$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Susul Paman dan Sepupu Nadya Arifta Klarifikasi, Ramai Netizen Mendadak Ngaku Jadi Keluarga

INDONESIAKININEWS.COM -  Kasus yang melibatkan hubungan percintaan Kaesang Pangarep, Felicia Tissue, dan Nadya Arifta kini semakin melebar. ...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Kasus yang melibatkan hubungan percintaan Kaesang Pangarep, Felicia Tissue, dan Nadya Arifta kini semakin melebar. Baru-baru ini orang yang mengaku paman dan sepupu Nadya ikut kalrifikasi masalah ini sehingga buat netizen ikut bereaksi dengan mengaku keluarga.

Sebelum sepupunya muncul dan netizen mengaku keluarga, paman Nadya Arifta yang bernama Firdaus Oibowo ini mengatakan bahwa dirinya membela keponakannya dari hinaan ibunda Felicia atau ibu dari mantan pacar Kaesang.

Setelah itu, anggota keluarga lain, kakak ipar Nadya mengatakan bahwa Firdaus bukanlah anggota keluarga meski kemudian Firdaus sanggah tuduhan itu. Dari sini netizen mulai bingung dengan identitasnya dan ramai mengakui keluarga.

Pada Kamis, 11 Maret 2021, Firdaus mengklarifikasi bahwa ia sudah meluruskan kesalahpahaman yang ada di keluarganya dan ia memang benar paman Nadya dari pihak ibu.

Firdaus Oibowo mengatakan bahwa hal ini disebabkan karena jauhnya jarak mereka, ia di Jakarta sedangkan yang lain di Bima, NTB.

Setelah klarifikasi ini, seseorang yang bernama Aulia muncul melakui akun @mak_inpoh. Ia mengatakan bahwa dirinya sepupu Nadya dari pihak ayah dari Bima, NTB.

Ia pun membenarkan bahwa Firdaus Oibowo merupakan paman Nadya dari pihak ibu

"Terus yang klarifikasi sebagai paman Nadia itu memang benar paman dari ibuknya Nadia.. yang tinggal di jakarta yg provesinya (profesinya) sebagai pengacara," ujarnya.

Ia pun mengatakan bahwa mereka selaku keluarga Nadya tidak ingin pansos lewat hubungan Nadya dengan Kaesang.

"Kami tidak ingin pansos ini itulah gara2 dek Nadia sama mas Kaesang yang sekarang lagi tranding (tending)," ujarnya.

Dengan adanya berbagai klarifikasi dari berbagai anggita keluarga soal inj, netizen pun bereaksi dengan ramai-ramai mengaku sebagai anggota keluarga.

Selain itu, adapula yang menyoroti bagaimana orang-orang yang mengaku anggota keluarga Nadya ini berklarifikasi.

Halaman:

Sumber: Instagram @mak_inpoh

febyshahab14 mengatakan, “Gak lama tetangga, teman main kelerengnya, tukang sayur depan rmh, abang ojeknya, temannya neneknya smua ikut”

chitorissi mengatakan, “Abis ini leluhur nya dari alam lain ikutan live stream klarifikasi juga”.

nisaayu77 mengatakan, “Klarifikasi kluarga nya membangongkan, kmrin bilang pamannya, trus bilang bukan pamannya, krg bilang pamannya”.

dian_queen mengatakan, “Yg lanjoot itu akun gosip, up trs pamannya, bibinya, kakeknya, sepupunya nanti sampe tetangganya jg di up. Yg kasih panggung tuh siapa. Dah ga ada info lain korek info org yg pacaran”.

Itstyfra mengatakan, “Ribet melebihi emaknya mbak F yak bund.. udah sih mas pisang mending jomblo aje, belum apa apa udh pada ribet, gimana kedepannya .. apalagi track record nya jelek gtu, benci sama bapakmu. Adodoe yg ada bisa di demo lu mas.. semisal gak kuat jd jombloers ya udh cari yg lain aja lah kaya gak ada perempuan jomblo laennya diluar sana yg gak ribet dan lebih anggun dkknya”

febriana.syailani mengatakan, “Mbak vitamin psti bangga ya keluarganya jd dikenal masyarakat”.

saski_dithaw mengatakan, “saya ketua karangtaruna di lingkungan rumah nadia~”

ayufitriwulandarii mengatakan, “Mungkin memang bener pamannya. Cuman, berubung jejak digitalnya mbaa N dan sii paman were hatersnya pk Jokowi, jdiu malu mau mengakui”.

nidiaorsela mengatakan, “Saya kang anter galon kerumah nya”.

chandra_setiawan_ mengatakan, “Bnyk bner yg muncul”

marshedmorrey.id mengatakan, “Provesi, tranding...”

widiaarab, “Puyengg mengatakan, mending cari yg lain aj sang :v”

nita_ismyname mengatakan, “perkenalkan sy musuhnya mbk nad”.

yuliyansss mengatakan, “Lg jd wartawan ga penting lah nyari tau sdra2 nadia buat mnta pendapat atw wawancara .. Kan dsni cm kaesang feli sma nadia pointnya . Jangan smpe kepala desa nya nadia ikut angkat bicara “.

aj_watracel mengatakan, “Saya kakaknya”.

sari.soon4279 mengatakan, “Sy tantenya tapi bo'ong”

glowskintreatment mengatakan, “Saya pemilik warung sebelah rumah nya tau betul kejadian tersebut.”

resolusim mengatakan, “terlalu banyak vitamin n jadi nya overdosis”

ekkandri mengatakan, “Saya neneknya”.

syan94_ mengatakan, “lagi nunggu klaripikasi pak RT nya dong..”

eldtanan mengatakan, “Ini bru pacaran handai taulan udh wara wiro di medsos ..gimana kalo beneran jdi.mantu yah..orang sedesa langsung wara wiri di medsos”

kejora8955 mengatakan, “Nanggung banget hapus username nya, mending ga usa dihapus, eh”

mtrlsera mengatakan, “Apakah saya harus klarifikasi juga sbg ibu tirinya?”

ini.rinasayangg mengatakan, “Heboh bener semua keluarga ikut klarifikasi. Mending diam diam aja biar terlihat elegan sedikit”

cathy.queen_veg mengatakan, “Saya debu di rmhnya”.

ahkam_mld mengatakan, “Hahahha saya anaknya mbak Nadya sama mas kaesang nihhhh”

umirahayu83000 mengatakan, “Besok2 eyang kakungnya eyang putrinya pak rt pak rw pak lurah pak camat...”

peribaik___ “mengatakan, aku juga saudaranya nadiaa teman2”.***

S:PikiranRakyat


Name

Berita,13864,H,2,HUMOR,5,Internasional,159,Kesehatan,9,Nasional,13736,News,72,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Susul Paman dan Sepupu Nadya Arifta Klarifikasi, Ramai Netizen Mendadak Ngaku Jadi Keluarga
Susul Paman dan Sepupu Nadya Arifta Klarifikasi, Ramai Netizen Mendadak Ngaku Jadi Keluarga
https://1.bp.blogspot.com/-lw3gbDcWtt0/YEtnsQr1z8I/AAAAAAAAIbA/4FphDafM2Hs4WlCbCu_5S86YvUI-X8GVACLcBGAsYHQ/w640-h550/Screenshot_2021-03-12-20-05-13-57.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-lw3gbDcWtt0/YEtnsQr1z8I/AAAAAAAAIbA/4FphDafM2Hs4WlCbCu_5S86YvUI-X8GVACLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h550/Screenshot_2021-03-12-20-05-13-57.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/03/susul-paman-dan-sepupu-nadya-arifta.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/03/susul-paman-dan-sepupu-nadya-arifta.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy