$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Diduga Stres Dituding Berselingkuh dengan Ayus, Nissa Sabyan Lakukan Ini

INDONESIAKININEWS.COM -  Sejak beberapa hari lalu, kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus menjadi konsumsi publik dan diperbincangkan ba...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Sejak beberapa hari lalu, kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus menjadi konsumsi publik dan diperbincangkan banyak orang di Tanah Air.

Banyak yang tak menyangka sosok Nissa tega menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Ayus dan sang istri, Ririn Fairus.

Bagaimanapun, Nissa dikenal sebagai sosok yang baik hati dan cukup religius di mata publik. Kemungkinan lantaran ia merupakan penyanyi religi muda dengan cukup banyak lagu-lagu nge-hits di masyarakat.

Kini santer diberitakan di mana-mana, Ayus Sabyan akhirnya muncul dengan sebuah pengakuan khilaf dan permintaan maaf untuk pihak istri, keluarga, dan rekan-rekannya di Sabyan Gambus.

Mungkin Anda menyukai ini:

Tak hanya itu, ia juga memohon doa kepada semua yang menyaksikan agar ke depannya bisa berubah menjadi sosok yang lebih baik lagi.

Kemunculan Ayus di muka publik rupanya turut disusul kemunculan Ayah Nissa Sabyan, yaitu Komar dengan sejumlah pernyataan-pernyataan mengenai putrinya.

Berbanding terbalik dengan Ayus, sang ayah justru membantah dengan tegas kabar miring tersebut yang menurutnya hanya sebuah gosip belaka yang kebenarannya tak dapat dipertanggungjawabkan.

Melihat sosok Ayus yang telah bersuara, disusul kesaksian sang ayah alias Komar selaku orang yang mengaku sangat mengenal baik putrinya, orang-orang pun mulai bertanya-tanya ke mana gerangan Nissa Sabyan.

Alih-alih muncul dengan berani, netizen justru heran melihat sang ayah yang seolah mengambil alih untuk menuturkan klarifikasi perihal isu tak sedap yang menimpanya.

Lalu setelah ditelusuri lebih lanjut, rupanya kini Nissa Sabyan tengah berada di Bogor. Oleh karena itu ia tak dapat memberi tanggapan secara langsung ke muka publik.

Adapun keberadaan Nissa Sabyan di Bogor tersebut diungkapkan langsung oleh Komar, sang ayah seperti yang dilansir dari kanal247.com.

Menurut sang ayah, saat ini Nissa berada di Bogor untuk menenangkan diri perihal kabar tak mengenakkan yang berembus sangat kencang akan dirinya yang dituding menjadi seorang pelakor.

“Nissa lagi pergi ke Bogor sama mamanya. Iya tepat, itu jawabannya (menenangkan diri),” kata Komar saat ditemui media di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, pada hari Minggu, 21 Februari 2021.

Menurutnya, memang benar bahwa putrinya itu saat ini tengah pergi berlibur bersama ibu dan adiknya guna menenangkan diri pasca dituding terlibat sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ayus.

Ia menuturkan bahwa Nissa Sabyan telah berangkat sejak pagi dan kemungkinan akan pulang di malam hari. Itu sebabnya ia menggantikan untuk memberi klarifikasi.

“Bertiga sama yang bontot. Pergi ketawa-ketawa saja. Tadi pagi jam 6 lah (berangkat). Yang penting mah saya selalu doain sehat selalu,” terang Komar.

“Kalau buat saya gimana ya, saya ambil saja hikmahnya. Yang penting saya, orang tua beserta keluarga diberikan kesabaran. Dan mudah-mudahan semua ini kesimpulan saya jalan yang terbaik aja, ya.”

Lalu ketika ditanya bagaimana kondisi Nissa Sabyan saat ini, Komar mengatakan bahwa putrinya tersebut tetap tenang, meskipun diduga mungkin sedikit stres.

“Santai. Ya kan kalau ada apa-apa hati kayak gimana, sih. Kalau misalnya ada orang yang tidak baik, ya kita ini aja. Kalau ada orang tidak baik, kita doakan supaya jadi soleh, jadi baik kan begitu,” tutupnya.

S:Makassar Terkini


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Diduga Stres Dituding Berselingkuh dengan Ayus, Nissa Sabyan Lakukan Ini
Diduga Stres Dituding Berselingkuh dengan Ayus, Nissa Sabyan Lakukan Ini
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFenM6MxHUr8hwOHOrVamcve0QC6dPVk0UhT-BaXKfIhOG5MFE-smznrHP8AuX8gmn0QYWQd8oY0v-f6TMZLnTvr_V1kk0SdxE366o_ki2n9-aPeVJkyhMjMOVTyu-Bn6bz3Rp6BaHHaQ/w640-h348/Screenshot_2021-02-22-16-12-30-61.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFenM6MxHUr8hwOHOrVamcve0QC6dPVk0UhT-BaXKfIhOG5MFE-smznrHP8AuX8gmn0QYWQd8oY0v-f6TMZLnTvr_V1kk0SdxE366o_ki2n9-aPeVJkyhMjMOVTyu-Bn6bz3Rp6BaHHaQ/s72-w640-c-h348/Screenshot_2021-02-22-16-12-30-61.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/02/diduga-stres-dituding-berselingkuh.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/02/diduga-stres-dituding-berselingkuh.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy