskusi ILC, Selasa malam ini, kami tiadakan. Untuk itu kami mohon maaf kepada semua pemirsa setia ILC tvOne," demikian bunyi unggahan tersebut.

Gagal tayangnya ILC TV One edisi Selasa 13 Oktober 2020 malam sontak menyita perhatian warganet.

ILC memang menjadi talk show yang ditunggu-tunggu kehadirannya sebab banyak kejutan saat diskusi berlangsung dengan narsum yang berkompeten.

Apalagi saat ini banyak isu-isu menarik yang layak untuk diulas di ILC TV One.

Berikut beberapa komentar warganet kala itu terkait gagal tayangnya siaran ILC terbaru edisi ILC 13 Oktober 2020 beberapa pekan silam tersebut :

@ibenuqosim: Berat rasanya ingin diskusi omnibuslaw, hoax yang beredar, jumlah halaman RUU, aktivis KAMI yang ditangkap, dosen yang dipukuli, atau covid yang melandai karena aksi demonstrasi.

@bujaswanaras: Begitu tinggikah tekanan untuk membuka kebenaran informasi pak Karni Ilyas? Atau memang memilih diam tak bersuara, menjadi jalan 'penyelematan'?

Tema Diskusi Tak Diunggah

Indonesia Lawyers Club atau yang juga populer dengan sebutan ILC Tv One adalah satu di antara program acara tv yang kerap menyedot perhatian para pemirsa tv Tanah Air.

Tak mengeherankan bila melihat rekam jejak program acara tv yang dipandu jurnalis senior ini, telah berhasil meraup beberapa penghargaan dalam beberapa waktu terakhir.

Termasuk penghargaan dari Dewan Pers pada 2017 silam, di mana ILC Tv One menyabet penghargaan sebagai pelopor di bidang jurnalistik.

Lalu penghargaan serupa juga didapatkankan di ajang Panasonic Gobel Award pada 2018 silam. 

ILC Tv One memang kerap mengangkat berbagai kejadian penting dan peristiwa besar di Tanah Air sebagai topik diskusi alias tema ILC Tv One saban pekannya.

Di mana program acara tv dengan format talk show ini, dijadwalkan tayang dan mengudara ke ruang publik saban Selasa malam tiap pekannya.

Tak mengherankan bila kemudian banyak pemirsa tv yang tertarik untuk menyaksikan siaran langsung ILC Tv One saban pekan di Selasa malam. 

Lantas, apakan siaran ILC terbaru untuk edisi Selasa 10 November 2020 juga akan mengudara ke ruang publik?. 

Biasanya, pemilihan topik yang diangkat menjadi tema ILC Tv One akan diumumkan Karni Ilyas melalui unggahan di Twitter Karni Ilyas.

Di mana postingan terkait pemilihan tema ILC Tv One di siaran ILC terbaru tersebut kerap diunggah pada Senin petang, sehari sebelum tayangnya siaran langsung ILC Tv One Selasa malam saban pekannya. 

Hanya saja, untuk tema ILC Tv One edisi ILC terbaru di ILC 10 November 2020 tersebut sejauh ini belum tampak diunggah. 

Dengan demikian, sejauh ini masih relatif belum ada kepastian topik apa yang akan diulas sebagai tema ILC Tv One di siaran ILC terbaru edisi ILC 10 November 2020 besok. 

Hanya saja, sejauh ini yang baru bisa dilihat yakni terkait penjadwalan tayangnya siaran ILC terbaru untuk ILC 10 November 2020 tersebut.

Dirangkum dari laman web Tv One untuk jadwal acara Tv One hari ini tersebut, tayangan ILC terbaru untuk ILC Tv One Selasa 10 November 2020 tersebut masuk dalam slot jadwal seperti biasa.

Yakni di mana tayangan ILC terbaru ILC Tv One Selasa 10 November 2020 dijadwalkan mengudara mulai pukul 20.00 WIB

S:Suara


Name

Berita,9317,HUMOR,5,Internasional,156,Kesehatan,1,Nasional,9200,News,66,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: ILC Malam Ini Tiba-Tiba Batal Tayang, Karni Ilyas Melalui Twitter ILC Tv One Minta Maaf, Ada Apa Ya?
ILC Malam Ini Tiba-Tiba Batal Tayang, Karni Ilyas Melalui Twitter ILC Tv One Minta Maaf, Ada Apa Ya?
https://1.bp.blogspot.com/-Xv0JdwPrb5k/X6qgltgSpaI/AAAAAAAAEHM/UC59XOAAQCk9a2IllSMk8H8gped0rTY5wCLcBGAsYHQ/w640-h360/fe43e87ca3a37d3ca0ccc69f649624d7.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-Xv0JdwPrb5k/X6qgltgSpaI/AAAAAAAAEHM/UC59XOAAQCk9a2IllSMk8H8gped0rTY5wCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h360/fe43e87ca3a37d3ca0ccc69f649624d7.jpeg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/ilc-malam-ini-tiba-tiba-batal-tayang.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/ilc-malam-ini-tiba-tiba-batal-tayang.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy