$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Satpol PP Cabut Baliho Rizieq Shihab, FPI Cianjur: Allah Akan Membalasnya

Baliho Rizieq diturunkan Satpol PP Cianjur (dok.Satpol PP Cianjur). INDONESIAKININEWS.COM -  Ketua FPI Cianjur Habib Hud Al-Idrus angkat bic...

Baliho Rizieq diturunkan Satpol PP Cianjur (dok.Satpol PP Cianjur).

INDONESIAKININEWS.COM - Ketua FPI Cianjur Habib Hud Al-Idrus angkat bicara terkait pencopotan belasan baliho dan spanduk Rizieq Sihab oleh Satpol PP. Dia menyayangkan aksi pencopotan tersebut.

"Tentu saya menyangkan dan kecewa dengan tindakan Satpol PP. 

Seharusnya bisa dikomunikasikan, jika memang ada perintah dari atas. Kita juga akan turunkan sendiri balihonya, bukannya seperti ini main copot," kata dia, Minggu (22/11/2020).

Menurutnya jika alasan pencopotan hanya karena melanggar aturan, banyak juga baliho dan spanduk yang melanggar. Di antaranya baliho Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur.

Habib Hud meminta petugas adil dan tegas dengan menertibkan baliho lain yang melanggar. "Kenapa yang lain masih banyak yang dibiarkan. Kalau mau menertibkan, semuanya," kata dia.

Namun, ia meyakini jika tindakan para petugas tersebut akan mendapatkan balasannya. "Saya yakin Allah SWT akan membalasnya, pasti Allah SWT akan membalas secepatnya," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, belasan baliho dan spanduk Rizieq Sihab di Kabupaten Cianjur dicopot dan ditertibkan Satpol PP. Baliho tersebut melanggar Peraturan Daerah (Perda) lantaran dipasang di tempat yang tidak diperbolehkan.

Kepala Satpol PP Cianjur Hendri Prasetyadi, menegaskan jika penertiban tidak hanya berfokus pada baliho dan spanduk Habib Rizieq, tetapi iklan produk atau Paslon Bupati yang dipasang di tempat yang tidak seharusnya.

"Ada juga baliho dan spanduk dari iklan produk hingga milik Paslon yang kami tertibkan. Pokoknya yang melanggar aturan akan kami tindak," tegasnya.


s: detik.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Satpol PP Cabut Baliho Rizieq Shihab, FPI Cianjur: Allah Akan Membalasnya
Satpol PP Cabut Baliho Rizieq Shihab, FPI Cianjur: Allah Akan Membalasnya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjDqzh5xW_1Dazr66DheMgp0supXRuHSau3dDZ8lhHsqExSshLIgM8Smbginmb5DeboulDp5FnljBbV9SNJiVmSvwNk2ApFJFrHMsChW1FqQIXSfDFPK81BGqc4qsI7I3Mn7ioCEIzYpwne/w640-h480/baliho-habib-rizieq-di-cianjur_43.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjDqzh5xW_1Dazr66DheMgp0supXRuHSau3dDZ8lhHsqExSshLIgM8Smbginmb5DeboulDp5FnljBbV9SNJiVmSvwNk2ApFJFrHMsChW1FqQIXSfDFPK81BGqc4qsI7I3Mn7ioCEIzYpwne/s72-w640-c-h480/baliho-habib-rizieq-di-cianjur_43.jpeg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/satpol-pp-cabut-baliho-rizieq-shihab.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/satpol-pp-cabut-baliho-rizieq-shihab.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy