$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Bilang Naj*s Lihat Muka Jokowi dan Sebut PDIP Tak Punya Otak, Perempuan Tua Ditangkap Polisi

INDONESIAKININEWS.COM -  LS, seorang perempuan ditangkap polisi karena menghina Presiden Jokowi najis dan PDIP tak punya otak. Hinaan itu di...



INDONESIAKININEWS.COM - LS, seorang perempuan ditangkap polisi karena menghina Presiden Jokowi najis dan PDIP tak punya otak. Hinaan itu disampaikan LS yang berusia 49 tahun di media sosial.

LS memaki-maki Jokowi lewat sebuah video yang dia rekam. Kapolres Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto mengatakan LS ditangkap 15 Desember kemarin.

"Selasa, tanggal 15 Desember 2020, telah diamankan seorang perempuan dengan identitas LS," ujar Heru, Selasa, 15 Desember 2020.

LS ini ditangkap dan dibawa ke Polsek Menteng.

"Pelaku dibawa ke Mapolsek Metro Menteng guna dilakukan pemeriksaan selanjutnya," tutur Heru.

Dalam video yang beredar luas di media sosial, tampak perempuan itu memakai kacamata. Ia berbicara di depan kamera handphone.

Ia berbicara secara lantang menghina Jokowi. Perempuan itu juga menghina Megawati hingga PDI Perjuangan.

"Gua nih ya nih lihat Jokowi najis banget lihat mukanya, geli, jijik amit-amit jabang bayi. 

Dia itu kan pekerja partainya si n*** goblok PDI k*** Perjuangan yang punya otak, yang nggak punya otak banget sampai detik ini," tutur wanita itu.

Wanita tersebut juga mengucap kata-kata kotor saat menghina Jokowi.

"Gila duit negara hilang gara-gara dia juga, mereka-mereka ini nggak pernah beres kerjaannya. Minta-minta jadi gubernur tapi tanggung jawabnya nggak ada.

 Nah itulah para n*** yang namanya Jokowi dan Megawati semuanya udah nggak ada bagus-bagusnya di depan mata gue. Bisanya apa sih mereka bisanya cuma n*** doang minta kerjaan tapi minta duit gede, tapi gayanya kayak pemimpin," katanya, seperti dilansir Solopos.com.

"Yaelah udah bergaji tapi gayanya kayak pemimpin, otaknya gimana ya. 

Ngerti nggak sih bahasa Indonesia kalau pemimpin itu bagaimana definisinya, yang bukan pemimpin definisinya gimana? Nggak ngerti itu bahasa Indonesianya orang bahasa Indonesianya nilainya 3," tutur wanita dalam video itu lagi.





S:Bentengsumbar



Name

Berita,10997,HUMOR,5,Internasional,157,Kesehatan,3,Nasional,10877,News,67,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Bilang Naj*s Lihat Muka Jokowi dan Sebut PDIP Tak Punya Otak, Perempuan Tua Ditangkap Polisi
Bilang Naj*s Lihat Muka Jokowi dan Sebut PDIP Tak Punya Otak, Perempuan Tua Ditangkap Polisi
https://1.bp.blogspot.com/-QHob8zedXJU/X9pFozlPMOI/AAAAAAAAGpY/4TG6k7f9IoMGxg-hI5bwFkj2HyQXmvnjgCLcBGAsYHQ/w640-h364/Screenshot_2020-12-17-00-35-19-39.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-QHob8zedXJU/X9pFozlPMOI/AAAAAAAAGpY/4TG6k7f9IoMGxg-hI5bwFkj2HyQXmvnjgCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h364/Screenshot_2020-12-17-00-35-19-39.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/12/bilang-najs-lihat-muka-jokowi-dan-sebut.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/12/bilang-najs-lihat-muka-jokowi-dan-sebut.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy