$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Naik Moge, Nikita Mirzani: Keliling Nyopotin Baliho

INDONESIAKININEWS.COM - Nikita Mirzani kembali menunjukkan sensasinya lewat Instagram, Minggu (22/11/2020).  Perempuan kelahiran 17 Maret 19...



INDONESIAKININEWS.COM - Nikita Mirzani kembali menunjukkan sensasinya lewat Instagram, Minggu (22/11/2020). 

Perempuan kelahiran 17 Maret 1986 itu mengunggah foto yang menunjukkan kegiatannya di akhir pekan ini.

Dalam foto itu, Nikita Mirzani tampak mengendarai motor gede seraya berpose konyol ke depan kamera. Artis kontroversial itu lantas menuliskan keterangan foto yang menarik.

"Keliling nyopotin baliho," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan foto tersebut.

Ibu tiga anak itu memang tidak secara gamblang menyebutkan makna di balik keterangan foto tersebut. 

Namun, secara tidak langsung, tulisan Nikita Mirzani itu berhubungan dengan pemberitaan yang sedang hangat.

Seperti diketahui, Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman telah memerintahkan anggotanya untuk menyupot baliho Habib Rizieq Shihab di sejumlah daerah. 

Jika dikaitkan, Nikita Mirzani memang tengah bersitegang dengan Habib Rizieq Shihab dan pengikutnya.

Tak sampai di situ, Nikita Mirzani juga mengunggah video dirinya mengendarai motor gede tersebut. 

Dengan latar belakang Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, pemain film Comic 8 itu tampak bersenang-senang.

"Otw petamburan bebs," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan video tersebut.

menyebutkan apa maksud di balik tulisan itu. Namun, kawasan Petamburan, Jakarta Pusat dikenal sebagai kediaman Habib Rizieq Shihab sekaligus markas besar Front Pembela Islam (FPI), pihak yang tengah disindir habis-habisan oleh Nikita Mirzani di Instagramnya.

Ribuan komentar tak ayal membanjiri unggaha Nikita Mirzani tersebut. Beberapa di antara netizen yang turut berkomentar menunjukkan dukungannya pada perempuan 34 tahun itu.

"Keren banget deh," tulis @yusit***.

"Tim nyai garis keras mana suaranya," sahut @melytaku****.

"Emang di Petamburan ada apaan, nyai?" sindir @abie****.

"Haha mau geruduk siapa nyai," ungkap @pawonduat****.

Shihab berawal dari ungkapan Nikita Mirzani yang menyebut pemimpin FPI itu sebagai penjual obat. Ucapan itu kemudian ditanggapi dengan keras oleh pendukung Habib Rizieq Shihab.

Habib Rizieq Shihab sendiri telah menanggapi sindiran Nikita Mirzani tersebut.

 Habib Rizieq Shihab bahkan tak ragu melontarkan panggilan kasar untuk artis yang populer dengan gaya blak-blakan tersebut.

Ustaz Derry Sulaiman sempat mengunggah foto Nikita Mirzani saat berhijab kala berpose dengan istrinya di laman Instagramnya pada Sabtu (21/11).

Ia pun mengatakan jika dirinya hanya berniat untuk mengingatkan pada Nikita Mirzani yang pernah berhijab. Serta melontarkan tutur kata yang baik dan sopan pada dua tahun lalu.

Ustaz Derry mendoakan semoga Nikita Mirzani bisa mendapatkan hidayah dari Allah SWT dan kembali seperti dalam foto itu.

"Hidayah ya Allah. Berjuta kesalahan yang telah kita lakukan.

 Namun Allah tetap setia menunggu kita pulang, semoga hidayah memeluk kita semua, aamin. Allah Maha Baik @nikitamirzanimawardi_17," tulisnya.

Selain itu, ia juga mengingatkan agar para netizen tidak menuliskan komentar-komentar yang buruk untuk janda anak tiga itu.

"Tolong semua sahabat #DSAS komentar yang baik-baik. Semoga komentar dan doa kalian menjadi asbab hidayah, aamin," tulisnya.

Unggahan itu pun dikomentari oleh beberapa pesohor, seperti Kiki the Potters. Ia menuliskan jika mungkin penjara lah yang bisa menyadarkan Nikita Mirzani.

"Kalau jalannya nanti atas kesalah-kesalahannya penjara menyadarkan dia untuk dapat hidayah, mari kita aminkan.... Aamin," tulisnya.

Selain itu, banyak pula yang justru malah tak percaya jika Nikita Mirzani akan kembali menutup auratnya dan berhijab.

"Foto lama tuh... Kan cuma sebentar trus di buka dan kembali bertingkah liat tak terkendali," tulis netizen.

"Ya Allah kenapa foto penghina ulama di posting ustaz... Dia udah jelas-jelas menyatakan lebih suka masuk neraka," tulis lainnya.

Sebelumnya seorang netizen juga turut mengunggah foto Nikita Mirzani kala berhijab. 

Ia pun mendoakan agar Niki kembali mendapatkan hidayah dan menjadi muslimah yang taat.

Meski didoakan oleh sang pemilik akun, Nikita Mirzani justru kesal dan meminta netizen tersebut untuk tak mengurusi dirinya.

"Beuuuh doain buat diri sendiri aja deh, gak usah doain gue. Sodara bukan teman bukan... Ga usah repot-repot yah. Mendingan doain orang-orang terdekat lo dulu. Keluarga lo atau tetangga lo. Pahaam? Takbir," tulis Nikita.


S :Detik Hot


Name

Berita,9284,HUMOR,5,Internasional,156,Kesehatan,1,Nasional,9167,News,66,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Naik Moge, Nikita Mirzani: Keliling Nyopotin Baliho
Naik Moge, Nikita Mirzani: Keliling Nyopotin Baliho
https://1.bp.blogspot.com/-LFSxDpXluCE/X7pDxPQBUVI/AAAAAAAAFGw/GkFsPt0Rrhc3qjcWFRZH4od_18L0T_PxwCLcBGAsYHQ/w640-h450/Screenshot_2020-11-22-17-52-27-36.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-LFSxDpXluCE/X7pDxPQBUVI/AAAAAAAAFGw/GkFsPt0Rrhc3qjcWFRZH4od_18L0T_PxwCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h450/Screenshot_2020-11-22-17-52-27-36.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/naik-moge-nikita-mirzani-keliling.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/naik-moge-nikita-mirzani-keliling.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy