$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Ngamuk di Jalan, Dedi Mulyadi Maki-maki Pengemis yang Didorong Kursi Roda

INDONESIAKININEWS.COM -  Seorang oknum pengemis dimaki-maki oleh Anggota DPR RI Dedi Mulyadi setelah kedapatan kembali meminta-minta di jala...



INDONESIAKININEWS.COM - Seorang oknum pengemis dimaki-maki oleh Anggota DPR RI Dedi Mulyadi setelah kedapatan kembali meminta-minta di jalanan. 

Aksi eks Bupati Purwakarta memarahi pengemis yang diduga berpura-pura menderita stroke itu viral setelah videonya beredar luas di media sosial. 

Video itu awalnya diunggah Dedi melalui akun YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel kemudian dibagikan oleh sejumlah akun Instagram, salah satunya diunggah oleh akun @manaberita. 

Dalam rekaman video, oknum pengemis sedang yang duduk di kursi roda itu dimarahi Dedi. .

Dedi yang menemui pengemis tersebut di pinggir jalan sedang didorong oleh seorang perempuan yang diduga adalah istrinya.

Ia juga menuturkan bahwa beberapa waktu lalu pengemis tersebut pernah ia bantu menemukan solusi agar tidak mengemis lagi.

"Bapak ini saya dulu pernah nanganin, anaknya dikasih bantuan minta modal, disuruh kerja tidak mau, digaji tiap bulan, anaknya yang STM dikasih modal enggak mau biar enggak minta-minta. Tapi ini minta-minta," kata Dedi Mulyadi dalam video itu seperti dikutip dari Suarajabar.id.

Dedi menyoroti kaleng plastik yang terpasang di kursi roda pengemis tersebut. Tertulis di sana bahwa uang yang diminta pengemis itu adalah untuk pengobatan stroke.

Namun, Dedi mengatakan bahwa kondisi stroke yang dialami pria tersebut sudah jauh lebih baik.

"Saya udah ke rumahnya bukan stroke, di rumahnya biasa, ngobrol normal, iya betul ini bawaan," katanya sambil mendebat perkataan dari perempuan yang bersama pengemis tersebut.

Dedi menyayangkan mengapa bantuan dan solusi yang ia tawarkan beberapa waktu lalu ditolak oleh keluarga pengemis tersebut, termasuk oleh anak-anaknya.

Kesal dengan sikap pengemis tersebut, Dedi pun meminta agar mereka diangkut oleh Satpol PP.

"Sudah angkut saja sama Satpol PP," kata Dedi Mulyadi.

Video yang kemudian banyak dibagikan oleh akun-akun Instagram itu lantas memancing reaksi warganet.

"Ya ampun, di saat orang-orang mau kerja tapi enggak ada kesempatan, ini malah di depan mata disia-siakan, hadeh," protes @via*****.

"Gue lebih respek sama nenek-nenek, kakek-kakek, ibu-ibu yang jualan daripada tukang minta-minta," tulis @alviin******.

"Gemes banget sama orang-orang nakal kaya gini, sehat kok yo, semua keluarganya sehat wal afiat, di kasih kerja kok enggak mau, maunya ngemis. Diam panas-panasan instan dapet duit enggak mau capek, mau duit ya usaha lah, lemes amat," imbuh @rdinda****.

S: Tribunnews


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Ngamuk di Jalan, Dedi Mulyadi Maki-maki Pengemis yang Didorong Kursi Roda
Ngamuk di Jalan, Dedi Mulyadi Maki-maki Pengemis yang Didorong Kursi Roda
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgMNjJP7k9iZVHeoxMhMYhjHiGDWV2gniKCEs-55DXH65qXqCVF4TupYO3g1tS1adoPzaQ4ZAxnDACMTgPoG1sh3MiSFU7EVvzMl2jjv45QSFOmzJtu9YNi2C1aSZe_6g77qVH1uKruR1Y/w640-h358/newslite1610865901491.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgMNjJP7k9iZVHeoxMhMYhjHiGDWV2gniKCEs-55DXH65qXqCVF4TupYO3g1tS1adoPzaQ4ZAxnDACMTgPoG1sh3MiSFU7EVvzMl2jjv45QSFOmzJtu9YNi2C1aSZe_6g77qVH1uKruR1Y/s72-w640-c-h358/newslite1610865901491.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/01/ngamuk-di-jalan-dedi-mulyadi-maki-maki.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/01/ngamuk-di-jalan-dedi-mulyadi-maki-maki.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy