$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Tanggapi Video Syur yang Viral, Gisel : Aku Bingung Klarifikasinya

INDONESIAKININEWS.COM -  Gisel akhirnya buka suara terkait video syur yang disebut mirip dirinya. Gisel mengaku sedih karena dirinya kembali...



INDONESIAKININEWS.COM - Gisel akhirnya buka suara terkait video syur yang disebut mirip dirinya.

Gisel mengaku sedih karena dirinya kembali dikaitkan dengan video syur.

Sejak malam lalu, nama Gisel trending di Twitter.

Beredar video syur mirip Gisel di media sosial.

Banyak sekali netizen yang menyebut pemeran wanita di video syur tersebut mirip Gisel.

Setelah bergulir, Gisel akhirnya buka suara.

Gisel yang kini tengah berlibur di Sumba mengaku sedih.

Gisel sedih karena kembali dikaitkan dengan kasus video syur.

"Jadi sebenarnya sedih juga," kata Gisel saat dihubungi awak media.

Meski begitu Gisel mengaku akan tetap menghadapi persoalan ini.

"Cuman ya udah gapapa dihadapin aja," ungkapnya.

Diketahui bersama, bukan kali ini saja Gisel dikaitkan dengan video syur.

Maka dari itu, Gisel sempat bingung untuk mengklarifikasi persoalan saat ini.

"Aku bingung klarifikasinya gimana,

soalnya juga udah bukan kali pertama ya kena di aku," kata Gisel.

Kuasa Hukum Gisel, Sandy Arifin juga demikian.

Sandy Arifin belum mau memberi tanggapan terkait video syur mirip Gisel.

"Kami belum bisa komuniksi karena yang bersangkutan, klien kami masih diluar kota. Terus kami juga belum ada amanah menyampaikan apa-apa," kata Sandy Arifin dikutip TribunnewsBogor.com dari Kompas.com.

Sandy Arifin mengatakan ia masih menunggu Gisel pulang.

"Nanti nunggu klien kami balik, baru ada kabarnya," ujar Sandy Arifin.

Sandy Arifin juga berujar bahwa ia belum mengetahui perihal video syur yang tersebar itu.

"Belum (lihat video)" ujar Sandy Arifin.

Soal video syur mirip Gisel, Kepolisian juga masih melakukan penelusuruan.

"Video apa, belum lihat, nanti dicek," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi Kompas.TV, Sabtu (7/11/2020).

Video syur yang kini tengah trending tak hanya menyeret nama Gisel, tapi juga seorang pemain band.

Banyak netizen yang menganggap pemeran pria di video syur miri Gisel itu adalah Adhietya Mukti.

Adhietya Mukti merupakan anggota band The Rhythm.

Diketahui bahwa Adhietya Mukti juga sudah memiliki seorang istri.

Adhietya Mukti merupakan seorang pemain keyboard di band tersebut.

Melihat kehebohan netizen, istri Adhietya Mukti, Ujie Njie Fuji Anshory akhirnya buka suara.

Ujie Njie Fuji Anshory merasa kesal karena banyaknya komentar dari netizen.

Melalui Insta Storynya Ujie Njie Fuji Anshory memastikan pemeran pria di video syur mirip Gisel bukannya suaminya, Adhietya Mukti.

Netizen yang baik dan cerdas, mendadak tante bangun dengan banyak DM video yang luar biasa

Tapi moon maaf ya harus buat sedih kalian, karena itu bukan suami aku.

Tolong jangan dimirip-miripin ya

Coba kalian liat foto aku baik-baik,

kalau kameranya burem aku juga mirip miyabi...tapi kok kalian biasa-biasa aja....

Lokal sekali ya selera kalian

Love netizen, salam penuh cinta buat kejulidan anda semua," tulis Ujie Njie Fuji Anshory.

Diketahui bersama sebelumnya juga Gisel pernah melaporkan oknum penyebar video syur mirip dirinya.

TribunnewsBogor.com melansir Kompas.com, Gisel tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 14.46 WIB.

Dia tak banyak bicara dan langsung menuju Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

"Nanti ada yang mau ditambahin beberapa keterangan. Nanti saja ya ngomongnya kalau sudah selesai," kata Gisel.

Gisel terlihat sumringah saat keluar dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Dia mengatakan sudah ada titik terang tentang penyebar video syur mirip dirinya di media sosial.
"Udah tadi ditunjukin orangnya (terduga pelaku) diliatin," kata Gisel.

Menurut Gisel, yang diungkap kepadanya adalah identitas terduga pelaku yang paling banyak menyebarkan video syur tersebut.

"Tadi sih ada satu, yang kita lihat yang paling banyak nyebarin. Karena kalau yang pertama buat benar-benar sudah enggak bisa keliatan sama sekali, anonymous," kata Gisel.

Gisel yang telah diberitahu identitas pelaku terduga penyebar video syur, reaksi Gisel sederhana.

"Kayak 'oh gitu ya, gemas gitu'," kata Gisel.
Sebaliknya kuasa hukum Gisel, Sandy Arifin, menggunakan kata "seram" untuk menggambarkan si terduga pelaku.

"Eh, kita kok enggak kompak ya," timpal Gisel lalu tertawa.

Gisel mengaku penasaran pada penyebar pertama video syur itu.

Namun dia harus pasrah jika pelaku tak bisa ditelusuri.

Menurut Gisel, pelaku sengaja menggunakan akun yang tidak dikenal.

"Jadi yang paling banyak kan linknya paling mengarah ke itu, dibuka, dicari enggak bisa memang, karena sengaja buat untuk menyebarkan berita ngaco," kata Gisel.

Sejak awal membuat laporan dengan nomor LP/6864/X/2019/Dit. Reskrimsus, tanggal 25 Oktober 2019, Gisel sudah bersikeras untuk memberi efek jera pada pelaku penyebar video.

"Aku harus kasih efek jera aja untuk orang-orang supaya lain kali bisa ngerti gitu, kalau nyebarin aja itu bsa terkena pasal," ujar Gisel.


s: tribunnews.com


Name

Berita,9223,HUMOR,5,Internasional,156,Kesehatan,1,Nasional,9106,News,66,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Tanggapi Video Syur yang Viral, Gisel : Aku Bingung Klarifikasinya
Tanggapi Video Syur yang Viral, Gisel : Aku Bingung Klarifikasinya
https://1.bp.blogspot.com/-Rb_9v5X-nTI/X6aF_n6XLWI/AAAAAAAAErs/iVVgOiXT3P0HZ4GGxh6tySNqdd6HSU31wCLcBGAsYHQ/w640-h360/giselseillllase.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-Rb_9v5X-nTI/X6aF_n6XLWI/AAAAAAAAErs/iVVgOiXT3P0HZ4GGxh6tySNqdd6HSU31wCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h360/giselseillllase.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/tanggapi-video-syur-yang-viral-gisel.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/11/tanggapi-video-syur-yang-viral-gisel.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy