$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

PKS Bahas Siswi SMA yang Tak Perawan, Eko Kuntadhi: Urus Selangkangan Terus

INDONESIAKININEWS.COM -  Anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nur Azizah Tamhid menyampaikan bahwa sekitar 70 p...



INDONESIAKININEWS.COM - Anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nur Azizah Tamhid menyampaikan bahwa sekitar 70 persen siswi di Kota Depok tidak perawan. Pernyataan politisi PKS tersebut ditanggapi oleh pegiat media sosial, Eko Kuntadhi.

Melalui kicauannya di Twitter, Minggu (27/12/2020), Eko Kuntadhi memberikan sindiran kepada politisi dari PKS yang kerap mengurusi soal selangkangan.

Dalam cuitan tersebut, Eko Kuntadhi menyertakan link artikel berjudul 'Politisi PKS Sebut 70 Persen Siswi di Depok Tidak Perawan Lagi, Simak Ciri-ciri Wanita Tidak Perawan'.

"Ini partai, urusannya selangkangan mulu... Depok 15 tahun dikuasai PKS. Mungkin inilah hasilnya," tulis Eko Kuntadhi melalui akun Twitter @eko_kuntadhi.

Laporan makassar.terkini.id -- jaringan Suara.com menyebutkan politisi PKS Nur Azizah Tamhid mengatakan bahwa sekitar 70 persen siswi sekolah di Kota Depok, Jawa Barat, tidak lagi perawan. Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Arist Merdeka Sirait juga sependapat dengan pernyataan tersebut.

Ketua Komnas PA ini menyampaikan bahwa lima tahun yang lalu survei Komnas PA menemukan 93,7 persen anak SMP dan SMA mengaku sudah tidak perawan lagi.

Arist Merdeka Sirait sependapat dengan apa yang disampaikan politisi PKS dan dibenarkan dengan data lima tahun lalu yang diumumkan Komnas PA.

Masih menurut Arist Merdeka Sirait, dari survei Komnas PA tersebut, terdapat 61,2 persen di antaranya yang mengaku nekat menggugurkan kandungan.

Arist Merdeka Sirait memaparkan, survei Komnas PA di beberapa wilayah dengan sampling sekitar 4.700-an siswi SMP dan SMA, sehingga yang dilansir di Depok itu diturunkan persentasenya dan dibenarkan dengan angka itu.

Dalam isi artikel yang dibagikan Eko Kuntadhi, Arist Merdeka Sirait juga mengatakan bahwa data yang disampaikan oleh Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Nur Azizah Tamhid memang mirip dengan data yang dimiliki Komnas PA.

Arist Merdeka Sirait menegaskan, dari data pihaknya, bahkan terdapat 97 persen lebih anak SMP dan SMA yang disurvei mengaku pernah nonton pornografi. Sehingga menurut Ketua Komnas PA ini perilaku seks remaja di Depok perlu diantisipasi.


s: suara.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: PKS Bahas Siswi SMA yang Tak Perawan, Eko Kuntadhi: Urus Selangkangan Terus
PKS Bahas Siswi SMA yang Tak Perawan, Eko Kuntadhi: Urus Selangkangan Terus
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj8ddunW3OJ9dyhLgdQVoitT5-6smCBFrG1fJYIBhS4TQ8B9u7nKGxRPa14fQsE0-2LWEVojPnvcJaxytLvnUAofOKoEJnbtlEPjDHPqRI5PWOBZZBia4D_-6VCpz1BAj1XgEEPtogyiFY7/w640-h358/89200-pks-bahas-siswi-sma-yang-tak-perawan-eko-kuntadhi-urus-selangkangan-terus.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj8ddunW3OJ9dyhLgdQVoitT5-6smCBFrG1fJYIBhS4TQ8B9u7nKGxRPa14fQsE0-2LWEVojPnvcJaxytLvnUAofOKoEJnbtlEPjDHPqRI5PWOBZZBia4D_-6VCpz1BAj1XgEEPtogyiFY7/s72-w640-c-h358/89200-pks-bahas-siswi-sma-yang-tak-perawan-eko-kuntadhi-urus-selangkangan-terus.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/12/pks-bahas-siswi-sma-yang-tak-perawan.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/12/pks-bahas-siswi-sma-yang-tak-perawan.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy