$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Putri-Mantu Rizieq Tak Penuhi Panggilan Klarifikasi soal Kerumunan

INDONESIAKININEWS.COM -  Penyidik Polda Metro Jaya meminta klarifikasi terhadap 7 orang terkait kegiatan Habib Rizieq Syihab yang menimbulka...



INDONESIAKININEWS.COM - Penyidik Polda Metro Jaya meminta klarifikasi terhadap 7 orang terkait kegiatan Habib Rizieq Syihab yang menimbulkan kerumunan. Dari 7 orang tersebut, hanya 2 orang yang memenuhi panggilan.

"Kegiatan klarifikasi hari ini, hari Jumat 20 November 2020 telah dilakukan interview saksi di mana hari ini yang diundang adalah 7 orang, yang hadir hanya 2 yaitu Kepala Dinas Perhubungan DKI dan dari BPBD DKI," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2020).

Ramadhan menyampaikan lima orang yang tidak hadir di antaranya Humas FPI hingga keluarga Habib Rizieq. Termasuk anak keempat Habib Rizieq, Syarifah Najwa Syihab dan suaminya.

"Sedangkan yang tidak hadir 5 orang belum ada konfirmasi, yang tidak hadir adalah HA Humas FPI, kedua NS pengantin wanita, kemudian MI pengantin pria, kemudian I sebagai orang yang diminta untuk menyewa tenda dan HA bin AA statusnya tidak tahu, tapi bagian dari keluarga HRS," ujarnya.

Ramadhan menyampaikan, kelima orang tersebut belum memberitahu alasan ketidakhadirannya. 

Sementara terhadap dua orang yang hadir dilakukan pemeriksaan rapid swab dengan hasil nonreaktif.

"Lima orang ini tidak hadir belum ada konfirmasi mengapa belum hadir dari panggilan penyidik Polda metro. 

Dua orang saksi yang hadir sesuai protokol kesehatan telah dilakukan pemeriksaan Rapid swab dan hasilnya non reaktif," imbuhnya.

Pihak kepolisian sendiri menunda gelar perkara terkait penyelidikan kasus tersebut. Apa alasan polisi menunda gelar perkara?

"Rencana Kamis-Jumat ini (gelar perkara), tapi ada kegiatan mutasi Kapolda, ada serah-terima di Mabes dan Polda Metro dengan kesibukannya, maka ketunda," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Awi Setiyono di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2020).

Awi belum dapat memastikan kapan gelar perkara kasus tersebut akan dijadwalkan kembali. Awi memastikan akan memberi informasi lebih lanjut.

"Nanti kita kabari. Belum ada jadwal. Rencana Kamis-Jumat, ternyata ini (pelantikan)," ujarnya.

Seperti diketahui, sejumlah pihak telah dimintai keterangan oleh polisi terkait dugaan pelanggaran prokes dalam acara Habib Rizieq di Petamburan. Jakarta. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak luput dari panggilan polisi.


s: detik.com


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Putri-Mantu Rizieq Tak Penuhi Panggilan Klarifikasi soal Kerumunan
Putri-Mantu Rizieq Tak Penuhi Panggilan Klarifikasi soal Kerumunan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj0XelrKeNnGgsj6RNaYGjZkthiKaHpIW2sEVoTa3bL1_SKzmwG-45x5vdpijm-r11di9s-tcYWfzP7j9xAZ_1lbpJ5I2GMbw-LCJ9zTxUc5a6nKfcXYbTBi6NdwEMHkmEKevsg8JozkFaS/w640-h334/potret-kerumunan-tanpa-jarak-di-acara-maulid-pernikahan-putri-habib-rizieq-1_169.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj0XelrKeNnGgsj6RNaYGjZkthiKaHpIW2sEVoTa3bL1_SKzmwG-45x5vdpijm-r11di9s-tcYWfzP7j9xAZ_1lbpJ5I2GMbw-LCJ9zTxUc5a6nKfcXYbTBi6NdwEMHkmEKevsg8JozkFaS/s72-w640-c-h334/potret-kerumunan-tanpa-jarak-di-acara-maulid-pernikahan-putri-habib-rizieq-1_169.jpeg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/putri-mantu-habib-rizieq-tak-penuhi.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/putri-mantu-habib-rizieq-tak-penuhi.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy