$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Resmi Cerai, Kiwil: Gue Lebih Ganteng dari Aldebaran, yang Deketin Banyak

INDONESIAKININEWS.COM -  Kiwil resmi bercerai dari Rohimah. Namun rupanya dia tidak khawatir dan tetap percaya diri. Kiwil mengaku banyak wa...



INDONESIAKININEWS.COM - Kiwil resmi bercerai dari Rohimah. Namun rupanya dia tidak khawatir dan tetap percaya diri. Kiwil mengaku banyak wanita yang mendekatinya.

"Kalau gue ngedeketin enggak, tapi dideketin iya. Banyak yang ngedektin gue, yang merapat banyak," ucap Kiwil, dikutip dari KH Infotaiment.

Kiwil memang sangat percaya diri. Dia bahkan merasa lebih tampan dari Aldebaran, karakter dalam sinetron Ikatan Cinta, yang sedang digandrungi banyak wanita.

"Mohon maaf ibu-ibu yang di rumah nonton sinetron nonton tv bohong, nih yang nyata ini yang real, jelas gantengnya jelas jumlahnya gitu," ucap Kiwil.

Begini Reaksi Rohimah

Sedangkan Rohimah yang berada di samping Kiwil hanya bisa terdiam. Dia mengatakan kharisma suaminya membuat banyak wanita mau dipoligami oleh Kiwil.

"Yakin banget, tapi kenyatannya memang seperti itu ya mau bagaimana," celetuk Rohimah.

Sedangkan Kiwil menyadari mantan istrinya itu sangat membenci dia yang suka berpoligami.

"Bunda kesel dan benci banget sama gue. Ini loh mantan suami kamu yang ganteng banget, intinya memang gue orangnya kayak gini," tutur Kiwil.

Sah Jadi Duda, Kiwil dan Istri Pertama, Rohimah, Resmi Bercerai

Komedian Kiwil resmi bercerai dari istri pertamanya, Rohimah setelah jatuh putusan dari hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, (Rabu, 3 Februari 2021). Rohimah mengaku lega akhirnya keinginannya bercerai dikabulkan.

"Sudah resmi cerai," kata Rohimah usai sidang, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu 3 Februari 2021.

Rohimah mengatakan alasan utamanya menggugat cerai Kiwil yang telah menjadi suami selama 22 tahun karena dirinya tidak ingin lagi menjalani poligami.

"Pada intinya saya tidak mau dipoligami. Jadi sebelum jalan (gugat) saya coba sholat istikhorah, mencoba tahajud merenungi dengan Allah," kata Rohimah.

Resmi bercerai, Rohimah tidak mau menuntut harta goni gini kepada Kiwil. Dia hanya berharap mantan suaminya itu bisa bertanggung jawab bersama-sama membesarkan keempat anak-anak yang berada dalam pengasuhannya. 

"Saya yang penting mengkuasakan bang Kiwil tetap tanggung jawab kondisi anak-anak sama saya. Baik itu makannya, kebutuhan pakaian, kebutuhan pribadi dan kebutuhan pendidikan yang utama itu saja," ujarnya. 

Rohimah juga tak menuntut besaran uang nafkah yang harus disediakan Kiwil untuk anak-anak setiap bulannya. 

"Saya tidak mau memaksa. Bang Kiwil tahu kebutuhan saya dan anak-anak seperti apa. Yang penting tanggung jawab aja," ucapnya.

Bebaskan Bertemu Anak

Selain itu, Rohimah tidak akan membatasi pria bernama Wildan Delta itu untuk bertemu anak-anaknya. Ia ingin Kiwil tetap bertanggung jawab dalam mengurus anak-anak.

"Anak-anak kita tetap arahkan bersama. Karena anak-anak tanggung jawab kita berdua. Saya tidak akan menghalangi Mas Kiwil bertemu anak. Anak sudah pada besar, mereka bisa kapan saja menemui bapaknya," tuturnya.

Ibu empat anak ini juga berharap setelah bercerai dari Kiwil keduanya mendapatkan kebahagiaan masing-masing.

"Mudah-mudahan setelah bercerai dari Bang Kiwil kita punya kehidupan lebih baik. Bang Kiwil lebih baik, saya juga lebih baik.


s. dream.id


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Resmi Cerai, Kiwil: Gue Lebih Ganteng dari Aldebaran, yang Deketin Banyak
Resmi Cerai, Kiwil: Gue Lebih Ganteng dari Aldebaran, yang Deketin Banyak
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhTj3QMRyR5biInYLNR9yONbxHM4Kj3-eHP_Ckitwp63k261D4BI5kVhvF-28FID687qAf6gJInGTqSsC025_iiaQX7llK9FqQff0FsvuKAj0VjY0Roy3BzLyRzxu9ydb4HL717m3fjbzmC/w640-h320/664xauto-resmi-cerai-dari-rohimah-kiwil-yang-ngedektin-gue-banyak-210211c.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhTj3QMRyR5biInYLNR9yONbxHM4Kj3-eHP_Ckitwp63k261D4BI5kVhvF-28FID687qAf6gJInGTqSsC025_iiaQX7llK9FqQff0FsvuKAj0VjY0Roy3BzLyRzxu9ydb4HL717m3fjbzmC/s72-w640-c-h320/664xauto-resmi-cerai-dari-rohimah-kiwil-yang-ngedektin-gue-banyak-210211c.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/02/resmi-cerai-kiwil-gue-lebih-ganteng.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/02/resmi-cerai-kiwil-gue-lebih-ganteng.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy