$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Kiwil Menangis Ratapi Nasibnya Telah 'Ugal-ugalan' Diceraikan 3 Istri, Dulu Tinggal di Rumah Mewah

INDONESIAKININEWS.COM -  Pelawak sekaligus pemain sinetron Kiwil kini telah sesali keputusannya 'ugal-ugalan' ceraikan ketiga istrin...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Pelawak sekaligus pemain sinetron Kiwil kini telah sesali keputusannya 'ugal-ugalan' ceraikan ketiga istrinya langsung sekaligus.

Setelah 'ugal-ugalan' cerai, nasib memprihatinkan kini sedang dialami oleh Kiwil yang sekarang menduda.

Ya, Kiwil meratapi nasibnya hidup sendirian tanpa ada lagi yang memperhatikan dirinya.

Dulu tinggal di rumah mewah, kini sungguh kondisi Kiwil memprihatinkan.

Ia dikabarkan tak penah menetap di satu tempat dan berpindah-pindah.

Siapa sangka, kehidupan Kiwil saat ini memprihatinkan setelah bercerai dengan para istrinya yang dulu dipoligami.

Pasalnya, seluruh kekayaan Kiwil kini jatuh ke tangan mantan istri pertamanya, Rohimah Alli.

Kini, Kiwil dikabarkan hidup berpindah-pindah tempat.

Hal itu diketahui dari kanal YouTube Indosiar pada Senin (29/3/2021).

Padahal selama hidup berpoligami, Kiwil tinggal di hunian mewah.

Kini, Kiwil hanya bisa menyesali kenyataan nasibnya sekarang.

Melansir Suar.ID, "Gua juga sempet nge-drop ya, gua kok sampai begini banget, dan gua enggak nyangka," jelas Kiwil.

Tak cuma itu, Kiwil sendiri sampai rela pergi dari satu kota ke kota lain cuma demi mencari tempat bersinggah.

Ia bahkan kerap datang ke pondok pesantren untuk merefleksikan diri.

"Sampai gua udah 3 minggu belakang lah, bolak-balik ke Cianjur."

"Ke Bandung, ke Tasik, ke Garut, ke Subang, ke pondok-pondok," lanjutnya.

Kiwil sendiri blak-blakan mengaku kalau sangat berat ketika ditinggal oleh hampir seluruh istrinya.

Meski begitu, Kiwil mengatakan bahwa dirinya harus bisa terus maju menjalani hidup.

"Berat bagi gua, berat banget, namun tidak ada yang perlu disesali, ini ya dijalanin aja," tegasnya.

Kiwil sendiri hingga kini masuh mencoba terus berdamai dengan pikiran dan juga hatinya.

"Beban, gue ngerasain hati dan pikiran enggak nyatu banget," kata Kiwil.

"Perasaan dulu enggak kayak gini, gua sama Meggy 18 tahun hidup itu biasa gitu."

"Dengan Rochimah juga 22 tahun dan ya biasa."

"Dan tiba-tiba harus kehilangan semuanya, kok bisa begini?," ungkapnya.

Hal ini dikarenakan kehidupannya bisa terasa runyam seperti yang dialaminya.

"Enggak nyaman, sangat, sangat enggak nyaman."

"Makanya ya udahlah temen-temen semua yang udah berumah tangga, jangan cerailah, bikin enggak nyaman," imbuhnya.


Rohimah sendiri tampak makin bahagia semenjak resmi cerai dari Kiwil.

Justru para mantan istri Kiwil, Rohimah dan Eva Belisima, pamer asyik liburan di Bali.

Rohimah dan Eva Belisima menikmati liburan bersama saat berada di Bali, pasca menceraikan Kiwil.

Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah di channel YouTube beepdo, Sabtu (20/3/2021).

Dalam momen liburan tersebut, diketahui keduanya mengunjungi sebuah villa bintang lima di kawasan Badung.

Yang mana villa tersebut memiliki fasilitas bagi pengunjung bisa melihat laut lepas dari tepi jurang.

Terlihat mantan istri pertama Kiwil tersebut sangat senang dan menikmati liburannya kali ini.

Bahkan sesekali, ia berteriak ke arah laut meskipun suaranya mulai habis.

Rohimah mengaku senang akhirnya impiannya pergi berlibur ke Bali bisa terwujud.

Setelah sebelumnya belasan tahun menikah dengan Kiwil belum kesampaian pergi bersama.

"Oh Ya Allah, gue pikir gue bakal cuma di mimpi. Sekarang gue begini," beber Rohimah.

Eva Belisima yang ikut berada di pinggir jurang nampak mengelus pundak ibu empat anak tersebut.

"Ternyata, your dream come true ya, bun," tutur Eva Belisima.

Belum selesai, Eva Belisima dan Rohimah juga sempat menikmati pantai dengan menaiki unta.

Berada dalam satu unta yang sama, terlihat Eva Belisima di depan Rohimah.

Kemudian ia menerangkan bahwa mantan istri pertama sang komedian tersebut sedang ketakutan.

Sementara Eva Belisima terlihat senang dan terus menggerakkan kedua tangannya.

"Bunda ketakutan, guys," terang Eva Belisima.

Melalui akun Instagram-nya, @rohimah_alli, Rohimah juga membagikan sejumlah potret liburannya.

Pada sebuah unggahan, ia memanjatkan syukur dengan semua yang diberikan untuknya.

Bahkan kini Rohimah memiliki sahabat yang menurutnya sangat baik, Eva Belisima.

"Dimana pun saya berada tak lupa utk selalu bersyukur atas Nikmat NYA

yang begitu Maha Luas dan Maha Baiknya kepada saya

yang di titipkan melalui @evabelisima_official dan semua para sahabat2 terbaik saya," tulis Rohimah.

S:Tribun Jatim


Name

Berita,13859,H,2,HUMOR,5,Internasional,159,Kesehatan,9,Nasional,13731,News,72,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Kiwil Menangis Ratapi Nasibnya Telah 'Ugal-ugalan' Diceraikan 3 Istri, Dulu Tinggal di Rumah Mewah
Kiwil Menangis Ratapi Nasibnya Telah 'Ugal-ugalan' Diceraikan 3 Istri, Dulu Tinggal di Rumah Mewah
https://1.bp.blogspot.com/-n6-6dsHg0D0/YGREi-DBAfI/AAAAAAAAJNo/ng5Cx_IiEXsLGMYnDoOhQdxGyBeJgIVVwCLcBGAsYHQ/w640-h358/Screenshot_2021-03-31-16-43-20-31.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-n6-6dsHg0D0/YGREi-DBAfI/AAAAAAAAJNo/ng5Cx_IiEXsLGMYnDoOhQdxGyBeJgIVVwCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h358/Screenshot_2021-03-31-16-43-20-31.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/03/kiwil-menangis-ratapi-nasibnya-telah.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/03/kiwil-menangis-ratapi-nasibnya-telah.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy