$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Berkunjung ke Cilacap, Anies Singgung Beda Pejabat dan Pemimpin

INDONESIAKININEWS.COM -  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beserta rombongan berkunjung ke Kabupaten Cilacap dan disambut Bupati Tatto Suw...



INDONESIAKININEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beserta rombongan berkunjung ke Kabupaten Cilacap dan disambut Bupati Tatto Suwarto Pamuji di Pendopo Pemkab Cilacap pada Kamis (15/4/2021). Anies Baswedan datang untuk mengikuti kegiatan Panen Padi Bersama sekaligus Penandatanganan Kerjasama Antar Daerah Pemprov DKI Jakarta dan Kabupaten Cilacap pada Jumat (16/4/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Syamsul Auliya Rachman, Sekretaris Daerah Farid Ma’ruf serta jajaran Forkopimda Kabupaten Cilacap. Anies menyampaikan bahwa dengan kerja sama antara Pemprov DKI Jakarta dan Kabupaten Cilacap dalam sektor ketahanan pangan, diharapkan dapat lebih mendorong kesejahteraan petani di Cilacap.

“Jakarta 99.99% kebutuhan pangan dari luar. Kita punya ketergantungan pasokan, karena itu kita berharap kerja sama ini bisa kita besarkan. Tidak kalah penting adalah peningkatan kesejahteraan petani di Cilacap. Jakarta merasa bersyukur sekali bisa menyiapkan ketahanan pangan untuk warga Jakarta dengan Cilacap,” ujarnya.

Anies saat sambutan pada acara Ramah Tamah memberikan pesan dan kesan kepada Bupati Tatto Suwarto Pamuji. Anies juga berterima kasih dengan kesempatan kerja sama yang dibangun antara Pemprov DKI Jakarta dan Kabupaten Cilacap.

“Jadilah pemimpin bukan cuma pejabat, karena kalau pejabat adalah yang dapat kewenangan. Kalau pemimpin adalah yang kata-katanya dan perbuatannya sukarela diikuti. Ada pemimpin yang bukan pejabat, juga ada pejabat yang bukan pemimpin. Yang kita inginkan adalah pejabat yang pemimpin, dan Cilacap punya itu,” ungkap Anies seperti dikutip dari laman humas.cilacapkab.go.id.

Bupati Tatto Suwarto Pamuji dalam sambutannya juga mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Anies dan rombongan di Kabupaten Cilacap. Bupati Tatto juga berharap masyarakat dapat mengambil contoh positif dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Banyak orang-orang yang mengambil jurusan (dalam bidang pendidikan) yang salah, tetapi Pak Anies pernah bercerita tentang bagaimana menemukan bakat sehingga nantinya bakat itu dipupuk yang selanjutnya bisa menjadikan sukses seperti contoh Pak Anies Baswedan. Sehingga itu pula yang memotivasi Pemkab Cilacap tentang bagaimana caranya para petani di Cilacap bisa terus sejahtera dan meningkatkan mutu,” terangnya.


s: sindonews.com


Name

Berita,14433,H,4,HUMOR,5,Internasional,159,Kesehatan,10,Nasional,14304,News,72,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Berkunjung ke Cilacap, Anies Singgung Beda Pejabat dan Pemimpin
Berkunjung ke Cilacap, Anies Singgung Beda Pejabat dan Pemimpin
https://1.bp.blogspot.com/-idEMSEeypM4/YHlYC2VsKcI/AAAAAAAAKO0/apLH-UJP0u8NV2LMyp2aQYu0FeaYnazdwCLcBGAsYHQ/w640-h426/49466055891ba43ae996754419577ad6.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-idEMSEeypM4/YHlYC2VsKcI/AAAAAAAAKO0/apLH-UJP0u8NV2LMyp2aQYu0FeaYnazdwCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h426/49466055891ba43ae996754419577ad6.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/04/berkunjung-ke-cilacap-anies-singgung.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/04/berkunjung-ke-cilacap-anies-singgung.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy