$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Akui Dirinya di Video Ngamuk dan Dorong Pramusaji, Robby Purba : Apapun Hujatan Netizen Saya Terima

INDONESIAKININEWS.COM -  Presenter Robby Purba akhirnya memberikan klarifikasi tentang video dirinya yang viral saat terekam mendorong pramu...



INDONESIAKININEWS.COM - Presenter Robby Purba akhirnya memberikan klarifikasi tentang video dirinya yang viral saat terekam mendorong pramusaji di salah satu tempat nongkrong.

Robby yang kini dijuluki ‘Kang Dorong’ harus menerima hujatan netizen bertubi-tubi, lantaran dianggap sikapnya kasar. “Saya akui di video tersebut memang saya sendiri yang diberitakan ngamuk. Itu adalah saya, terlihat saya memang mendorong seseorang pramusaji,” jelasnya di Trans7, Senin (15/2/2021).

Namun, soal pramusaji tersebut, Robby mengatakan itu adalah temannya. “Saya pastikan bahwa pramusaji adalah teman saya sendiri. Video ini menjadi viral, banyak sekali saya menerima komentar bahkan hujatan dari netizen, kalau saya baca sangat menyayat hati sekali,” ungkapnya.

“Teman-teman bisa saya sampaikan, yang mengamuk memang betul adalah saya,” tegasnya.

Hanya saja, yang terjadi bukanlah real melainkan settingan demi keperluan satu acara yang tayang di Trans7 kerja sama dengan lambe_turah.

“Saya tidak mendorong seorang wanita, saya mendorong pria pemeran pengganti. Ini adalah social experiment, video yang dibuat tim lambe tujuh. Social experiment ini dibuat ingin memberitahukan bahwa lambe tujuh ada di mana-mana. Kami akan memata-matai artis, selebgram, dan orang-orang di luar sana. Karena kalau sudah sial anda bisa viral,” jelasnya.

“Sudah clear ya. Ini video experiment, apapun hujatan netizen saya terima,” ungkapnya.

Sementara itu, di akun Instagramnya, Robby menunjukkan pemeran pengganti yang didorongnya di video viral itu. “Dikira cewek Om Zaki, bro semua itu kita lakukan untuk program baru kita. Yang bully gua 6 ribu. Tapi ini kita bikin dosa netizen. Maafin ya,” ujarnya.

Sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan beredarnya video 49 detik, dimana merekam aksi kasar seorang pria di suatu tempat nongkrong.

Pria itu bertubuh tinggi sedang bersama temannya, yang tadinya duduk langsung berdiri dan marah-marah. Diduga sang pelayan tidak sengaja menumpahkan sesuatu yang mengenai celana dan sepatunya. Dia langsung berdiri dan mendorong sang pelayan pria. 

Lalu dia marah dan meminta tempat dibersihkan. Dia menyaksikan si pelayan membersihkan dengan posisi bertolak pinggang dan menunjuk. Kemudian, dia meninggalkan tempat dengan tangan yang masih membersihkan celananya dan masih sempat menoleh ke arah tempat tadi dengan menunjuk.

Video itu diunggah akun TikTok lambeturah, “Ngamuk Mas Beroh?,” tulisnya. Dan, kemudian diposting ulang di akun Instagram akun yang sama. “Lhoo ehh lhooo ehh lhooo lhoooo ehhh,” tulisnya pada caption, tanpa menyebut siapa pria yang di video itu.


s: pojoksatu.id


Name

Berita,12598,HUMOR,5,Internasional,158,Kesehatan,8,Nasional,12472,News,70,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Akui Dirinya di Video Ngamuk dan Dorong Pramusaji, Robby Purba : Apapun Hujatan Netizen Saya Terima
Akui Dirinya di Video Ngamuk dan Dorong Pramusaji, Robby Purba : Apapun Hujatan Netizen Saya Terima
https://1.bp.blogspot.com/-Ih84nT0EZ3c/YCpBDiPxjWI/AAAAAAAAI74/l3ClHPdbY1kKcX8YO5GaxagZsaQm1OPLQCLcBGAsYHQ/w640-h312/f3d46f8f04e7b67f38f9cb08af7ab08f.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-Ih84nT0EZ3c/YCpBDiPxjWI/AAAAAAAAI74/l3ClHPdbY1kKcX8YO5GaxagZsaQm1OPLQCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h312/f3d46f8f04e7b67f38f9cb08af7ab08f.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/02/akui-dirinya-di-video-ngamuk-dan-dorong.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/02/akui-dirinya-di-video-ngamuk-dan-dorong.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy