$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Ajak Muslim Baca Alquran dan Unggah di Sosmed, Aldi Taher: Insyaallah Pede Masuk Surga

INDONESIAKININEWS.COM -  Aktor Aldi Taher baru-baru ini mendapat sorotan publik lantaran pernyataannya yang mengajak umat Muslim untuk rajin...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Aktor Aldi Taher baru-baru ini mendapat sorotan publik lantaran pernyataannya yang mengajak umat Muslim untuk rajin membaca Alquran dan mengunggahnya di media sosial, supaya insyaallah percaya diri (pede) masuk surga.

Mulanya, Aldi Taher mengunggah sebuah video berdurasi 8 menit 20 detik. Dalam video itu, terlihat Aldi Taher yang tengah duduk di bandara sambil memegang Alquran.

Aldi Taher lalu mengungkapkan bahwa dengan membaca Alquran, insyaallah kita semua akan ada dalam lindungan Allah SWT.

"Asalamualaikum, insyaallah kita dalam lindungan Allah, jangan lupa baca Alquran," kata Aldi Taher, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari video yang diunggah Instagram @alditaher.official, Jumat, 22 Januari 2021.

Aldi Taher pun mengajak umat Muslim untuk rajin membaca Alquran dan mengunggahnya di media sosial.

"Kalau punya sosmed, rekam dan posting. Kalau gak punya sosmed, ya gak perlu posting. Tapi baca Alquran tetap penting," ujar Aldi Taher.

Menurut Aldi Taher, dengan rajin membaca Alquran maka insyaallah umat Muslim akan lulus dari semua ujian Allah, layaknya seorang siswa yang rajin membaca buku dan akhirnya lulus ujian sekolah.

"Kenapa harus baca Alquran? Kita kalau sekolah, SD, SMP, SMA, kuliah, mau lulus ujian, itu harus belajar. Belajarnya itu dengan membaca buku pelajaran, supaya insyaallah lulus ujian. Dengan belajar, membaca, insyaallah kita jadi pede lulus ujian," tutur Aldi Taher.

Aldi Taher pun menyimpulkan bahwa dengan rajin membaca Alquran, maka insyaallah umat Muslim nantinya akan pede masuk surga.

"Nah, insyaallah sama seperti kita baca Alquran, insyaallah kita pede masuk surganya Allah SWT," kata Aldi Taher.

Menurut Aldi Taher, jika seorang Muslim tak rajin membaca Alquran pasti akan timbul kekhawatiran di dalam hatinya, layaknya seorang siswa yang tak belajar dan tak membaca buku saat menghadapi ujian sekolah.

"Kalau kita ujian SD, SMP, SMA tidak belajar, tidak membaca, kita gak akan pede lulus atau tidak, pasti deg-degan. Nah dengan kita bismillah baca Alquran, kita insyaallah akan lulus ujiannya Allah, dan insyaallah masuk surganya Allah, dan insyaallah kita pede masuk surga," kata Aldi Taher.

Terakhir, Aldi Taher pun mengingatkan seluruh umat Muslim untuk tak lupa membaca Alquran, supaya nantinya pede masuk surga.

"Jangan lupa baca Alquran supaya pede masuk surga," ujar Aldi Taher.

Di kolom keterangan, Aldi Taher kembali menuliskan bahwa dirinya insyaallah pede masuk surga.

"Insyaallah pede masuk surga," tulis Aldi Taher.

Diketahui, sebelum mengunggah video tersebut, rupanya selama ini Aldi Taher kerap mengunggah video saat dirinya membaca Alquran.

Tak jarang, Aldi Taher pun mengajak rekan sesama artis untuk mengikuti caranya tersebut, supaya makin banyak umat Muslim yang rajin membaca Alquran.***

S:PikiranRakyat


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Ajak Muslim Baca Alquran dan Unggah di Sosmed, Aldi Taher: Insyaallah Pede Masuk Surga
Ajak Muslim Baca Alquran dan Unggah di Sosmed, Aldi Taher: Insyaallah Pede Masuk Surga
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiAMttvTVwVWSg7EAYtKiz8nybwwGnA10plWoScKGKWX5h48HrGts1eXukflf-QD-5YsWPUp4LnLjnlqM3YaQF4_m7EObO6KjxDXKvHw1s4Oe3WlKoIDZtHi_yamPxGaVYiKr_AW5Ahfsw/w640-h388/Screenshot_2021-01-22-19-22-53-24.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiAMttvTVwVWSg7EAYtKiz8nybwwGnA10plWoScKGKWX5h48HrGts1eXukflf-QD-5YsWPUp4LnLjnlqM3YaQF4_m7EObO6KjxDXKvHw1s4Oe3WlKoIDZtHi_yamPxGaVYiKr_AW5Ahfsw/s72-w640-c-h388/Screenshot_2021-01-22-19-22-53-24.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/01/ajak-muslim-baca-alquran-dan-unggah-di.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/01/ajak-muslim-baca-alquran-dan-unggah-di.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy