$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Usai Damaikan Irene Sukandar dengan Dewa Kipas, Penggiat Medsos: Siapa Tahu Deddy Corbuzier Punya Cara Selesaikan Masalah AHY dan Moeldoko

INDONESIAKININEWS.COM -  Perseteruan antara Grand Master Catur Irene Sukandar dengan Dadang Subur alias Dewa Kipas akhirnya selesai. Setelah...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Perseteruan antara Grand Master Catur Irene Sukandar dengan Dadang Subur alias Dewa Kipas akhirnya selesai. Setelah dipertemukan dalam laga di ruang podcast Deddy Corbuzier . Selanjutnya, Corbuzier diminta pertemukan AHY dan Moeldoko.

Usai pertandingan yang menyedot penonton lebih 1,2 juta orang saat siaran langsung, semua permasalahan antara Irene Sukandar dan Dadang Subur dianggap selesai. Tidak boleh lagi ada ujaran kebencian dan serangan terhadap mereka di media sosial.

Pertandingan persahabatan antara Grand Master Catur Irene Sukandar melawan Dewa Kipas alias Dadang Subur, disebut menjadi pertandingan catur paling fenomenal di masa pandemi.

Betapa tidak, tayangan itu mendapat penonton lebih dari 1,2 saat siaran langsung di kanal youtube.

Di media sosial, berseliweran meme dan cuitan terkait pertandingan tersebut. Apalagi, pemenangnya yakni Irene Sukandar mendapat hadiah Rp 200 juta. Sedangkan Dadang Subur yang kalah mendapat Rp 100 juta.

Tapi benarkah Irene yang menang 3-0 atas Dadang Subur yang paling untung dari pertandingan persahabatan itu?

Mengutip dari terkini.id, penggiat media sosial Denny Siregar menilai pemenang sebenarnya adalah Deddy Corbuzier .

Deddy Corbuzier yang mendapat penonton hingga 1,2 juta, kata Denny, diperkirakan untung yang diperoleh Deddy Corbuzier dari tayangan iklan tersebut sangat banyak, mencapai miliaran.

"Saya sempat nonton tadi pertandingan Dewa Kipas lawan Grand Master catur Irene Sukandar," tulis Denny.

"Memang beda kelas, pecatur online dengan pecatur offline. Irene seperti menahan diri untuk tidak mempermalukan Dadang subur atau si dewa kipas yang dicurigai menaikkan ratingnya dengan curang. 3-0, cukuplah," tulisnya.

Itu menurut dia sudah cukup memberi pesan kepada para netizen agar tidak membela si Dewa Kipas dengan membabi buta tanpa paham apa yang terjadi.

Menurut Denny Siregar, pemenang sebenarnya bukanlah Irene Sukandar.

"Pemenang sebenarnya adalah Dedi Corbuzier, yang bergelar master juga meski bukan master di bidang catur," ungkap dia.

Di mata Denny, Deddi Corbuzier adalah youtuber berkelas.

"Beda dengan teman-teman artisnya yang cuman mainan prank, pamer mobil mewah, gerebek rumah orang kaya dengan konten-konten yang please deh gada mutunya".

"Dedi lah yang mampu memanfaatkan momen yang awal-awalnya biasa saja, jadi sebuah pertandingan menarik dan dikemas dengan cantik".

"Dedi dengan sigap mengumumkan akan memberi hadiah uang besar -- setidaknya besar di mata banyak orang -- sejumlah 300 juta rupiah, kalau Irene dan si Dewa Kipas mau tanding di acara podcastnya. Inilah yang menarik. Dedi seperti orang yang tidak sungkan keluarkan uang untuk menghadirkan tontonan," ulasnya.

"Apakah Dedi rugi ? Hahaha, dialah yang paling untung dalam kompetisi ini. Saya menghitung ada 3 iklan di podcastnya".

"Dan iklan yang paling besar adalah sebuah perusahaan e-commerce raksasa yang berani keluarkan uang miliaran rupiah untuk tampil di hadapan 1 juta penonton lebih di acara itu".

"Hitung-hitung kasar sih, Dedi Corbuzier bisa dapat lah miliaran rupiah dalam satu acara itu. Buang2 uang hadiah 300 juta rupiah kecil jadinya".

"Jadi, bener kata seorang teman. Kalian boleh berantem, tapi kalau sudah datang ke podcastnya Dedi Corbuzier, dia lah pemenang sebenarnya," tulis dia lagi.

"Julukan Dewa Kipas itu harusnya kasih ke Dedi Corbuzier, bukan Dadang Subur. Sebab, dia sekarang sedang kipas-kipas karena rejeki datang sendiri ke studionya, tanpa dia harus susah payah.

"Harusnya dulu AHY waktu kemelut Demokrat , datang ke podcast Dedi Corbuzier. Siapa tau, Dedi punya cara unik untuk menyelesaikan masalahnya dengan pak Moeldoko".

"Misalnya, mereka berdua diminta tanding renang sama Dedi. Dan iklan yang masuk mulai obat kuat sampe pemutih gigi akan mengalir ke Dedi.."

"Hail to Dedi. The real Dewa Kipas ," tutup Denny Siregar.

S:Klikpositif


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Usai Damaikan Irene Sukandar dengan Dewa Kipas, Penggiat Medsos: Siapa Tahu Deddy Corbuzier Punya Cara Selesaikan Masalah AHY dan Moeldoko
Usai Damaikan Irene Sukandar dengan Dewa Kipas, Penggiat Medsos: Siapa Tahu Deddy Corbuzier Punya Cara Selesaikan Masalah AHY dan Moeldoko
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhF35R3Sax6MA_nIgg1vr1f6818eh41gpdMdVzJShPp94JbhWxsFjX692rglgFTpNUvCgq0_EkTpFBrhVuY7-bhVuu9D0cBUgqNovhYmq6HeOBENyaFJDJWnmB1ZdSNpCxAXvTqYXMROik/w640-h390/Screenshot_2021-03-23-14-28-14-51.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhF35R3Sax6MA_nIgg1vr1f6818eh41gpdMdVzJShPp94JbhWxsFjX692rglgFTpNUvCgq0_EkTpFBrhVuY7-bhVuu9D0cBUgqNovhYmq6HeOBENyaFJDJWnmB1ZdSNpCxAXvTqYXMROik/s72-w640-c-h390/Screenshot_2021-03-23-14-28-14-51.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/03/usai-damaikan-irene-sukandar-dengan.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/03/usai-damaikan-irene-sukandar-dengan.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy