$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Jika MRS tak Kunjung Dibebaskan Polri, Masyarakat Muslim OKU Bersatu Siap Berjihad

INDONESIAKININEWS.COM -  Masyarakat Muslim OKU Bersatu mendesak Presiden RI Joko Widodo dan Kapolri  Jenderal Polisi Idham Azis segera membe...



INDONESIAKININEWS.COM - Masyarakat Muslim OKU Bersatu mendesak Presiden RI Joko Widodo dan Kapolri  Jenderal Polisi Idham Azis segera membebaskan Muhammad Rizieq Shihab (MRS) tanpa syarat.

Hal itu tertuang dalam Pernyataan Sikap Masyarakat Muslim Kabupaten Ogan Komering Ulu Bersatu yang disampaikan oleh Ketua FPI OKU, Ustadz Husni Mubarak, kepada Kapolres OKU diwakaili oleh Kanit Intel Sosbud, Ipda Ari Gusman.

Pernyataan sikap ini diserahkan pada acara silaturahmi Polres dengan Ormas Islam di OKU, Jumat (18/12/2020).

Pernyataan sikap Masyarakat Muslim OKU Bersatu dalam pernyataan sikapanya juga mendukung penuh upaya Komnas HAM, Tim Pencari Fakta (TPF), DPR RI dan Lembaga lainnya yang memiliki wewenang secara independent untuk membuka tabir terhadap adanya dengan kuat rekayasa terhadap pembunuhan sadis terhadap enam orang laskar FPI.

Masyarakat Muslim OKU Bersatu mendesak agar oknum pelaku yang melakukan rekayasa  pengejaran, penembakan, penyiksaan, dan pembunuhan terhadap enam laskar FPI agar dihukum dengan hukum yang berlaku di negeri ini dan diadili melalui hukum internasional karena melakukan tindakan kejahatan HAM berat.

Selanjutnya, Masyarakat Muslim OKU Bersatu meminta kepada aparat pemerintahan untuk stop melakukan upaya kriminalisasi terhadap MRS dan para ulama yang selalu istiqomah dalam meneriakan amal maruf nahi mungkar.

Masyarakat Muslim OKU Bersatu menyatakan siap perintah dan menunggu komando para ulama untuk berjihad jika MRS tidak segera dibebaskan dan bilamana kasus pembunuhan enam laskar FPI, para pelakunya tidak ditindak dengan seadil-adilnya.

Masyarakat Muslim OKU Bersatu akan konsisten dalam mendukung seluurh upaya penegakkan hukum dengan adil tanpa pandang bulu di tanah air dan akan selalu berteriak bilamana hukum hanya digunakan untuk kepntingan penguasa hingga membuat hukum yang tidak berkeadalian.

Di kesempatan itu, Kanit Intel Sosbud Ipda Ari Gusman dihadapan sembilan pengurus Ormas Islam yang ada di OKU berjanji akan langsung menyampaikan pernyataan sikap dari Masyarakat Muslim OKU Bersatu.

"Sore inilah segera kami sampaikan ke Polda Sumsel,” kata Ari.

Dikatakan Ari, pernyataan sikap dari Masyarakat Muslim OKU Bersatu ini akan discan dan akan dikiirim ke Polda bersamaan  dengan  laporannya dari Polres juga akan dikirim ke Polda.

Dari Polres juga hadir Kasat Binmas AKP Marjuni SE MSi, Kasubag Humas AKP Mardi Nursal.


s: tribunnews.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Jika MRS tak Kunjung Dibebaskan Polri, Masyarakat Muslim OKU Bersatu Siap Berjihad
Jika MRS tak Kunjung Dibebaskan Polri, Masyarakat Muslim OKU Bersatu Siap Berjihad
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgpFhuUwn_DLQ2k_cYckADFnC7tGZhxyiIq43VF_Xyn5RcIc-dkoRbFqZC7VBTVrRPvY6qOAvmIO1d73n6StkNsK3y3ufdmkOI_LgwHdNf77POewhW-erpirsRUGASdXIkN-iFxwezKevd3/w640-h360/okumusilimsatu.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgpFhuUwn_DLQ2k_cYckADFnC7tGZhxyiIq43VF_Xyn5RcIc-dkoRbFqZC7VBTVrRPvY6qOAvmIO1d73n6StkNsK3y3ufdmkOI_LgwHdNf77POewhW-erpirsRUGASdXIkN-iFxwezKevd3/s72-w640-c-h360/okumusilimsatu.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/12/jika-mrs-tak-kunjung-dibebaskan-polri.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/12/jika-mrs-tak-kunjung-dibebaskan-polri.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy