$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Tak Bisa Berbohong, Ahli Kembali Kuliti Ekspresi Gisel Saat Buat Klarifikasi Terkait Video Syur Mirip Dirinya, Ada yang Disembunyikan?

INDONESIAKININEWS.COM - Gerak-gerik Gisel saat mengungkapan klarifikasi soal video syur mirip dirinya kembali dianalisis. Kali ini seorang p...



INDONESIAKININEWS.COM - Gerak-gerik Gisel saat mengungkapan klarifikasi soal video syur mirip dirinya kembali dianalisis.

Kali ini seorang pakar mikro ekspresi, Kirdi Putra membongkar hal tersembunyi dari ekspresi Gisel saat itu.

Kirdi membandingkan video klarifikasi Gisel beberapa waktu lalu dengan klarifikasinya di tahun 2019 karena kasus yang sama.

Dalam video klarifikasi, Gisel mengaku bahwa ia sedih dengan isu video syur yang beredar tersebut.

"Ah ada apa lagi nih, ah again', gitu. Jadi ya sebenernya agak males menanggapinya," kata Gisel.

"Sebenernya kalo ditanya mah agak nggak happy ya, ini kan bukan kali pertama, yang kemaren aja masih proses," ujar Gisel dilansir dari tayangan di kanal YouTube Cumi Cumi.

Setelahnya, seorang pakar mikro ekspresi, Kirdi Putra menguliti perbedaan video klarifikasi tersebut dengan video klarifikasi Gisel di tahun 2019.

Dalam tayangan di kanal YouTube Intens Investigasi (9/11/2020), Kirdimengatakan bahwadalam video klarifikasi Gisel beberapa waktu lalu terlihat tidak selepas saat ia melakukannya di tahun 2019.


Kirdi Putra membongkar ekspresi tersembunyi dari Gisel saat buat klarifikasi terkait video syur (YouTube Intens Investigasi)
"Kalo kita bicara, membandingkan antara video responsnya Gisel yang sekarang dengan yang tahun lalu, ini bedanya jauh banget," ungkap Kirdi.

"Di tahun lalu bahasa tubuhnya (Gisel) nggak ada tekanan, dia sebutin loh 'pas saya nonton saya tutup pintu sendiri, oh gini' segala macem, dia yang terbuka nggak ada beban, terlihat sangat pede," jelas Kirdi.

"Tapi ketika memberikan respons terhadap videonya yang sekarang, Gisel itu nahan. Gisel kan megang telinga gini (mempraktikan), trus ketika ditanya (Gisel) ketika bicara pek pek pek, yang di sini (video klarifikasi) lebih yang tek tek tek hati-hati," tukas Kirdi.

Lebih lanjut, Kirdi menjelaskan bahwa dalam video klarifikasi beberapa waktu lalu itu, Gisel tidak menjawab langsung pertanyaan yang diajukan.

Gisel memilih untuk menjelaskan hal lain terlebih dahulu.

"Dan kebanyakan jawabannya tidak langsung, istilahnya ya ke sana-ke sini. Ketika respons dia tentang video tersebut, 'banyak yang mirip ya, wajah saya banyak yang mirip', itu berulang kali diucapkan oleh Gisel tapi itu tidak terjadi di sebelumnya (klarifikasi tahun 2019)," ungkap Kirdi.

Sebelumnya, seorang pakar mikro ekspres, Nunki juga mengomentari video klarifikasi Gisel.

"Menariknya, Gisel gesturnya merasa dikorbankan tapi ada yang aneh kenapa, biasanya orang ketika tidak mersa bersalah dengan yang dituduhkan itu justru teriakannya yang paling nyaring untuk menantang, membuktikan bahwa bukan dia. 

Tetapi justru Gisel tidak lakukan," ungkap Nunki dilansir dari kanal YouTube Cumicumi (7/11/2020).

"Tidak memperjuangkan untuk mengklarifikasi atau mengatakan tegas bahwa 'itu bukan saya' seperti biasanya korban-korban lakukan ketika dia merasa tidak bersalah," tukas Nunki.

Nunki juga menemukan gerak-gerik janggal dari Gisel saat membuat klarifikasi.

"Gisel tanpa disadari membuat gerakan menggosok di tas bibirnya, gerakan ini, bahkan menggosok adalah respon di bawah sadar untuk menunjukkan perasaan sangat tidak nyaman, ada malu, ada kesel, ada cemas," jelas Nunki.

Ada menarik-narik telinga, 'apa lagi sih ini, berita apa lagi yang saya denger' ini membuat Bunda bertanya-tanya, Mbak Gisel apakah sebenarnya tahu sesuatu di balik ini?

S:Nikita.id


Name

Berita,9223,HUMOR,5,Internasional,156,Kesehatan,1,Nasional,9106,News,66,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Tak Bisa Berbohong, Ahli Kembali Kuliti Ekspresi Gisel Saat Buat Klarifikasi Terkait Video Syur Mirip Dirinya, Ada yang Disembunyikan?
Tak Bisa Berbohong, Ahli Kembali Kuliti Ekspresi Gisel Saat Buat Klarifikasi Terkait Video Syur Mirip Dirinya, Ada yang Disembunyikan?
https://1.bp.blogspot.com/-fJIrb65mXAg/X6zPlnayLqI/AAAAAAAAEVY/VJ8WAcU07WYkewBUXhpyzXO-DV3Z36LFwCLcBGAsYHQ/w640-h386/Screenshot_2020-11-12-12-58-26-76.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-fJIrb65mXAg/X6zPlnayLqI/AAAAAAAAEVY/VJ8WAcU07WYkewBUXhpyzXO-DV3Z36LFwCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h386/Screenshot_2020-11-12-12-58-26-76.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/tak-bisa-berbohong-ahli-kembali-kuliti.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/tak-bisa-berbohong-ahli-kembali-kuliti.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy