$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Imbas Kasus Pengendara Moge Arogan, HDCI Keluarkan 7 Instruksi Tegas, Simak Nih

Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Nanan Soekarna. INDONESIAKININEWS.COM -  Peristiwa pengeroyokan terhadap dua anggota TNI ol...

Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Nanan Soekarna.

INDONESIAKININEWS.COM - Peristiwa pengeroyokan terhadap dua anggota TNI oleh pengendara Harley-Davidson dari HOG Siliwangi Bandung Chapter, di Bukittinggi mendorong pengurus pusat Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) mengeluarkan Surat Edaran berisi instruksi tegas kepada seluruh anggotanya.

Dalam surat edaran dengan nomor 082/04/00/XI/2020 yang ditandatangani Komjen (Purn) Nanan Soekarna itu, terdapat tujuh poin imbauan.

Berikut isi instruksi PO HDCI terhadap anggota dan keluarga besar HDCI di seluruh Indonesia :

1. HDCI sebagai salah satu organisasi Motor Besar Harley Davidson di Indonesia sangat prihatin atas kejadian dan kondisi yang terjadi saat ini sehingga diperlukan langkah-langkah antisipatif guna memberikan pengertian, pemahaman, dan mencegah dampak dari kejadian ini untuk kita bersama.

2. Mematuhi segala peraturan dan perundang-undangan yang berlaku dan selalu berpedoman pada 6 nilai-nilai organisasi dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan.

Organisasi akan mengambil langkah dan sanksi tegas apabila ditemukan tindakan-tindakan yang anarkis, tidak humanis dan merugikan organisasi.

3. Menunda setiap kegiatan-kegiatan touring dan kegiatan yang melibatkan rombongan dalam skala besar.

4. Melakukan langkah-langkah proaktif segera mungkin dengan melakukan pendekatan humanis dan silaturahmi kepada Forkompimda setempat termasuk juga pimpinan-pimpinan TNI, Polri, dan tokoh-tokoh masyarakat setempat guna membangun image positif bagi organisasi.

5. Melakukan kegiatan yang bersifat Charity, Sosial, dan Nasionalism.

6. Publikasikan kegiatan-kegiatan positif yang sudah dan akan dilaksanakan dalam kaitan poin-poin di atas dengan menggunakan media sosial yang ada guna mengimbangi pemberitaan yang viral belakangan ini.

7. Melaporkan setiap kegiatan yang dilaksanakan.

"Surat Edaran ini berlaku sejak tanggal ditetapkan dan akan dievaluasi menunjuk pada perkembangan situasi. Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab," demukian tulis surat tersebut.


s: jpnn.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Imbas Kasus Pengendara Moge Arogan, HDCI Keluarkan 7 Instruksi Tegas, Simak Nih
Imbas Kasus Pengendara Moge Arogan, HDCI Keluarkan 7 Instruksi Tegas, Simak Nih
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgaYeezqtQKCJvbZ-QGqV_3Mp6MIe1ZSGOcWYaDM5HH0r2RR8am0Mnc8oCNpuz-KcZYmf3vKMLNRDSfYJsXM0yg4Upjyf_PZzKBiL-LBOVhyphenhyphenkZ6K_pkYmrhwvobwVYq1e6-Ll0pEKjjnm6f/w640-h390/nanan.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgaYeezqtQKCJvbZ-QGqV_3Mp6MIe1ZSGOcWYaDM5HH0r2RR8am0Mnc8oCNpuz-KcZYmf3vKMLNRDSfYJsXM0yg4Upjyf_PZzKBiL-LBOVhyphenhyphenkZ6K_pkYmrhwvobwVYq1e6-Ll0pEKjjnm6f/s72-w640-c-h390/nanan.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/imbas-kasus-pengendara-moge-arogan-hdci.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/imbas-kasus-pengendara-moge-arogan-hdci.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy