$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Setelah 'Kata-katain' Kaesang, Kini Sikap Ibu Felicia Tissue Berubah, Sampaikan Pesan Bijak

INDONESIAKININEWS.COM -  Setelah sempat kata-katain Kaesang Pangarep di media sosial. Kini orangtua Felicia Tissue sudah bersikap bijak. Saa...



INDONESIAKININEWS.COM - Setelah sempat kata-katain Kaesang Pangarep di media sosial.

Kini orangtua Felicia Tissue sudah bersikap bijak.

Saat ketahui Kaesang Pangarep dekat dengan wanita lain, ibu Felicia Tissue, Milia Lau sempat ngotot ke Kaesang Pangarep.

Bahkan Kaesang Pangarep sampai disebut ghosting karena itu.

Sebagai informasi, hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue kandas setelah 5 tahun berjalan.

Daryl Chew menegaskan, Kaesang Pangarep berasal dari keluarga sederhana dan bersahaja yang mendidiknya dengan nilai-nilai yang membentuknya sebagai pria seperti sekarang.

Adapun Felicia Tissue, perempuan setia yang berkomitmen kepada pria yang dipercayainya tapi ditinggalkan tanpa kejelasan, selain bukti jika ia diselingkuhi.

"Sebagai wanita yang setia dan berkomitmen pada pria yang ia percaya, Felicia telah ditinggalkan tanpa kejelasan, selain bukti nyata bahwa ia diselingkuhi secara emosional maupun spiritual," papar Daryl.

Akibat hal ini, Meilia Lau bahkan menyeret nama Presiden Jokowi.

Meski demikian, belakangan ibunda Felicia telah meminta maaf.

Kini sang ibunda Felicia Tissue mengunggah pesan bijaknya dengan mengutip ayat alkitab.

"Yohanes 14: 8 Jika Allah Adalah Yang Anda Miliki, Anda Memiliki Semua yang Anda Butuhkan," unggah akun @meilia_lau.

Sebelumnya, ibunda Felicia Tissue menyebut jika Kaesang Pangarep telah berjanji akan menikahi Felicia pada akhir 2020 lalu.

Sebagai sang ibu, Meilia Lau memegang janji Kaesang tersebut.

Namun Meilia Lau menegaskan, jika Kaesang tiba-tiba saja berubah sikap.

Putra bungsu Jokowi tak memberi kabar hingga seolah menghilang, dan hal tersebut yang mendorong Meilia untuk membuka hubungan sang putri dan Kaesang ke social media.

Felicia Tissue Terluka Dalam Diam

Daryl Chew mengaku pihak keluarganya terpaksa membeberkan permasalahannya dengan Kaesang Pangarep di media sosial. 

Hal ini lantaran Kaesang Pangarep menghilang tiba-tiba, hingga kemudian terdapat kabar kebersamaan Kaesang dengan wanita lain. 

Padahal sebelum menghilang, Kaesang Pangarep telah mengumbar janjinya untuk menikahi Felicia Tissue pada Desember 2020. 

"Tak ada pilihan lain selain menceritakannya di sini karena saya tak bisa lagi melihat adik saya menderita dalam diam," jelas Daryl Chew dilansir TribunJakarta dari vlog Felicia Tissue pada Senin (8/3)
 
Menurut Daryl, ia dan keluarganya telah berusaha menghubungi Kaesang Pangarep dan keluarganya namun tak ada respon. 

"Percayalah, kami sudah berusaha menghubungi pria itu, kakaknya, iparnya, dan keluarganya, bahkan kepada ayahnya melalui pesan langsung di Instagram tapi tidak ditanggapi," beber Daryl Chew.

Daryl menegaskan, sebagai saudara Felicia Tissue sekaligus seorang pria dewasa, ia tak membenarkan perilaku Kaesang Pangarep.

"Tidak ada seorang perempuanpun, tanpa mengenal negara, ras, agama, boleh diperlakukan seperti itu. Perempuan berhak diperlakukan dengan penuh rasa hormat, bermartabat termasuk adik saya tanpa terkecuali," papar Daryl Chew.

"Pada Januari 2021, dia menghilang setelah memberitahu adik saya melalui surat tertulis bahwa ayahnya telah setuju," beber Daryl Chew.

Daryl menyatakan, Felicia Tissue tetap percaya dengan Kaesang Pangarep meski ia tiba-tiba menghilang alias ghosting setelah berjanji akan menikahi.

"Saya menyaksikan dia perempuan kuat. Dia pergi ke gereja sebagai umat Kristen yang taat, ke kuil karena merupakan kepercayaan leluhurnya dan ke masjid karena dia menghormati agama Islam. Semua dia lakukan untuk mendoakan pria itu," aku Daryl Chew.

Daryl pun memberikan semangatnya kepada Felicia Tissue untuk bangkit dari keterpurukan.

"Untuk adik tercintaku, tetap kuat. Kamu kuat bukan karena kamu tidak takut, tetapi karena kamu terus maju meskipun ada rasa takut."

Potret Nadya Arifta, Kaesang Pangarep dan Felisia Tissue.
Potret Nadya Arifta, Kaesang Pangarep dan Felisia Tissue. (Instagram/@nadriftakaesangp/@kaesangp)
"Kami, sebagai keluarga, akan selalu ada untukmu. Tuhan memberkati kita selalu. Felicia akan membuat pernyataan sendiri secepatnya saat ia sudah siap," imbuh Daryl Chew.

Daryl Chew mengaku kehilangan kata-kata mengenai Felicia tetap mempercayai dan mencintai Kaesang meskipun diperlakukan tidak baik.

"Laki-laki yang ditemui dalam keadaan terendahnya, tak punya apa-apa, yang naik bus bersamanya, dan kencan di akhir pekan. Pria yang memberikan harapan akan menikahinya tapi kemudian menghilang," terang Daryl Chew. 

Tanggapan Kaesang

Melalui kanal YouTube TribunNews Bogor pada Senin (8/3/2021), Kaesang Panagarep memberikan pernyataan terkait hubungannya dengan Felicia.

Kaesang Pangarep mengungkapkan bahwa kisah cintanya dengan Felicia Tissue merupakan masalah pribadi.

Putra bontot Presiden Jokowi itu merasa masalah cintanya tidak pantas untuk diumbar ke publik.

Saat dimintai keterangan terkait kabar miring soal hubungangnya, Kaesang menanggapinya dengan tenang.

"Itu kan masalah pribadi to, ngapain diumbar-umbar, enggak ethis," ujar Kaesang Pangarep santai.

Tak berhenti di situ saja, Kaesang Pangarep juga menjelaskan bahwa hubungannya dengan Felicia Tissue sudah berakhir pada pertengahan Januari 2021.

"Jadi gini, aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari," ujar Kaesang Pangarep.

Kaesang Pangarep beri klarifikasi soal hubungannya dengan Felicia Tissue, Senin (8/3/2021).
Kaesang Pangarep beri klarifikasi soal hubungannya dengan Felicia Tissue, Senin (8/3/2021). (YouTube Bal Mond)
Setelah putus dari Felicia Tissue, Kaesang Pangarep mendapatkan cacian.

Namun, Kaesang Pangarep memilih tidak menggubris hujatan yang dilontarkan pada dirinya.

"Di waktu itu juga aku dimaki-maki, tapi yoweslah aku diam saja," ujar Kaesang Pangarep. (*)

 

S: Tribunnews


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Setelah 'Kata-katain' Kaesang, Kini Sikap Ibu Felicia Tissue Berubah, Sampaikan Pesan Bijak
Setelah 'Kata-katain' Kaesang, Kini Sikap Ibu Felicia Tissue Berubah, Sampaikan Pesan Bijak
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiBZidoke88_sf06EUWOSNhTT3ZQvWHdDgAyzXu1aFrJK0g2aFgkTq6_0QGj3rohwIuBc2wXwYjK1a3dH2ntmcVx8NNCU4bNpBzDg2Wu8RSliLtPFb4EAU4Oyc7_uzP0coqDdNtmobJNoM/w640-h350/Screenshot_2021-03-11-14-17-23-75.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiBZidoke88_sf06EUWOSNhTT3ZQvWHdDgAyzXu1aFrJK0g2aFgkTq6_0QGj3rohwIuBc2wXwYjK1a3dH2ntmcVx8NNCU4bNpBzDg2Wu8RSliLtPFb4EAU4Oyc7_uzP0coqDdNtmobJNoM/s72-w640-c-h350/Screenshot_2021-03-11-14-17-23-75.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/03/setelah-kata-katain-kaesang-kini-sikap.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/03/setelah-kata-katain-kaesang-kini-sikap.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy