$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

6 Laskar FPI Disebut Mati Syahid, Ferdinand: Haikal Enggak Pengin Nyusul?

INDONESIAKININEWS.COM -  Penceramah Haikal Hassan mengatakan bahwa enam laskar FPI yang ditembak meninggal dunia dalam keadaan syahid dan sa...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Penceramah Haikal Hassan mengatakan bahwa enam laskar FPI yang ditembak meninggal dunia dalam keadaan syahid dan saat ini berada di akhirat, duduk bersama dengan Rasulullah. 

Menanggapi pernyataan tersebut, mantan politikus Demokrat Ferdinand Hutahean mempertanyakan jika Haikal tidak ingin menyusul enam orang anggota FPI itu bertemu dengan Rasulullah.

Belum lama ini, enam orang laskar FPI dikabarkan meninggal dunia akibat luka tembak. 

Meninggalnya enam orang pemuda itu menuai banyak reaksi dari masyarakat berbagai kalangan. 

Ada banyak anggapan dan teori yang berkembang di masyarakat. Beberapa tokoh bahkan mendesak pemerintah untuk mendirikan Tim Gabungan Pencari Fakta.

Dalam cuitannya di akun Twitter @FerdinandHaean3, ia mengutip sebuah artikel yang memberitakan kedatangan Haikal Hassan di pemakaman enam laskar FPI tersebut. 

Dalam kesempatan itu, Haikal menyebutkan bahwa enam orang pemuda itu mati dalam keadaan syahid dan saat ini di akhirat tengah bertemu dengan Rasulullah.

"Apa Haikal juga ngga pengen? Ngga pengen nyusul segera?" tanya Ferdinand dalam cuitannya.

Mengutip berita tersebut, Ferdinand mempertanyakan jika saja penceramah yang dekat dengan Pimpinan FPI tersebut ingin menyusul enam orang pemuda yang sudah bertemu dengan Rasulullah. 

Sejak diunggah pada Jumat (11/12/2020), cuitan itu sudah disukai oleh seribu pengguna Twitter. Ada seratus lainnya yang menekan tanda suka dan ratusan lainnya berkomentar.

"Gue zaman ikut organisasi di kampus zaman suharto gak pernah kenal sama namanya si RIZIQ sama si HAEKAL ini tau tau dia macam sudah paling paham aja di negeri ini," tulis akun @Aslipriok1973.

"Ini masuk penistaan agama gak sih? Setahu gua mah Baginda Rasul itu gak pernah akan ada yang tahu wujud dan suaranya kecuali sahabat-sahabat dan para istrinya, tapi ya aku mah apa atuh," komentar akun @spawnking27.

"Kalau orang waras memang semua pengen masuk surga karena memang surga dan neraka itu ada tapi kalau orang kurang waras apalagi kurang agamanya pasti enggak percaya surga dan neraka karena mata hatinya udah dibutakan sama Tuhan, hati-hati lama-lama nanti buta betulan om," tanggapan akun @w_syahdan.

Sementara akun @JustKaka04 mengatakan, "Saat ini yang paling didambakan laskar fpi adalah mati ditangan aparat agar segera bisa kencan dengan 72 bidadari! Tapi yang bikin gue penasaran kok para elitnya seperti OGAH (ke surga lebih awal) & cenderung MAKSA anak buahnya mati duluan?."

S:suara


Name

Berita,11026,HUMOR,5,Internasional,157,Kesehatan,3,Nasional,10906,News,67,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: 6 Laskar FPI Disebut Mati Syahid, Ferdinand: Haikal Enggak Pengin Nyusul?
6 Laskar FPI Disebut Mati Syahid, Ferdinand: Haikal Enggak Pengin Nyusul?
https://1.bp.blogspot.com/-FpcDfdOiwCc/X9TkuSeo6vI/AAAAAAAACik/H5G6kn_1soALQN2mTHoXGEhF6lGqsCgLwCLcBGAsYHQ/w640-h358/Screenshot_2020-12-12-22-41-06-02.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-FpcDfdOiwCc/X9TkuSeo6vI/AAAAAAAACik/H5G6kn_1soALQN2mTHoXGEhF6lGqsCgLwCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h358/Screenshot_2020-12-12-22-41-06-02.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/12/6-laskar-fpi-disebut-mati-syahid.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/12/6-laskar-fpi-disebut-mati-syahid.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy