$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Cuitannya Soal FPI Vs Polisi Dinilai Melukai, Maia Estianty Panen Hujatan

INDONESIAKININEWS.COM -  Maia Estianty menuai hujatan amat pedas setelah cuitannya tentang bentrokan FPI versus polisi yang menyebabkan enam...



INDONESIAKININEWS.COM - Maia Estianty menuai hujatan amat pedas setelah cuitannya tentang bentrokan FPI versus polisi yang menyebabkan enam orang tewas pada Ahad, 6 Desember 2020 dianggap melukai hati. 

Maia dinilai tidak punya hati lantaran menanggapi peristiwa berdarah itu sebagai hiburan. 

"Wah tambah rame ini. Polisi vs terduga Sang Habib....Siapin popcorn buat nyemil....Indonesia menonton," cuitnya pada Senin, 7 Desember 2020 dengan tambahan emoji tertawa di akun Twitternya, @MAIAsangJUARA. 

Ia menautkan foto tangkap layar dari sebuah portal berita yang memberitakan penembakan anggota FPI itu. Setelah menuai hujatan, cuitan itu dihapusnya. Tapi netizen terlanjur menyimpannya. 

Seperti diberitakan, enam orang menjadi korban peristiwa penembakan anggota FPI oleh polisi pada Ahad, 6 Desember 2020 di Karawang. 

Dari pihak FPI mengaku dikuntit polisi hingga berakhir penembakan. Adapun versi polisi, mereka menembak untuk membela diri. 

Semua akun media sosial Maia dipenuhi hujatan netizen. Salah satunya, ketika ia mengunggah video yang mempromosikan Indonesian Idol pada Senin, 7 Desember 2020 di akun Instagramnya. 

Ada lebih dari 2.400an komentar, kebanyakan dari pengguna Twitter yang kesulitan masuk ke akun Maia karena sempat dikunci, bermaksud mencacinya. 

Maia Estianty bersma putra bungsunya Abdul Qodir Jaelani. Foto: Instagram

"Alhamdulillah masih dikasih mata yang sehat buat nonton ketidakadilan ya Bun, sambil makan apa gitu," tulis @risma.azzahra,nasution dengan menyindirnya yang menyebut menyiapkan popcorn.

 "Jangan takabur, tidak semua yang indah itu bisa dibayangkan dengan mudah," tulis @bobiang18. "Enam pembunuhan di luar keadilan memberimu kepuasan? Shame on you," tulis @ken_ragnarok. 

Sadar bahwa cuitannya mengundang kemarahan netizen, Maia membuka gembok akun Twitternya dan mencoba meredam dengan mengutipkan ayat Al Quran. "Dan tiada sehelai daunpun yang gugur melainkan Dia mengetahuinya (pula)...(al An'aam:59). 

Dialah Allah yang menciptakan dan mengatur semua peristiwa, bagaimana mereka berawal dan berakhir," cuit istri Irwan Mussry itu pada Selasa, 8 Desember 2020.  

Alih-alih meredam, cuitan ini seperti mengundang para pengguna Twitter untuk menyerangnya. "Contoh pribadi yang busuk," cuita @Bagol62 sambil mengunggah kembali foto tangkap layar cuitan Maia yang mengundang prahara itu. 

"Jadi pengen nanyak waktu anaknya nyabut nyawa 7 orang kemarin, popcornya yang asih atau yang manis yah?" cuit @Igoy_lagi. Beberapa netizen lain mengingatkan kejadian kecelakaan Dul Jaelani yang menewaskan tujuh orang. 

Beberapa netizen sengaja memanasi hatinya dengan membalas cuitan Maia dengan foto Mulan Jameela, mantan rekan duetnya di Ratu yang kini menjadi istri Ahmad Dhani, mantan suami Maia. 

Sebelum menjadi istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela dianggap sebagai orang ketiga yang membuat rumah tangga dua musisi itu ambyar




s: Tempo


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Cuitannya Soal FPI Vs Polisi Dinilai Melukai, Maia Estianty Panen Hujatan
Cuitannya Soal FPI Vs Polisi Dinilai Melukai, Maia Estianty Panen Hujatan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjgWSDBjHOG8r3r9-1AWj23hVKWKbb3yXRJP49BNPhDlYEuiHkYSNYU0-RxYsrn7aLXA0ecFp0uYzVJCaUDaQYnRtESiSVymFwz96zrJbR7qwi_FlChkVWBUXoiUGvirnRKUKdGjk8ZIyQ/w640-h370/Screenshot_2020-12-10-17-45-15-88.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjgWSDBjHOG8r3r9-1AWj23hVKWKbb3yXRJP49BNPhDlYEuiHkYSNYU0-RxYsrn7aLXA0ecFp0uYzVJCaUDaQYnRtESiSVymFwz96zrJbR7qwi_FlChkVWBUXoiUGvirnRKUKdGjk8ZIyQ/s72-w640-c-h370/Screenshot_2020-12-10-17-45-15-88.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/12/cuitannya-soal-fpi-vs-polisi-dinilai.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/12/cuitannya-soal-fpi-vs-polisi-dinilai.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy