$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Buntut Ratu Entok Komentari Perawat Tak Profesional, Sang Tiktokers Kini Diangkut Polisi

INDONESIAKININEWS.COM -  Banyak yang pro dan yang kontra atas komentar Ratu Entok soal ketidak profesionalan perawat di Indonesia. Kini nasi...



INDONESIAKININEWS.COM - Banyak yang pro dan yang kontra atas komentar Ratu Entok soal ketidak profesionalan perawat di Indonesia.

Kini nasib Ratu Talisha pemilik akun Tiktok @ratu_entok2 harus berurusan dengan polisi.

Buntut dari video tiktok terkait kritikan terhadap para perawat jadi viral.

Adapun Ratu Talisha dibawa oleh kepolisian Sumatera Utara untuk dimintai keterangan.

Dilansir dari Instagram mediaperawat aksi yang dilakukan oleh Ratu Entok dilaporkan oleh Bidang dan Divisi Hukum DPW PPNI Sumatera Utara dengan kuasa hukum Sukendar.

Surat somasi dan protes juga dilayangkan ke Kominfo selain itu dari pihak yang dirugikan tampak muncul solidaritas untuk mengumpulkan dukungan tanda-tangan.

Komentar mendukung diprosesnya Ratu Talisha muncul begitu banyak.

"Di proses hukum, ga ada jalur damai,,, pencemaran nama baik/profesi. Buat netijen,, jgn kasi panggung,,keenakan dia abis viral dapet endorse,"tulis Instagram cfotografii.

"Habis ni minta maaf karena begini mau viral,,jgn pake basa basi pak polisi jeblosin ja ke sel biar tauk rasa, klw perlu konsulin ke RSJ spa tau mleset sedikit,"tulis febriani_astuti.

"Hahaha akhirnya

Sebelumnya Akun Tik Tok atas nama Ratu Entok ramai dibicarakan terkait komentarnya soal kasus heboh perawat dianiaya ayah pasien yang heboh saat ini.

Dimana dalam kasus itu diketahui, seorang perawat yang bertugas di RS Siloam Palembang dianiaya oleh ayah dari pasiennya.

Kasus penganiayaan ini pun menjadi sorotan tajam menjadi perbincangan dimana-mana.

Tapi pandangan lain diungkapkan akun Tik Tok Ratu Entok melansir dari instagram nenk_update, Minggu (18/4/2021).

Akun itu menganggap kejadian heboh ini merupakan pukulan besar bagi pihak rumah sakit terutama para perawat.

Sebagaimana sudah menjadi rahasia publik bahwa banyak oknum perawat atau petugas rumah sakit yang kadang bersikap semena-mena dengan pasien.

Hal inilah yang di singgung oleh Ratu Entok dalam video tiktok nya yang viral.

Menurutnya terlepas dari salah atau tidaknya perawat yang menjadi korban penganiayaan tersebut, peristiwa ini bisa menjadi pembelajaran besar bagi pihak rumah sakit dan perawat.

Agar pihak rumah sakit dan perawat tidak pilih-pilih lagi saat menjalankan tugasnya kepada pasien.

Sudah menjadi rahasia umum bagaimana pelayanan oknum-oknum perawat kepada pasien yang datang menggunakan BPJS atau fasilitas bantuan lain seperti surat miskin.

Tik Tok Ratu Entok komentari kasus heboh Perawat dianiaya ahah Pasien (Instagram)
Bahkan banyak yang terkesan asal-asalan memberikan pelayanan kepada pasien dengan fasilitas BPJS atau surat miskin.

"Terlepas salah atau tidaknya si perawat mungkin ini pukulan besar bagi rumah sakit, pukulan besar bagi perawat-perawat di muka bumi

Ini supaya kalian sadar, kalian sudah disumpah makanya jangan pilih-pilih bulu ya kan,

Tapi ini pukulan buat kalian perawat ya kalian banyak yang sombong banyak yang lantang

Apalagi yang merawat dari orang miskin, bpjs dari surat miskin, dari surat miskin

Muka perawat kayak tong sampah, malam hari tidur ngorok chatan sama jantannya, teleponan sama jantannya,

Kita merawat sendiri anak kita, keluarga kita dalam ruangan,

Capek deh ya kan, apalagi kita pakai BPJS terlihat dari keluarga miskin, udah kan

Ini kalian para perawat sadar, supaya kalian sadar supaya kalian tidak sepeleh sama pasien, mam**s", tegasnya di akhir video.

Meski apa yang disampaikan oleh tiktok Ratu entok ini mewakili Sebagian besar masyarakat yang mengalami sendiri bagaimana ulah beberapa oknum petugas rumah sakit yang terkesan menyepelekan pasien,

Namun ada saja yang menghujat apa yang disampaikan Tik Tok Ratu Entok.

Walaupun dirinya kini menjadi bahan hujatan sebagian pengguna sosial media, Ratu entok mengaku bisa bertanggung jawab dengan apa yang disampaikannya tersebut.

Bahkan ia juga tidak akan mundur jika ada yang ingin melaporkannya.


s: tribunnews.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Buntut Ratu Entok Komentari Perawat Tak Profesional, Sang Tiktokers Kini Diangkut Polisi
Buntut Ratu Entok Komentari Perawat Tak Profesional, Sang Tiktokers Kini Diangkut Polisi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhlzNKFrrZcuEGUC-NPlrTDX0zBBfd1k3_tT8mR86kujSwGFSbpSG3-4T0SBEcfQeZZuV3fjGQksjQ6qsVEtwOT1J2he9IVb7bGUHIdC08BK_hj0ydNh6lnY9MEQPAov-ftdZE1X_Mn3lA6/w640-h360/13b1ca8a88d95a3a97c9f287c975b648.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhlzNKFrrZcuEGUC-NPlrTDX0zBBfd1k3_tT8mR86kujSwGFSbpSG3-4T0SBEcfQeZZuV3fjGQksjQ6qsVEtwOT1J2he9IVb7bGUHIdC08BK_hj0ydNh6lnY9MEQPAov-ftdZE1X_Mn3lA6/s72-w640-c-h360/13b1ca8a88d95a3a97c9f287c975b648.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/04/buntut-ratu-entok-komentari-perawat-tak.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/04/buntut-ratu-entok-komentari-perawat-tak.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy