$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Soal Cicilan Rumah Rp 250 Juta Sebulan, Iis Dahlia Dapat Pertanyaan Menohok Dari Deddy Corbuzier

INDONESIAKININEWS.COM -  Saat ini Iis Dahlia diketahui memiliki tanggungan cicilan rumah mewah barunya sebesar Rp 250 juta per bulan.  Terka...



INDONESIAKININEWS.COM - Saat ini Iis Dahlia diketahui memiliki tanggungan cicilan rumah mewah barunya sebesar Rp 250 juta per bulan. 

Terkait hal tersebut, ia mendapat pertanyaan menohok dari Deddy Corbuzier dalam acara "OOTD" belum lama ini.

Saat itu, Deddy meminta Iis memilih antara haters atau hutang. "This or That: Banyak haters atau banyak hutang?" tanya Deddy Corbuzier. Iis Dahlia pun tertawa mendengar pertanyaan tersebut.

Sementara itu, Ivan Gunawan yang juga hadir dalam acara tersebut langsung berkomentar. "Banyak haters lah. Gila sebulan 250 juta. Haters emang bisa bayarin?" tanya Igun.

Iis Dahlia pun mantap memilih haters. "Gue tuh sekarang setiap tanggal 20 deg-degan. Saldo gue masih ada nggak ya buat bayar (hutang)? Hahaha. 

Gue pilih haters aja lah, soalnya sekarang kayak udah biasa aja (menghadapi haters)," ujar Iis Dahlia.

Kemudian, Iis Dahlia diperlihatkan sebuah headline berita dengan judul: Iis Dahlia Bingung Bayar Cicilan Rumah Rp 250 Juta Tiap Bulan. 

"Ini berapa tahun sih mam lunasnya?" tanya Ivan Gunawan. Menurut Iis Dahlia, utang itu diperkirakan lunas sekitar satu setengah tahun lagi.

Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan pun langsung berhitung mengenai total jumlah utang Iis Dahlia. Secara mengejutkan, Iis Dahlia malah mendapat pertanyaan menohok lainnya dari Deddy Corbuzier. 

"Kenapa sih lo harus beli rumah sebesar itu kalau nggak mampu?" tanya Deddy.

Iis Dahlia berusaha menyanggah. "Yang bilang nggak mampu siapa sih Ded?" tanya Iis yang kemudian dibalas lagi oleh Deddy. "Lah itu ngutang. Hayo." Mendengar balasan Deddy Corbuzier, Iis Dahlia langsung diam dan cemberut. 

Di tengah keheningan, Igun kembali berkomentar. "Padahal kan sebelumnya mama punya rumah juga di Cipete. Kenapa maksain pindah?"

"Lu kayak haters tauk," ujar Iis Dahlia. "Gue sama laki gue punya plan gitu. Kita tuh orang yang senang kumpul keluarga. Daripada pergi, ya gue punya rumah gede aja. Jadi kalau sabtu minggu gue bisa ngumpulin adik-adik gue, punya kamar sendiri-sendiri mereka."

Pada akhirnya, Deddy Corbuzier mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak punya utang. Sementara, Igun memberikan pengakuan kocak. "Gue ini sekarang lagi nggak punya utang, lagi nggak punya duit juga."


s: wowkeren.com


Name

Berita,9284,HUMOR,5,Internasional,156,Kesehatan,1,Nasional,9167,News,66,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Soal Cicilan Rumah Rp 250 Juta Sebulan, Iis Dahlia Dapat Pertanyaan Menohok Dari Deddy Corbuzier
Soal Cicilan Rumah Rp 250 Juta Sebulan, Iis Dahlia Dapat Pertanyaan Menohok Dari Deddy Corbuzier
https://1.bp.blogspot.com/-bFlQwK3Qq0g/X7ouzCRrVkI/AAAAAAAAFIo/BwZ8GUjltLkck6ZPeNgAZ92LvMH9114jgCLcBGAsYHQ/w640-h400/EnXLf9HXEAElPRT.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-bFlQwK3Qq0g/X7ouzCRrVkI/AAAAAAAAFIo/BwZ8GUjltLkck6ZPeNgAZ92LvMH9114jgCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h400/EnXLf9HXEAElPRT.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/soal-cicilan-rumah-rp-250-juta-sebulan.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/soal-cicilan-rumah-rp-250-juta-sebulan.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy