$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Aniaya Perawat, Heboh Akun Diduga Ibu Pasien RS Siloam Bela Diri di Medsos

INDONESIAKININEWS.COM -  Penganiayaan terhadap salah satu perawat Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang, Sumatera Selatan, oleh seorang pri...



INDONESIAKININEWS.COM - Penganiayaan terhadap salah satu perawat Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang, Sumatera Selatan, oleh seorang pria keluarga pasien baru-baru ini terjadi.

Pria pelaku penganiayaan perawat RS Siloam Palembang pun kini telah terungkap. Dia berhasil ditangkap dan kini sedang diperiksa oleh pihak kepolisian.

Seiring dikecamnya aksi penganiayaan terhadap perawat bernama Christina Ramauli tersebut, heboh di media sosial akun diduga milik ibu pasien RS Siloam membela diri atas aksi yang dilakukan sang suami.

Kabar keberadaan akun Instagram diduga milik istri pelaku penganiayaan perawat RS Siloam Palembang tersebut viral, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @mintulgemintul pada Jumat (16/4/2021).

Tampak di sana akun itu diklaim membagikan foto sosok perawat yang menurut dia telah melakukan penganiayaan pada anaknya.

Dia juga tampak membalas beberapa komentar warganet terkait penyebab kemarahan yang diketahui buntut dari pembukaan saluran infus.

"Suster yang melakukannya tidak merasa bersalah dan tidak minta maaf dan masih menyalahkan kami. Siloam itu rumah sakit internasional bos. Kita juga bayar cash biaya pengobatan. Kita mau berobat bukan cari masalah," ungkapnya.

Dalam komentar lainnya, akun itu juga menulis RS Siloam telah membuat laporan palsu sehingga siap untuk diproses secara hukum.

"Saya gak takut.. foto anak saya ada.. dan perawat sudah melakukan penganiayaan ke anak saya yang usia 2 setengah tahun sampai darah muncrat ke mana-mana," katanya.

"Fotonya ada kiat siapkan. Selamat jumpa di persidangan. Suster nyabut infurs dan hansaplast anak saya tidak sesuai dengan prosedur dan tidak merasa bersalah dan tidak mau minta maaf," tambah akun itu.

Namun, sampai artikel ini ditulis belum ada kepastian lebih lanjut apakah akun tersebut memang benar dikelola oleh ibu pasien perawat RS Siloam.

Meskipun demikian, pihak kepolisian telah menangkap pria yang menganiaya perawat RS Siloam tersebut.

Diketahui, pria merupakan warga Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan. Berinisial J, pria ini diamankan di rumah kediamannya. Saat pengamanan, pria pelaku kekerasan ini tidak banyak berkutik.

Polisi belum menyampaikan keterangan resminya karena masih dalam pemeriksaan terhadap pelaku.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan penangkapan tersebut. Ia mengungkapkan jika pelaku penganiayaan perawat di RS Siloam Palembang sudah diamankan di kediamannya, di OKI.

"Benar anggota kami sudah mengaman pelaku penganiaya perawat RS Siloam Palembang," ujarnya melalui pesan singkat kepada Suarasumsel.id, Jumat (16/4/2021).

Ia diamankan polisi yang kemudian membawanya ke kantor Mapolrestabes Palembang.

Penangkapan ini langsung dipimpin Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi. Meski sudah membenarkan penangkapan, namun pihak penyidik belum mau berbicara banyak.

"Masih dalam pemeriksaan," pungkasnya.

Kekinian dikabarkan pria tersebut sudah meminta maaf, dia mengaku lelah dan emosi.


s: suara.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Aniaya Perawat, Heboh Akun Diduga Ibu Pasien RS Siloam Bela Diri di Medsos
Aniaya Perawat, Heboh Akun Diduga Ibu Pasien RS Siloam Bela Diri di Medsos
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjMLTUOrCVgdZN010U1hBJhzOeDpvIcmdbDGUInKNZKmrY_k7V8OdD_CKXG6TaxSF1jsoFoRbZh5KZqKOU0mjGwswOkJWkOcn-KeKr3xTuEDMOEUDhF7K4Kzn8nPnbtdZH5WllFchMPFhwR/w640-h358/16093-penganiayaan-perawat-rs-siloam-palembang-istimewa.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjMLTUOrCVgdZN010U1hBJhzOeDpvIcmdbDGUInKNZKmrY_k7V8OdD_CKXG6TaxSF1jsoFoRbZh5KZqKOU0mjGwswOkJWkOcn-KeKr3xTuEDMOEUDhF7K4Kzn8nPnbtdZH5WllFchMPFhwR/s72-w640-c-h358/16093-penganiayaan-perawat-rs-siloam-palembang-istimewa.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/04/aniaya-perawat-heboh-akun-diduga-ibu.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/04/aniaya-perawat-heboh-akun-diduga-ibu.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy