$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Kuasa Hukum Mengaku Tak Tahu Keberadaan Rizieq Usai Keluar RS

INDONESIAKININEWS.COM -  Kuasa hukum sekaligus Wakil Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Aziz Yanuar mengaku tidak mengetahui lokasi p...


INDONESIAKININEWS.COM - Kuasa hukum sekaligus Wakil Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Aziz Yanuar mengaku tidak mengetahui lokasi pemimpin FPI Rizieq Shihab setelah keluar dari Rumah Sakit Ummi, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (29/11) malam.

"Detailnya di lokasi mana saya tidak tahu. Yang pasti sudah tidak di rumah sakit," katanya kepada CNNIndonesia.com melalui sambungan telepon, Minggu (29/11).

Ia mengatakan Rizieq pulang malam kemarin karena kondisi kesehatannya baik dan tidak membutuhkan perawatan di rumah sakit.

Hingga kini, katanya, pihak keluarga belum mau membuka hasil pemeriksaan kesehatan imam besar di kalangan FPI itu.

"Keadaannya sih tetap baik. Bukan membaik, kalau membaik kan dari tidak baik. Tapi ini tetap baik dan istirahatnya sudah selesai," katanya.

Aziz juga menanggapi laporan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Bogor terhadap RS Ummi karena dinilai menghalang-halangi penanganan wabah terkait hasil pemeriksaan Rizieq.

Menurutnya hal tersebut berlebihan dan seolah menjadi upaya mengkriminalisasi pihak Rizieq. Ia menekankan kehendak pasien mempublikasi rekam medisnya merupakan hak asasi manusia yang dilindungi UU.

"Kita bisa lihat berarti ada kriminalisasi yang jelas dalam hal ini, diduga ya. Dan ketidakadilan yang diduga kembali timbul terhadap pihak-pihak yang terkait HRS (Rizieq Shihab)," tambahnya.

Pihak RS Ummi sebelumnya menyatakan tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi setelah Rizieq pulang. 

Ini karena pihak Rizieq diklaim sudah menyetujui surat yang menyatakan bahwa kepulangan merupakan pilihan pasien, bukan rumah sakit.

Melalui keterangan tertulis, Direktur Utama RS Ummi Andi Taat mengatakan pihaknya telah mengingatkan Rizieq dan keluarga bahwa hasil pemeriksaan medis belum keluar. Namun mereka tetap memilih pulang.

Sementara, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser mengatakan Rizieq diduga keluar dari rumah sakit kemarin malam melalui pintu belakang.

S:CNN


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Kuasa Hukum Mengaku Tak Tahu Keberadaan Rizieq Usai Keluar RS
Kuasa Hukum Mengaku Tak Tahu Keberadaan Rizieq Usai Keluar RS
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiqAYOJ8yuTsQz5_iXSVMziSkpss47qxT5B71KuNs-W9MuhLCZXj_nyUoR_iYvnhC-QkxzKiZgRFQT-12SSarhOPAHWw3e3V-74CKcZalBPe-qfHBiZLR8cpR_OsvCJyerxEhFhu_MRvFY/w640-h358/IMG_20201129_142637.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiqAYOJ8yuTsQz5_iXSVMziSkpss47qxT5B71KuNs-W9MuhLCZXj_nyUoR_iYvnhC-QkxzKiZgRFQT-12SSarhOPAHWw3e3V-74CKcZalBPe-qfHBiZLR8cpR_OsvCJyerxEhFhu_MRvFY/s72-w640-c-h358/IMG_20201129_142637.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/kuasa-hukum-mengaku-tak-tahu-keberadaan.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/kuasa-hukum-mengaku-tak-tahu-keberadaan.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy