$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Ditagih utang Rp4 juta, Firdaus Oiwobo: Ambil aja di keset kaki gue ada 10 juta

INDONESIAKININEWS.COM -  Pengacara Firdaus Oiwobo buka suara soal tudingan dirinya pansos hingga tagihan utang yang dikenakan. Seperti diket...


INDONESIAKININEWS.COM - Pengacara Firdaus Oiwobo buka suara soal tudingan dirinya pansos hingga tagihan utang yang dikenakan. Seperti diketahui, sebelumnya Firdaus muncul ke publik dan mengaku sebagai paman Nadya Arifta. Ia juga memberikan keterangan terkait kisruh hubungan asmara antara Nadya, Kaesang Pangarep, dan Felicia Tissue.

Namun, kakak ipar Nadya, Asfarony Hendra Nazwin, justru menyebut Firdaus sebagai bagian dari keluarga. Firdaus Oiwobo justru menuai banyak komentar negatif dari warganet hingga beredarnya tagihan yang mencintai yang namanya. Seperti apa pernyataan Firdaus hal ini?

Melalui laman Instagram resmi , Firdaus Oiwobo, mengelak tudingan yang disebut pansos. Menurut Firdaus, ia sudah bermain sinetron sejak tahun 90-an dan merupakan seorang seniman.

“Halo, assalamualaikum wr. wb. Hari ini gue mau menjelaskan ya masalah-masalah yang viral nih tentang gue. Katanya gue dituduh pansos lah. Kalau gue dituduh pansos, jawabannya adalah sinetron utama gue sejak tahun 90 dan artis gue. Kalau dibilang pansos, sorry gue bukan pansos. Gue udah bosen masuk TV, dari kecil gue masuk TV, ”ujarnya.

Firdaus Oiwobo juga menyayangkan tagihan sebesar Rp4 juta lebih yang diukur di media sosial. Menurutnya, kewenangan tersebut menjadi kewenangan staf-nya.

“Yang kedua katanya gue ada TU, utang piutang katanya di materi. Ngapain sih ngomong di situ? Kan ada bagian adminsitrasi gue tuh, staf gue di kantor. Kalo memang butuh duit 4 juta, ambil aja di keset kaki gue juga ada tuh 10.500.000 gue simpen. Enggak perlu lah ngomong-ngomong di media sosial, tagih aja. ”

Lebih lanjut, Firdaus memberikan ungkapan menohok berpindah-pindah berikut.

“Ngapain sih uang segitu dibicarakan di media sosial, aduh kampungan banget si lu, kamse. Kapan majunya ni 062? Kapan majunya kalau begitu terus? Kampungan! Belajarlah yang elegan. ”

Ia juga membeberkan aksi sosial yang pernah dia miliki. Menurut Firdaus, ia telah menyantuni anak yatim-piatu sebesar Rp140 juta.

“Kemarin gue santunin yatim piatu 140 juta, gue ngomong enggak ke tivi? Enggak ngomong kan. Minggu depan kita mau santunan lagi yatim piatu. Gue mendingan bayar yatim piatu bayar lu. ”

S:hops.id


Name

Berita,13783,H,2,HUMOR,5,Internasional,159,Kesehatan,9,Nasional,13655,News,72,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Ditagih utang Rp4 juta, Firdaus Oiwobo: Ambil aja di keset kaki gue ada 10 juta
Ditagih utang Rp4 juta, Firdaus Oiwobo: Ambil aja di keset kaki gue ada 10 juta
https://1.bp.blogspot.com/-qunpUV-xnJg/YE2Y2W3B-aI/AAAAAAAAIe4/aaEevCrjEMUyKMJhjdOJRfR2pUMj8KiJwCLcBGAsYHQ/w640-h484/Screenshot_2021-03-14-11-58-50-87.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-qunpUV-xnJg/YE2Y2W3B-aI/AAAAAAAAIe4/aaEevCrjEMUyKMJhjdOJRfR2pUMj8KiJwCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h484/Screenshot_2021-03-14-11-58-50-87.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/03/ditagih-utang-rp4-juta-firdaus-oiwobo.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/03/ditagih-utang-rp4-juta-firdaus-oiwobo.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy