$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Pangdam Jaya Mayjen Dudung Sebut Ada Tokoh Agama Berupaya Pecah Belah TNI-Polri

INDONESIAKININEWS.COM -  Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman mengyebutkan bahwa di masyarakat saat ini masih ada tokoh agama yang berupay...



INDONESIAKININEWS.COM - Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman mengyebutkan bahwa di masyarakat saat ini masih ada tokoh agama yang berupaya menghasut dan memecah belah soliditas antara TNI-Polri.

Hal tersebut disampaikan, Dudung saat mengunjungi Mako Yonif Mekanis 201/JY TNI AD bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran di Jalan Raya Bogor Km 28, Pekayon, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (16/12/2020).

"TNI dan Polri adalah saudara kembar yang tidak bisa dipisahkan. Ada seseorang tokoh agama yang mengatakan kepada saya bahwa mereka hanya mendukung TNI dan tidak mendukung Polri," kata Dudung.

Dudung mengaku, begitu mendengar ada tokoh agama yang akan memecah belah TNI-Polri langsung meresponnya dengan keras.

"Tokoh agama semacam inilah yang mau pecah belah persatuan serta TNI-Polri. Saya tidak akan terpengaruh sedikitpun oleh hasutan maupun tekanan dari luar, yang berupaya memecah belah TNI dan Polri," pungkasnya.

Dudung kemudian meminta kepada semua prajurit TNI dan personel Polri tidak terpengaruh dengan hasutan semacam itu.

"Prajurit TNI dan Polri harus solid. Jangan terpengaruh dengan hasutan yang memecah belah, sekalipun dari habib, ulama atau pihak lainnya. 

TNI dan Polri, adalah garda terdepan dan benteng terakhir untuk menjaga NKRI dan rakyat," jelas Dudung.

Hal yang sama juga dikatakan, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.

 Menurutnya, soliditas TNI Polri tetap terjaga dan akan senantiasa bahu-membahu melawan pihak manapun yang berupaya memecah belah persatuan bangsa, termasuk dari kelompok keras dan ormas radikal.

"Prajurit Jayakarta juga merupakan anak-anak saya. Jaga soliditas TNI Polri. 

Jakarta adalah rumah kita, yang sudah dibangun oleh nenek moyang kita, dipertahankan oleh orangtua kita, dan sekarang ini wajib kita jaga dan pelihara. 

Tidak Boleh rumah kita di acak-acak oleh kelompok- kelompok atau ormas keras dan radikal," kata Fadil.

"Juga menjaga negara dan bangsa ini dari pihak yang ingin merongrong persatuan dan Kesatuan Negara dan Bangsa kita," sambung Fadil.

Fadil kembali menegaskan TNI/Polri diamanahkan oleh Undang -Undang untuk menjaga keamanan dan ketentraman warga, sebagai benteng terakhir dalam menjaga keamanan NKRI.





S:ivoox



Name

Berita,11087,HUMOR,5,Internasional,157,Kesehatan,4,Nasional,10966,News,67,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Pangdam Jaya Mayjen Dudung Sebut Ada Tokoh Agama Berupaya Pecah Belah TNI-Polri
Pangdam Jaya Mayjen Dudung Sebut Ada Tokoh Agama Berupaya Pecah Belah TNI-Polri
https://1.bp.blogspot.com/-fMSIzQ9y8cE/X9pET1lOArI/AAAAAAAAGpM/PfkGPYe4CcgVkDEAa6S8DJKBnZSfIasjQCLcBGAsYHQ/w640-h460/Screenshot_2020-12-17-00-29-26-26.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-fMSIzQ9y8cE/X9pET1lOArI/AAAAAAAAGpM/PfkGPYe4CcgVkDEAa6S8DJKBnZSfIasjQCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h460/Screenshot_2020-12-17-00-29-26-26.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/12/pangdam-jaya-mayjen-dudung-sebut-ada.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/12/pangdam-jaya-mayjen-dudung-sebut-ada.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy