$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Mario Teguh membagikan kabar gembira mengenai sang putri yang baru saja melakukan acara lamaran. Putri Mario Teguh itu rupanya akan menjadi menantu dari salah satu tokoh penting di Indonesia.

INDONESIAKININEWS.COM -  Nama Mario Teguh tentu sudah tak asing lagi bagi para pecinta acara motivasi yang sempat booming hingga tahun 2016 ...



INDONESIAKININEWS.COM - Nama Mario Teguh tentu sudah tak asing lagi bagi para pecinta acara motivasi yang sempat booming hingga tahun 2016 lalu, "Mario Teguh Golden Ways". 

Hampir 4 tahun sudah tidak aktif memberikan motivasi di layar kaca, Mario malah mengumumkan kabar bahagia mengenai sang putri.

Audrey Teguh, putri pertamanya dari pernikahan dengan Linna Teguh, baru saja dilamar sang kekasih pada Minggu (1/11) kemarin. 

Kabar bahagia itu dibagikan Mario lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Dalam postingan tersebut, Mario juga mengunggah foto keluarga saat acara lamaran sang putri.

"Sahabat-sahabat saya yang baik hatinya, Kemarin, 1 November 2020 adalah hari di mana Audrey dilamar untuk bersanding dengan sahabat lamanya, Azara Daradjatun. 

Semoga Tuhan berkenan menyatukan mereka nanti dalam sebuah pernikahan yang indah," tulis Mario pada Senin (2/11).

"Yang saling mencintai dan setia, yang saling memperkuat dan membahagiakan, yang memuliakan orang tua dari kedua belah pihak, dan yang tumbuh sebagai keluarga yang sejahtera dan bernilai bagi kebahagiaan sesama. 

Aamiin.. Dan semoga demikian juga bagi Anda dan keluarga tercinta. Aamiin. Salam sayang dari Ibu Linna, Audrey, Azara, Marco, dan saya," lanjutnya.

Lama Tak Ada Kabar, Mario Teguh Segera Jadi Besan Tokoh Kepolisian dan Politik RI
Instagram Nama dari calon menantu Mario Teguh pun sukses menjadi sorotan netizen. 

Pasalnya nama belakang calon mantu Mario memang terdengar tidak asing. Netizen yang penasaran pun segera menebak identitas calon mantu Mario tersebut di kolom komentar.

"Putra dari bapak darajatun kuntjara djakti kah om?" tulis @yunixxxx. "@yunithayank Pak Adang Daradjatun," pungkas Mario memberi jawaban pada netizen tersebut.

Adang Daradjatun sendiri merupakan salah satu tokoh politik Indonesia yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI. Sebelumnya, Adang merupakan salah satu tokoh penting di kepolisian. 

Jabatan terakhirnya di Polri adalah Wakil Kepala Polri dengan pangkat Komisaris Jenderal


S:wowkeren


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Mario Teguh membagikan kabar gembira mengenai sang putri yang baru saja melakukan acara lamaran. Putri Mario Teguh itu rupanya akan menjadi menantu dari salah satu tokoh penting di Indonesia.
Mario Teguh membagikan kabar gembira mengenai sang putri yang baru saja melakukan acara lamaran. Putri Mario Teguh itu rupanya akan menjadi menantu dari salah satu tokoh penting di Indonesia.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhIzPHmwyxxj5vGAWIVJbFFRr8dNd-Pwh2qPU4arw-vdtphXiXO6feYxQxo9Ikrw0NrtmkjI6OQsKseQSPyJJphvI3KhwwJaFPF-8ZRn67AbgLdkGGmKSqRKGhgLdnKpO_dFJG61M6Ezgk/w640-h358/IMG_20201103_105335.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhIzPHmwyxxj5vGAWIVJbFFRr8dNd-Pwh2qPU4arw-vdtphXiXO6feYxQxo9Ikrw0NrtmkjI6OQsKseQSPyJJphvI3KhwwJaFPF-8ZRn67AbgLdkGGmKSqRKGhgLdnKpO_dFJG61M6Ezgk/s72-w640-c-h358/IMG_20201103_105335.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/mario-teguh-membagikan-kabar-gembira.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/mario-teguh-membagikan-kabar-gembira.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy