$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Terekam CCTV, Selebgram Ari Pratama Sempat Minta Tolong Usai Ditikam Pacar

INDONESIAKININEWS.COM -  Selebgram Ari Pratama tewas ditikam oleh pasangan perempuannya di sebuah wisma di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulse...



INDONESIAKININEWS.COM - Selebgram Ari Pratama tewas ditikam oleh pasangan perempuannya di sebuah wisma di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

 Sebelum tewas, Ari terlihat berlari dari kamar wisma dalam keadaan tak berbaju setelah ditikam AA.

Dilihat detikcom, momen tersebut terekam CCTV di wisma tersebut. 

Pada Jumat (5/3) sekitar pukul 05.00 Wita, Ari terlihat keluar dari kamar hotel nomor 214.

Polisi menyebut Ari ditikam AA saat kondisi tidur. AA, yang diketahui berstatus mahasiswi, terus menyerang Ari yang sudah terbangun dari tidur.

"Awalnya dia (pelaku) tunggu (korban) lelap," kata Kasubag Humas Polrestabes Makassar Kompol Supriady Idrus saat jumpa pers di Polsek Panakkukang, Jalan Pengayoman, Kota Makassar, Jumat (5/3/2021).
 
Setelah itu, Ari terlihat berlari kecil dengan mencondongkan badannya ke depan. Terlihat tangannya memegang bagian perut.

Ari lalu berlari melewati sebuah pintu untuk menuju ke resepsionis. 

Dalam video itu, seseorang yang ada di resepsionis sontak mencari bantuan setelah melihat Ari datang dalam kondisi terluka parah.

Tidak lama berselang, pelaku AA juga ikut keluar dari kamar. AA, yang terlihat membawa sebuah sweater berwarna hitam dan berlari ke sebuah kamar untuk bersembunyi. 

Tidak selang beberapa lama, AA keluar dengan santai, menutupi kepalanya dengan kupluk dan berjalan menuju ke tangga bawah.

Momen selebgram Ari Pratama usai ditikam kekasihnya terekam CCTV di wisma (Screenshot video viral)
Momen mahasiswi AA bersembunyi di sebuah kamar setelah menikam pacarnya, selebgram Ari Pratama (Screenshot video viral)

Ari yang terluka lalu terjatuh dalam posisi sedikit meringkuk. Dua orang perempuan yang datang bersama petugas resepsionis bergegas berlari ketika melihat kondisi Ari. Korban yang sedang kritis mencoba kembali berdiri.

Seperti diketahui, AA setelah ditangkap oleh kepolisian mengaku dendam terhadap Ari Pratama. 

Bahkan dirinya kerap merencanakan pembunuhan Ari, namun selalu gagal. Sebelum membunuh Ari, AA telah menyiapkan pisau untuk melaksanakan aksinya.

Polisi menyebut dugaan sementara motif pembunuhan ini adalah sakit hati. AA tidak mengaku tidak terima atas sikap cuek Ari Pratama setelah keduanya melakukan hubungan intim beberapa bulan lalu.

"(AA dan Ari Pratama) sudah melakukan hubungan intim beberapa kali. Kemudian pelaku ini tak diacuhkan (dicueki) oleh korban selama beberapa bulan," ujar Kapolsek Panakkukang Kompol Jamal Fathur Rakhman saat ditemui di kantornya, Jumat (5/3).

Dari penelusuran polisi terungkap, Ari Pratama memang menghindari pelaku AA setelah menjalin hubungan selama 7 bulan dan beberapa kali melakukan hubungan intim. Hubungan selebgram Ari Pratama dengan AA bermula dari kenalan di media sosial.


 




Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Terekam CCTV, Selebgram Ari Pratama Sempat Minta Tolong Usai Ditikam Pacar
Terekam CCTV, Selebgram Ari Pratama Sempat Minta Tolong Usai Ditikam Pacar
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhf2xYjnetWrWLozJU9dOoLDdMhV7bjKTDGwuikfI4K4W14wRloePpzBbCcRgpqZADIVwfFeYsQZ5rkj6BguDSs2SJlH7ePnjzCI_bSLg_oQZJO4iE4oH9iIa1uK7hiZoP_0u7FbtlDCqE/w640-h364/Screenshot_2021-03-06-19-31-03-20.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhf2xYjnetWrWLozJU9dOoLDdMhV7bjKTDGwuikfI4K4W14wRloePpzBbCcRgpqZADIVwfFeYsQZ5rkj6BguDSs2SJlH7ePnjzCI_bSLg_oQZJO4iE4oH9iIa1uK7hiZoP_0u7FbtlDCqE/s72-w640-c-h364/Screenshot_2021-03-06-19-31-03-20.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/03/terekam-cctv-selebgram-ari-pratama.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/03/terekam-cctv-selebgram-ari-pratama.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy