$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Komentari Ceramah Rizieq Shihab, Bintang Emon Trending Topic Lagi

INDONESIAKININEWS.COM - Nama komika Bintang Emon kembali menjadi perbincangan hangat warganet. Bahkan namanya menjadi trending topic di Twit...



INDONESIAKININEWS.COM - Nama komika Bintang Emon kembali menjadi perbincangan hangat warganet. Bahkan namanya menjadi trending topic di Twitter, Minggu (15/11/2020).

Komika bernama asli Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra itu belum lama ini memberikan tanggapan soal pemberian tanda kehormatan bintang Mahaputera kepada sejumlah hakim Mahkamah Konstitusi (MK).

"Alhamdulillah dari lahir udah punya bintang mahaputra. Gaperlu repot jadi hakim MK buat dapet," tulis Bintang Emon di Twitter pada Jumat 13 November 2020.

Hari ini, Bintang Emon kembali melontarkan cuitan mengomentari video pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab saat ceramah dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW di markas FPI, Petamburan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Yah polisi ae diketawain, apakabar kita boy. Gimane nih?" cuit Bintang Emon.

1. Rizieq sindir polisi yang bersiaga di kediaman Nikita Mirzani

Habib Rizieq Shihab (HRS) menyapa massa yang menjemputnya di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (10/11/2020). HRS beserta keluarga kembali ke tanah air setelah berada di Arab Saudi selama tiga tahun. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

Cuitan Bintang Emon ini mengomentari isi ceramah Rizieq yang menyindir kepolisian bersiaga di sekitar kediaman artis Nikita Mirzani sejak Kamis (12/11/2020) malam. Hal ini lantaran Ustaz Maaher At-Thuwailibi mengancam akan mengepung kediaman Nikita karena dianggap menghina Rizieq Shihab.

"Saya gak marah, cuma ada umat yang marah. Ngancem mau ngepung lon**, eh polisi kalang kabut jagain lon**. Kacau, kacau," demikian penggalan ceramah Rizieq dalam sebuah video yang diretweet Bintang Emon.

"Lon** lon** lon** Heh!? Pulang maulidan kok ngomongnya gitu?!!!!!! Siapa yg ngajarin???! *Musik tiktok masuk* I did, what u gonna do about it?" tulis Bintang Emon di cuitan berikutnya.

2. Respons warganet atas cuitan Bintang Emon

instagram.com/bintangemon

Terkait cuitan tersebut, banyak warganet yang mengingatkan Bintang Emon untuk berhati-hati dalam mengutarakan pendapat di media sosial.

"Tiatiiiii, udah jadi publik figur," tulis salah satu warganet.

"Astaga untung diingatkan," balas Bintang Emon.

"Ngeri lu ilang tang sumpah bae bae rumah lu tbtb dikepung sama yg putih putih," cuit warganet lainnya.

Hingga pukul 15.30, topik Bintang Emon sudah dicuit lebih dari 7.000 di Twitter.

3. Berawal dari Nikita Mirzani keluhkan kepulangan Rizieq dari Saudi membuat kemacetan

Massa simpatisan Rizieq Shihab memasuki kawasan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (10/11/2020) (IDN Times/Maya Aulia Aprilianti)

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengeluhkan kepulangan Rizieq dari Arab Saudi pada Selasa 10 November 2020. Dia menilai, akibat kepulangan imam besar itu, kemacetan terjadi di banyak ruas jalan. Hal itu dia ungkapkan dalam sebuah video yang sempat viral di berbagai media sosial.

"Gara-gara Habib Rizieq sekarang pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat. Nah nanti banyak antek-anteknya mulai nih ya. Hmmmm enggak takut juga gue," kata Nikita dalam sepenggal video tersebut.

Tak terima dengan pernyataan Nikita Mirzani, Ustaz Maheer melalui akun Twitter @ustadzmaaher_ mengancam akan mengepung kediaman Nikita. Dia juga mengimbau agar Nikita mengklarifikasi atas pernyataannya yang dianggap menghina Rizieq dengan sebutan tukang obat.

"Saya imbau 1X24 jam kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya Maaher At-Thuwailibi secara terbuka bersama 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumahmu. Saya serius, saya tidak main-main, kita lihat apa yang terjadi. Darah kami kucurkan untuk membela kehormatan cucu Rasulullah SAW," demikian pernyataan Maaher dalam video yang diunggah pada Kamis (12/11/2020).

4. Polisi jaga rumah Nikita Mirzani sejak Kamis 12 November 2020

Instagram.com/ nikitamirzanimawardi_17

Wakapolres Metro Jakarta Selatan, AKBP Antonius Agus Rahmanto mengatakan pihaknya bersiaga di sekitar kediaman artis Nikita Mirzani sejak Kamis (12/11/2020) malam. Hal ini lantaran Ustaz Maaher At-Thuwailibi mengancam akan mengepung kediaman Nikita karena dianggap menghina Rizieq Shihab.

"Dan sampai saat ini kami juga masih melaksanakan patroli dan pengamanan di sekitar," kata Antonius saat dikonfirmasi, Jumat (13/11/2020).

Antonius menjelaskan, pengamanan itu bukanlah permintaan dari Nikita. Namun, sebagai penjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, jajaran Polres Metro Jakarta Selatan ingin mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kemudian kita juga berharap tidak adalah itu hal-hal seperti yang disampaikan berita viral tersebut. Kita berharap semua aman terkendali dan tidak ada gesekan di wilayah kita," ucap Antonius

S:IDNtime


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Komentari Ceramah Rizieq Shihab, Bintang Emon Trending Topic Lagi
Komentari Ceramah Rizieq Shihab, Bintang Emon Trending Topic Lagi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjtfhzxa7hW2iwKAXXl_1hAvPjvcxsh23Ky8wmap9hX38gHOQUWYxlI_xJQwhfpVmlO0HKoIsbXXirvjAwz5OJgOLvdt4Bva0MuvAJwn3pWXASvUB6GnCMI7RJUr08vBAvgnRrbIrRvGgY/w640-h410/Screenshot_2020-11-15-17-21-32-36.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjtfhzxa7hW2iwKAXXl_1hAvPjvcxsh23Ky8wmap9hX38gHOQUWYxlI_xJQwhfpVmlO0HKoIsbXXirvjAwz5OJgOLvdt4Bva0MuvAJwn3pWXASvUB6GnCMI7RJUr08vBAvgnRrbIrRvGgY/s72-w640-c-h410/Screenshot_2020-11-15-17-21-32-36.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/komentari-ceramah-rizieq-shihab-bintang.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/komentari-ceramah-rizieq-shihab-bintang.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy