$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

DKI Jakarta Raih Penghargaan dari BPNB, Musni Umar: Anies Baswedan Beri Bukti Untuk Lawan Kebencian BuzzeRp

INDONESIAKININEWS.COM -  Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar turut membagikan informasi soal prestasi yang diraih Anies Baswedan beru...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar turut membagikan informasi soal prestasi yang diraih Anies Baswedan berupa penghargaan dari BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana).

Musni Umar kembali menyinggung soal para BuzzeRp dan Partai Politik Anti Anies yang terus menyerang Anies Baswedan hingga menyebutnya tidak bisa bekerja dan hanya bicara saat Jakarta diterjang bencana banjir beberapa waktu lalu.

“Ketika Jakarta banjir, para BuzzeRp dan parpol yang selama ini anti Anies menghajar Anies dengan menyebut tidak bisa kerja hanya pintar ngomong,” ujar Musni Umar melalui akun twitternya @musniumar sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com, Kamis, 11 Februari 2021.

Lebih lanjut, Musni Umar menyebtu bahwa prestasi yang diraih Anies Baswedan berupa penghargaan dari BNPB merupakan bukti nyata yang diberikan Anies Baswedan untuk melawan kebencian dan serangan para BuzzeRp.

“Anies beri bukti untuk lawan kebencian mereka, BNPB Pusat beri penghargaan kepada Pemprov DKI yang dipimpin Anies,” tambahnya.

Tangkap layar unggahan Musni Umar Twitter.com/Musniumar

Sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari akun Instagram resmi DKI Jakarta @dkijakarta, diketahui bahwa Pemprov DKI Jakarta meraih penghargaan BNPB atas kategori Penyiapan Perencanaan Kesiapsiagaan dan Kajian Risiko Bencana.

Penghargaan tersebut diterima secara virtual oleh Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria atau akrab disapaa Ariza.

Atas penghargaan terssebut Ariza mengungkapkan bahwa penghargaan yang berhasil diraih oleh DKI Jakarta tersebut bukan hanya dipersembahkan untuk DKI Jakarta melainkan berbagai pihak, baik internal maupun eksternal.

"Penghargaan ini bukan hanya untuk Pemprov DKI Jakarta, tetapi juga untuk berbagai pihak baik di lingkungan internal Pemprov DKI Jakarta maupun pihak eksternal, “ ujar Ariza.

Lebih lanjut, Ariza juga tak lupa untuk menyebut beberapa pihak lain yang menurutnya telah berkolaborasi dan bekerja sama untuk menanggulangi bencana hingga DKI Jakarta akhirnya meraih penghargaan dari BNPB.

“Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah sekitar, TNI-Polri, Tagana, NGO, PMI, organisasi kemasyarakatan, pihak swasta, para relawan, dan seluruh masyarakat,” terangnya.

Dalam keterangan yang disampaikannya, Ariza juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah berkolaborasi dan bekerjasama untuk menanggulangi bencana terutama di masa pandemi Covid-19.

“Untuk itu, kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kolaborasi dan kerja sama yang baik ini, menanggulangi bencana, khususnya pada masa pandemi Covid-19 di Jakarta." ujar Wagub Ariza.

Untuk diketahui, BNPB telah memberikan penghargaan bidang penanggulangan bencana tahun 2021 kepada pemerintah daerah, perorangan, perusahaan, organisasi, dan media massa.

S:PikiranRakyat


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: DKI Jakarta Raih Penghargaan dari BPNB, Musni Umar: Anies Baswedan Beri Bukti Untuk Lawan Kebencian BuzzeRp
DKI Jakarta Raih Penghargaan dari BPNB, Musni Umar: Anies Baswedan Beri Bukti Untuk Lawan Kebencian BuzzeRp
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgG8HYAOAX4-SAF3UeRr4op4WCFxAvXShEqLYkT8Ggzh_NJ6iSCwftdlXBluJsanw_RYSnkA_i-pj8Np-n6v6QgZ3v5reEsm2-bobKFRHdeuFLhq_6i6SW3FZStAdDbYEPByJPaZBqVbtM/w640-h420/Screenshot_2021-03-12-21-53-29-97.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgG8HYAOAX4-SAF3UeRr4op4WCFxAvXShEqLYkT8Ggzh_NJ6iSCwftdlXBluJsanw_RYSnkA_i-pj8Np-n6v6QgZ3v5reEsm2-bobKFRHdeuFLhq_6i6SW3FZStAdDbYEPByJPaZBqVbtM/s72-w640-c-h420/Screenshot_2021-03-12-21-53-29-97.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/03/dki-jakarta-raih-penghargaan-dari-bpnb.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/03/dki-jakarta-raih-penghargaan-dari-bpnb.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy