$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Mengaku Menunggu Pemecatan dari Gerindra, Arief Poyuono Minta Prabowo Mundur dari Posisi Menteri

INDONESIAKININEWS.COM -  Mantan Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono mengaku tengah menunggu pemecatan dari Ketua Umum Prabowo Subianto. ...



INDONESIAKININEWS.COM - Mantan Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono mengaku tengah menunggu pemecatan dari Ketua Umum Prabowo Subianto.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Arief Poyuono dalam acara dalam acara Mata Najwa, Rabu (23/12/2020).

Dilansir TribunWow.com, dalam kesempatan itu, Arief Poyuono kembali mengingatkan dan meminta kepada Prabowo Subianto untuk mundur dari jabatannya sebagai Menteri Pertahanan.

Ia mengaku alasannya meminta Prabowo mundur dari menteri adalah tidak terlepas atas tertangkapnya menteri dari kader Gerindra, Edhy Prabowo oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Tapi saya masih sebagai anggota Partai Gerindra saya menyarankan kepada Prabowo dengan kejadian tangkap tangan terhadap Edhy Prabowo," ujar Arief Poyuono.

"Ini sebuah tamparan dan sebuah auto kritik yang harus kita lakukan di partai ya salah satunya Prabowo memang harus mundur," jelasnya.

Menanggapi hal itu, presenter Najwa Shihab mempertanyakan kepada Arief Poyuono apakah statemen dan sikapnya itu ada hubungannya dengan kondisi yang bersangkutan di partai.

Karena sebagaimana yang diketahui, Arief Poyuono saat ini sudah tidak lagi mendapat jabatan di Gerindra.

"Ini bukan karena Mas Arief tidak lagi mendapat jabatan di Gerindra, kan sudah tidak menjadi wakil ketua umum," tanya Najwa Shihab.

Menjawab hal itu, Arief Poyuono menegaskan bahwa apa yang disampaikannya itu bukan karena sudah tidak lagi menjabat sebagai wakil ketua umum.

Setelah itu, Arief Poyuono kemudian justru mengungapkan nasib dirinya di Gerindra.

Dirinya menyadari bahwa nasibnya di Gerindra sudah diujung tanduk dan mengaku hanya menunggu keputusan dari Prabowo Subianto selaku ketua umum partai.

"Enggak mbak, bagaimana mau jadi wakil ketua umum, orang kongres saja enggak diundang," kata Arief Poyuono.

"Belum dipecat saja, menunggu pemecetan dari Prabowo," jelasnya.

Lebih lanjut, Arief Poyuono kembali menyinggung soal desakan mundur kepada Prabowo.

Menurutnya, Prabowo sudah gagal menjadi ketua umum lantaran seakan membiarkan kadernya melakukan kesalahan hingga melakukan tindakan korupsi.

"Kenapa saya minta dia mundur,pertama kan tau di media masa di manapun yang mendapatkan izin ekspor benur lobster itu kan orang Gerindra paling banyak," ungkap Arief Poyuono.

"Harusnya kan Pak Prabowo menegur, kalau dia mau mengabdi benar kepada Pak Jokowi dan mengikuti Pak Jokowi jangan korupsi," imbuhnya.

"Dia harus bisa dong memberesi barisan partainya. Artinya dia gagal. Kalau gagal jalan terakhir ya harus mundur," pungkasnya.





S:  (TribunWow/Elfan Fajar Nugroho)



Name

Berita,12403,HUMOR,5,Internasional,158,Kesehatan,8,Nasional,12277,News,70,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Mengaku Menunggu Pemecatan dari Gerindra, Arief Poyuono Minta Prabowo Mundur dari Posisi Menteri
Mengaku Menunggu Pemecatan dari Gerindra, Arief Poyuono Minta Prabowo Mundur dari Posisi Menteri
https://1.bp.blogspot.com/-tIsOL7U7rbI/X-QN8obibRI/AAAAAAAAHA0/DEaAzZwehDcrzDHXIw1_AHtnxO-kzJNvACLcBGAsYHQ/w640-h344/Screenshot_2020-12-24-10-40-17-10.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-tIsOL7U7rbI/X-QN8obibRI/AAAAAAAAHA0/DEaAzZwehDcrzDHXIw1_AHtnxO-kzJNvACLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h344/Screenshot_2020-12-24-10-40-17-10.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/12/mengaku-menunggu-pemecatan-dari.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/12/mengaku-menunggu-pemecatan-dari.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy