$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Dipecat dari Demokrat, Darmizal: Inilah Wajah SBY Sebenarnya, Anti Kritik, Tak Demokratis

INDONESIAKININEWS.COM -  Curhat Politisi senior Partai Demokrat HM Darmizal MS yang dipecat bersama dengan lima kader Demokrat lainnya, memb...



INDONESIAKININEWS.COM - Curhat Politisi senior Partai Demokrat HM Darmizal MS yang dipecat bersama dengan lima kader Demokrat lainnya, membuat citra partai AHY itu kian diterpa sentimen negatif.

Apalagi, menurut pengakuan Darmizal, dia bersama lima kader lainnya dipecat dari Demokrat secara sepihak, secara paksa oleh Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dalam keterangan resminya, Darmizal berujar, keputusan Demokrat yang telah memecat dirinya, bukan akhir dari segalanya. 

Justru, akan semakin mensolidkan barisan untuk menyelenggarakan Kongres Luar Biasa (KLB).

“Pertama saya ucapkan Innalillahi Wainna Ilaihi Roji’un, segala sesuatu datangnya dari Allah dan pada akhirnya kembali pada Allah. 

Kedua, saya tidak bersedih apalagi berduka atas pemecatan ini,” kata Darmizal dalam keterangannya, Sabtu 27 Februari 2021.

Menurutnya KLB merupakan sesuatu kebanggan luar biasa lantaran terkait dengan tujuan mulia yang dilandasi niat tulus dengan manfaat kebaikan, “Terutama dan yang paling penting adalah manfaat dapat menyelamatkan begitu banyak kader di seluruh Tanah Air dari perilaku zalim, pimpinan partai,” tegasnya.

Poin keempat yang disampaikan Darmizal, pemecatan ini, akan menjadi tonggak sejarah yang paling monumental, semakin bergairah dan militan untuk melaksanakan Kongres Luar Biasa, guna mengembalikan hak kader.

Menurut Darmizal, tindakan pemecatan ini akhirnya semakin membuat publik dan kader yakin bahwa Partai Demokrat memang berada dalam ‘pengelolaan yang salah’ dan kental dengan ‘nuansa yang tidak taat aturan dan tidak demokratis.’

“Tindakan pemecatan ini menunjukkan wajah SBY yang sebenarnya: anti kritik, tidak demokratis dan mengelola partai sesuai seleranya dan keluarga,” ucapnya.

Darmizal menegaskan, tindakan ini akan membuat perjuangan kader untuk memperbaiki Partai Demokrat semakin kuat. Seluruh kader akan menggunakan momentum ini untuk melawan arogansi yang terjadi selama ini.

Misalnya, memberangus wewenang, pengutipan iuran, politik transaksional, dan tanpa transparansi pengelolaan keuangan partai.

“Pemecatan ini akan semakin membuat agenda perubahan dan perbaikan partai semakin bergelora, semakin besar. KLB, insya Allah, akan segera dilakukan,” ujarnya.

Sebelumnya, DPP Partai Demokrat akhirnya memutuskan untuk memecat 6 kadernya atas GPK PD atau kudeta Ketua Umum (Ketum) PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), atas pelanggaran etika.

Berikut diantaranya:

Darmizal
Yus Sudarso
Tri Yulianto
Jhoni Allen Marbun
Syofwatillah Mohzaib
Ahmad Yahya
Marzuki Alie atas






S:Bertuahpos



Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Dipecat dari Demokrat, Darmizal: Inilah Wajah SBY Sebenarnya, Anti Kritik, Tak Demokratis
Dipecat dari Demokrat, Darmizal: Inilah Wajah SBY Sebenarnya, Anti Kritik, Tak Demokratis
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj5f5vOB-d5WlpoIpMXIu4We0yS5UAFMVfYZYhHifbZuGGxiECTbgYss-wDrTgwyxlIYEUhfa5I4pftOe29UT1ZnGGTcvEZsTOGgaXEinN_1ihV7dJVUxBCPmpU8fhyphenhyphenqmNNs8pRCQJRMkU/w640-h356/Screenshot_2021-02-27-14-41-52-685_id.co.babe.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj5f5vOB-d5WlpoIpMXIu4We0yS5UAFMVfYZYhHifbZuGGxiECTbgYss-wDrTgwyxlIYEUhfa5I4pftOe29UT1ZnGGTcvEZsTOGgaXEinN_1ihV7dJVUxBCPmpU8fhyphenhyphenqmNNs8pRCQJRMkU/s72-w640-c-h356/Screenshot_2021-02-27-14-41-52-685_id.co.babe.png
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/02/dipecat-dari-demokrat-darmizal-inilah.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/02/dipecat-dari-demokrat-darmizal-inilah.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy