$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Yahya Waloni Saran ke Jokowi: Semua Lepas Masker, Jangan Percaya Covid

INDONESIAKININEWS.COM -  Ustaz Yahya Waloni belakangan selalu menjadi sorotan banyak kalangan. Ceramah Yahya Waloni dikenal mengundang kontr...



INDONESIAKININEWS.COM - Ustaz Yahya Waloni belakangan selalu menjadi sorotan banyak kalangan. Ceramah Yahya Waloni dikenal mengundang kontroversi.

Dalam ceramahnya baru-baru ini di Hadist TV, ia menyatakan dirinya tak akan pernah mau pakai masker dan divaksin seumur hidupnya. Hal itu dia katakan lantaran dirinya merasa sehat walafiat.

Yahya Waloni juga sangat yakin kalau dia tak bakal kena penyakit yang namanya Covid-19. Pada kesempatan itu, Ustaz Waloni lantas menyarankan agar Jokowi menyerukan kepada masyarakat untuk melepas maskernya.

Presiden Jokowi juga diajak untuk lebih percaya pada Allah SWT, bukan pada fenomena yang terjadi di dunia saat ini.

“Kalau saya boleh saran ke Pak Jokowi dan Pak Maruf, Pak Jokowi, Pak Maruf, bagaimana kalau kita sepakat bangsa ini berhenti lah ribut-ribut, lepas lah masker-masker semua, enggak usah percaya tuh Covad-Covid, percaya sama Allah SWT,” kata dia dilansir dari Hops.id--jaringan Suara.com, Sabtu (27/2/2021).

Yahya Waloni pun kemudian bertanya kepada jamaah, apakah mau untuk melepas maskernya. Sebab dia sadar kalau jamaah memakai masker bukan karena takut akan penyakit, melainkan sekadar takut dianggap melanggar protokol kesehatan yang ditentukan Pemerintah.

“Coba saya tanya ke jamaah, mau enggak lepas masker? Antum kan pakai masker ini saya tahu bukan takut penyakit, bukan. Kalau takut penyakit enggak mungkin datang ke sini. Antum pakai masker ini karena antum takut didelik, ditangkap, diproses, kena pasal Covad-Covid,” katanya lagi.

Mantan pendeta itu lalu bilang, kunci sehat pada dirinya lantaran dia rajin berolahraga. Sehingga dia terbebas dari Covid. Termasuk rutinitas push up sebelum mandi yang sering dia lakukan.

“Sampai mati saya enggak akan mau divaksin. Sebelum mandi saya push up, bagaimana enggak sehat. Coba Pak Jokowi mau umumkan, (bilang) ekonomi kita mau tumbuh, jangan percaya WHO, jangan percaya,” katanya lagi.

Lebih lanjut, dalam kesempatan itu dia lantas menegaskan pernyataannya. Kata Yahya, ungkapan itu bukan berarti dirinya mengajak agar para jamaah untuk tak pakai masker.

Presiden Jokowi juga diajak untuk lebih percaya pada Allah SWT, bukan pada fenomena yang terjadi di dunia saat ini.
Sebab masker tak mengapa tetap dipakai selagi pemerintah menganjurkan. Namun yang pasti, dia tak akan mau memakainya karena dia lagi-lagi menyatakan dirinya sehat.

“Nanti saya mau dibilang (dilaporkan) larang vaksin. Saya tak mau terjebak di persoalan itu. Anda nonton di Youtube lalu laporkan saya soal ini. Hahaha, antum baru jadi ular (kamu munafik –menurutnya), saya sudah jadi ular dari dulu,” katanya lagi.

Di ceramahnya tersebut, Ustaz Yahya Waloni lantas bercerita soal pengalaman bagaimana anaknya mengalami demam ketika melakukan perjalanan dari Jambi ke Riau.

Sang istri sempat memintanya untuk menepi ke Puskesmas untuk memeriksa kesehatan anaknya. Namun oleh Yahya Waloni, tak digubris.

“Enggak usah, kalau di sana nanti dibilang Covad-Covid bagaimana.” kata dia.

Waloni justru meminta agar istri dan anaknya percaya dengan tiupan manjurnya.

“Di pom bensin saya tiup sekali hilang itu, saat berhenti di pom bensin. Kita salat berjamaah, saya tiup, dingin tuh anak. Coba itu kalau di Puskesmas, kalaupun dibilang negatif, pasti kena Rp 500 ribu itu,” katanya lagi.


s: suara.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Yahya Waloni Saran ke Jokowi: Semua Lepas Masker, Jangan Percaya Covid
Yahya Waloni Saran ke Jokowi: Semua Lepas Masker, Jangan Percaya Covid
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgscVUx6CkWuHwht4-SXQfOMxcJ7-xw39l8PW8SAm8Rl9HO9eLpoiPzeHH5ni3nkwhxb0ylvuFhDOA8fNaKh25svaQW8gwc7uSARfMFlxixVOfqkv-qod6RbJ8yJ6paQXnSeJKQ6XLcTgrR/w640-h358/7a41303be231663832da1a6180f08ec7.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgscVUx6CkWuHwht4-SXQfOMxcJ7-xw39l8PW8SAm8Rl9HO9eLpoiPzeHH5ni3nkwhxb0ylvuFhDOA8fNaKh25svaQW8gwc7uSARfMFlxixVOfqkv-qod6RbJ8yJ6paQXnSeJKQ6XLcTgrR/s72-w640-c-h358/7a41303be231663832da1a6180f08ec7.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/02/yahya-waloni-saran-ke-jokowi-semua.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/02/yahya-waloni-saran-ke-jokowi-semua.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy