$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Kaesang Disebut Ilfeel seusai Tahu Kebenaran bahwa Nadya Hater Jokowi, Jeng Nimas Sarankan Putus Hubungan

INDONESIAKININEWS.COM -  Kembali terkuak prediksi mengejutkan terkait kisah asmara Kaesang Pangarep dan sesosok wanita yang disebut-sebut “d...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Kembali terkuak prediksi mengejutkan terkait kisah asmara Kaesang Pangarep dan sesosok wanita yang disebut-sebut “duri” dalam hubungan Kaesang dan Felicia Tissue sebelumnya, yakni Nadya Arifta.

Sosok peramal ahli tarot, Jeng Nimas, baru-baru ini kembali memprediksikan hubungan Kaesang dan Nadya.

Seperti yang kita tahu, beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan fakta bahwa Nadya ternyata hater Presiden Jokowi.

Tak diketahui apa sekarang masih atau tidak, yang jelas, jejak digital yang ditinggalkan wanita itu menunjukkan bahwa ia pernah mengingatkan ayahanda Kaesang alias Presiden Jokowi dengan nada cenderung mengejek agar tidak letoy.

Saat itu, Nadya juga mengaku bahwa ia bukanlah pendukung Presiden Jokowi, melainkan pendukung Prabowo Subianto, dan tampak kecewa usai hasil pemilu diumumkan.

Namun, yang menggelitik adalah, kini Nadya justru “tergila-gila” pada putra orang nomor satu di Indonesia yang pernah ia sebut letoy itu.

Tak hanya netizen, kabarnya Kaesang Pangarep pun merasa ilfeel sejak mengetahui fakta tak enak tersebut.

Adapun hal itu diungkapkan oleh Jeng Nimas melalui kanal YouTube pribadinya, seperti dilansir terkini.id dari Ringtimes Bali, Senin, 15 Maret 2021.

Menurutnya, usai mengetahui jika kekasihnya yang baru, yakni Nadya Arifta, adalah hater sang ayahanda, Kaesang pun menjadi ilfeel.

Hal tersebut dilambangkan dengan peti mati yang berarti perasaan Kaesang Pangarep “kurang bagus” mengetahui fakta Nadya yang seperti itu.

“Riskan untuk putus. Ada simbol pertengkaran,” buka Jeng Nimas.

“Ada pihak ketiga yang masuk dalam hubungan mereka,” lanjutnya, cukup mengejutkan.

“Bisa netizen atau pandangan netizen terhadap mereka berdua atau ada orang yang memberikan wejangan kepada Kaesang sehingga ia menjadi bingung.”

Untuk diketahui, hingga saat ini Kaesang memang belum memberikan klarifikasi terkait hubungannya dengan wanita asal Lombok, Bima, NTB, itu.

Namun, Jeng Nimas menegaskan jikalau hubungan Kaesang dan Nadya saat ini sangat berisiko untuk putus.

“Sangat riskan sekali,” tegas Jeng Nimas.

Ia pun memberikan pesan dari semesta untuk Kaesang dalam menghadapi hal-hal pelik tersebut.

“Harus tegas melangkah yang dilambangkan raja bawa pedang. Jangan lemah lembut. Tumbuh subur yang namanya permasalahannya pasti ada dalam kehidupan. Namun, pertumbuhan itu harus dipupuk dan berproses sehingga bisa diselesaikan,” ungkapnya.

Jeng Nimas juga mengatakan bahwa Kaesang sebaiknya segera memutuskan hubungan dengan Nadya yang dilambangkan menara putus.

Putra Presiden Joko Widodo alias Jokowi itu disarankan untuk mendengar situasi di luar sana.

“Seakan keputusan itu terlalu cepat yang dilambangkan memutuskan hubungan,” katanya.

“Jadi, ini pesan semesta untuk Kaesang, bukan dari saya.”

Kesimpulannya, menurut Jeng Nimas, Kaesang haruslah tegas dalam menghadapi masalah ini sehingga tidak menjadi bola liar di media sosial.

Ia disarankan harus tegas dalam mengambil keputusan, meskipun nanti keputusannya itu berpotensi menyakitkan bagi seseorang.

“Kemudian di sini Kaesang disarankan untuk memutuskan hubungan dengan Nadya Arifta yang dilambangkan menara putus. Tentu ini akan menyakitkan Nadya.”

Menurut Jeng Nimas, permasalahan ini tidak bisa selesai secara instan, tetapi tahap demi tahap sehingga dibutuhkan kesabaran yang dilambangkan dengan bunga tumbuh subur.

Selain itu, Kaesang harus fokus pada pikirannya yang disimbolkan laki-laki dengan tonggak dua memegang burung. Dalam hal ini, dirinya menjadi bingung dan bimbang.

“Disarankan cobalah untuk mendengarkan, melihat pesan pemberitaan di media sosial kalau ternyata Nadya adalah hater bapaknya, ternyata pamannya juga hater bapaknya,” ujar Jeng Nimas.

“Jadi, disarankan untuk melihat kondisi di luar, meskipun menyakitkan bagi Nadya. Jadi, ini pesan semesta, bukan saya, tapi ini kembali ke Kaesang apakah nanti akan memutuskan. Seperti apa semuanya tergantung Kaesang,” pungkasnya.

S:Makassar Terkini


Name

Berita,13864,H,2,HUMOR,5,Internasional,159,Kesehatan,9,Nasional,13736,News,72,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Kaesang Disebut Ilfeel seusai Tahu Kebenaran bahwa Nadya Hater Jokowi, Jeng Nimas Sarankan Putus Hubungan
Kaesang Disebut Ilfeel seusai Tahu Kebenaran bahwa Nadya Hater Jokowi, Jeng Nimas Sarankan Putus Hubungan
https://1.bp.blogspot.com/-IgIbwklDKd4/YE9nvPGXShI/AAAAAAAAIjE/Ph5zuuPACNY5pugHgSQ_5TPn2IEaDMi9QCLcBGAsYHQ/w640-h362/Screenshot_2021-03-15-20-56-48-34.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-IgIbwklDKd4/YE9nvPGXShI/AAAAAAAAIjE/Ph5zuuPACNY5pugHgSQ_5TPn2IEaDMi9QCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h362/Screenshot_2021-03-15-20-56-48-34.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/03/kaesang-disebut-ilfeel-seusai-tahu.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/03/kaesang-disebut-ilfeel-seusai-tahu.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy