$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Diam tak Selalu Emas, Hotma Kini Geram Balik 'Tampar' Fakta, Aib Desiree Ketahuan: Saya Marah Sekali

INDONESIAKININEWS.COM -  Tahun 2021 memiliki cerita pahit tersendiri bagi Bams eks Samsons. Di tahun ini, kabar kurang mengenakkan datang da...



INDONESIAKININEWS.COM -  Tahun 2021 memiliki cerita pahit tersendiri bagi Bams eks Samsons.

Di tahun ini, kabar kurang mengenakkan datang dari eks Bams Samsons.

Selama ini terlihat harmonis, diam-diam rumah tangga Bams Samsons dikabarkan di ujung tanduk.

Isu perceraian antara Bams Samsons dan Mikhavita mendadak terendus publik.
 
Sempat diam tak mau angkat bicara diakui keduanya jika pepisahan ini sudah menjadi kesepakatan keduanya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Bams membeberkan alasan mereka bercerai karena ada cekcok yang terjadi diantara keduanya.

"Karena yang jelas kita gak cekcok dan memutuskan kita berpisah dan karena kita dalam jalan damai saya ga mau merusak itu," terang Bams.

Namun, di sisi lain santer terdengar penyebab perceraian tersebut lantaran Mikhavita disebut berselingkuh.

Adanya hal tersebut, tidak hanya Bams, rumah tangga Desiree Tarigan yang merupakan ibu kandung Bams, bersama Hotma Sitompul juga tengah memanas.

Nampaknya bakal ada babak baru dari perseteruan Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul.

Hotma Sitompul kini sudah tak hanya tinggal diam dengan kesaksian Desiree Tarigan.

Berawal dari kesaksian Desiree Tarigan yang mengaku bahwa dirinya di usir sang suami dari rumah.

Bahkan, Desiree Tarigan dengan dibanjiri air mata bersaksi dirinya tak mendapat apapun dari pernikhannya dengan Hotma Sitompul selama 24 tahun.

Hotman Paris sedih dan ingin hotma dan Desiree serta Bams rukun kembali: Hotman Paris Sedih Ungkap Sebab Cinta Hotma dan Desiree Serta Bams Retak: 'Ada Pihak Ikut Tampil

Hotman Paris sedih dan ingin hotma dan Desiree serta Bams rukun kembali: Hotman Paris Sedih Ungkap Sebab Cinta Hotma dan Desiree Serta Bams Retak: 'Ada Pihak Ikut Tampil (Istimewa)

Kini santer kabar terdengar bahwa Hotma Sitompul selingkuh dengan menantunya, Mikhavita Wijaya yang tidak lain adalah istri dari Bams eks SamsonS.

Seolah tak mau nama baiknya tercoreng, Hotma Sitompul langsung beri klarifikasi kepada media melalui pengacaranya.

Sang pengacara langsung membantah soal orang ketiga dirumah tangganya.

"Banyak diberitakan Pak Hotma punya hubunngan dengan Mikha, istrinya Bams sudah pasti tidak benar," kata Philipus Sitepu selaku pengacara Hotma Sitompul.

"Maka saya pastikan kabar Mikha ada hubungan dengan pak Hotma itu fitnah, itu tidak benar. Saya harap Bams segera beri klarifikasi terkait orang ketiga istrinya," jelasnya

Tak main-main bahkan Hotma sampai mendatangkan keluarga Mikhavita Wijaya dari jauh dan keluarga Hotma Sitompul.

Dalam kanal YouTube Kh Infotainment, Senin (29/03/2021) keluarga Mikha membantah semua tuduhan ke anaknya dan dalam video itu juga terdapat Hotma Sitompul.
 
"Saya minta kepada Bams untuk mengklarifikasi. Bams itu tau perselingkuhan itu tidak benar, namun dia tak kunjung klarifikasi," ungkap Ibu Mikhavita Wijaya dengan nada tinggi.

Bahkan sang ibu merasa terpukul dengan pemberitaan yang ada.

"Seenaknya saja para netizen mengatakan anak saya. Saya merasa terpukul. Saya sangat marah sekali anak saya difitnah seperti itu. Saya juga merasa sangat terzolimi." ungkap Ibu Mikhavita Wijaya.

Namun, klarifikasi dalam satu keluarga itu malah membuat netizen jadi salah fokus.

Netizen merasa geram karena Hotma Sitompul sebelumnya tak izinkan istri masuk malah lebih izinkan keluarga Mikhavita Wijaya bertandang ke dalam rumahnya.

"Keluarga mikha boleh masuk rumah, istri ga boleh masuk rumah," tulis akun @febry Kumalasari.

"Bu itukan berita diluar sana buat apa ditanggapi klo mmg hanya hoax... Dan ibu merasa dizolimi sm ibu2 se-Indonesia... Lucu bu... Trus istrinya Hotma diusir kalian mala makan satu meja... Yg dizolimi itu siapa sih sebenarnya??????? Bingung saya," tambah akun @Imelda Aurora.

"Lucu keluarga menantu boleh masuk sedangkan istri dilarang masuk," tulis akun @siti juleha.

"Ibunya di palembang anak nya di jakarta. Bu bu emang ngawasin anak dewasa 24 jam." tambah akun @Lina Herlina.

"Demi Mikha si bapak itu mau muncul ke publik tp demi istri dia ngumpet, aneh gak sih?," tambah akun @Ini HG

Lantas siapakah sosok Mikhavita Wijaya?

Mikhavita dinikahi Bams eks Samsons pada 2014 lalu dan kini dikaruniai satu anak perempuan, diberi nama Eleanor Reguna Bukit.

Dikutip dari laman web linkedin, Mikhavita merupakan seorang pebisnis.

Dirinya tercatat merupakan owner dari Vie For Living, serta Crystal Birdnets.

Rupanya latar belakang pendidikan Mikhavita tak sembarangan, dirinya merupakan lulusan RMIT University Australia.

Mantan vokalis Samsons, Bambang Reguna Bukit atau yang biasa disapa Bams berfoto bersama istrinya, Mikhavita Wijaya sebelum acara resepsi pernikahan mereka di Hotel Grand Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1/2014).

Mikha, sapaan akrabnya, dilaporkan atas dugaan tindak pidana berdasarkan Pasal 76C jo. Pasal 80 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak.

Dikutip Tribunnews.com sebelumnya, si pelapor, Dian Indrayana atau yang akrab disapa Indra, merupakan rekan bisnis Mikha.

 

S: Sirpoku


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Diam tak Selalu Emas, Hotma Kini Geram Balik 'Tampar' Fakta, Aib Desiree Ketahuan: Saya Marah Sekali
Diam tak Selalu Emas, Hotma Kini Geram Balik 'Tampar' Fakta, Aib Desiree Ketahuan: Saya Marah Sekali
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhCgd0A7Y4VwFpEEKbN24bGfXlyFHFin_6feTYAR-_nQDjm9FS4Zuux1c6p3DrVTQ-P6oMCbyYhTv5j_4jrmD158DTKVd9ylltJ-L83b5FLNwsmWHBf_QwO6sPOPVJENJNwSIGAlvAVAs4/w640-h298/Screenshot_2021-03-30-20-42-55-30.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhCgd0A7Y4VwFpEEKbN24bGfXlyFHFin_6feTYAR-_nQDjm9FS4Zuux1c6p3DrVTQ-P6oMCbyYhTv5j_4jrmD158DTKVd9ylltJ-L83b5FLNwsmWHBf_QwO6sPOPVJENJNwSIGAlvAVAs4/s72-w640-c-h298/Screenshot_2021-03-30-20-42-55-30.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/03/diam-tak-selalu-emas-hotma-kini-geram.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/03/diam-tak-selalu-emas-hotma-kini-geram.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy