$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Dewi Tanjung Tak Yakin Ustaz Zulkarnain Masuk Surga, 'Manusia Berotak Radikal Ini Merusak Akhlak'

INDONESIAKININEWS.COM -  Politisi PDIP Dewi Tanjung menyindir pendakwah Tengku Zulkarnain perihal isi ceramah Tengku Zul. Dalam ceramahnya t...



INDONESIAKININEWS.COM - Politisi PDIP Dewi Tanjung menyindir pendakwah Tengku Zulkarnain perihal isi ceramah Tengku Zul.

Dalam ceramahnya tersebut menyebutkan bahwa di surga ada 70 kamar, setiap kamarnya yang diisi bidadari.

Ceramah Ustaz Tengku Zulkarnain itu tayang di kanal Youtube Hadits Tv berjudul ‘Sedikitpun Dia Tidak Menyesal’.

Melalui cuitan di Twitter pribadiny @Dtanjung15, Dewi Tanjung membagikan gambar yang memperlihatkan pemberitaan mengenai isi ceramah Tengku Zul.

Kemudian dia menganggap Ustaz Tengku Zulkarnain itu berpemikiran radikal dan menghancurkan akhlak umat Islam.

Awalnya, Dewi Tanjung mempertanyakan apakah Tengku Zul meyakini bahwa dirinya bisa masuk surga.

“Rizik, si Zul dan manusia berotak radikal ini yakin masuk surga?” kata Dewi, dikutip Tribunpekanbaru.com dari @DTanjung15.

Kemudian, Dewi menyebut bahwa Ustaz Tengku Zulkarnain ini menyebarkan ajaran sesat dan ujaran kebencian.

Sehingga, kata Dewi, menyebabkan konflik yang terjadi sesama Muslim.

“Mereka ini manusia yg menghancurkan akhlak umat Islam dengan ajaran sesat dan ujaran kebencian sehingga umat Islam saling bermusuhan dan itu sangat dimurkai Allah swt,” ujarnya lagi.

Ustaz Tengku Zulkarnain menananggapi cuitan politisi PDIP tersebut yang dinilai sudah menyerangnya.

Melalui akun twitter @ustadtengkuzul, Ustaz Tengku Zulkarnain membantah mengajarkan radikalisme.

Ia menambahkan, jika dirinya mengajarkan Radikalisme dan intoleran, Dewi Tanjung sudah tidak punya tempat di NKRI.

"Kalau Habib Rizieq, saya, Tengku Zulkarnain dkk mengajarkan Radikalisme dan intoleran. Mana mungkin manusia model Dewi Tanjung ini masih punya tempat di NKRI?, kata Tengku Zulkarnain, dikutip Tribunpekanbaru.com dari @ustadtengkuzul.

Tak berhenti disitu, Ustaz Zulkarnain kemudian membandingkan Dewi Tanjung dengan seorang Jurnalis Australia dalam memahami tentang Islam dan terorisme.

"John Pilger, Jurnalis Australia ternyata lebih pandai dan paham tentang Islam dan terorisme dibanding Ade Armando, @Dennysiregar7 @Dewi Tanjung dan konco konconya. Presiden @jokowi
mengatakan kesalahan besar kaitkan terorisme dgn Islam. Tapi kenapa Ade, Denny dkk ndablek, ya?", tulisnya.

Ustaz Zulkarnain Heran sama Pelaku Bom Makasar

Mantan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain mengaku heran sama pelaku bom bunuh diri di gereja katedral Kota Makassar, Minggu 28 Maret 2021.

Pasalnya, dalam foto yang beredar di media sosial, pelaku bom bunuh diri tampak tak mengenakan helm.

Dirinya pun menanyakan dimana keberadaan petugas kepolisian.

Ustaz Tengku Zulkarnain dalam cuitan Twitternya mempertanyakan mengapa ada orang bisa lolos naik motor di jalan raya tanpa helm .

"Ini orang bisa naik motor di jalan raya tidak pakai helm. Polisi pada ke mana ya?", tulisnya.

Selain itu, Tengku Zul juga mempertanyakan pihak yang memotret kedua pelaku bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar tersebut.

Menurutnya, pasti ada pihak yang sengaja memotret pelaku itu sebelum menjalankan aksinya lantaran dirinya menilai mustahil kedua pelaku tersebut memfoto diri mereka sendiri.

“Terus yang menfoto siapa? Dari mana asal foto? Selfie? Mustahil,” ujar Tengku Zul.

Oleh karena itu, Tengku Zul meminta kepada aparat kepolisian untuk melakukan pengecekan dari mana sumber foto kedua pelaku bom Makassar tersebut.

“Tolong Polisi Check, ya. Terimakasih,” tuturnya.

Dalam cuitannya tersebut, Tengku Zul juga menyertakan foto kedua pelaku bom bunuh diri di Makassar itu sedang berboncengan dengan sepeda motor.

Sebelumnya, sebuah foto yang memperlihatkan dua terduga pelaku bom bunuh diri di gereja katedral Kota Makassar beredar di media sosial.

Dalam foto itu, tampak kedua pelaku tersebut yakni seorang pria dan wanita tengah berboncengan dengan sepeda motor jenis matic tanpa mengenakan helm.

Sang pria tampak mengenakan sorban penutup kepala.

Sementara yang wanita, terlihat mengenakan pakaian muslimah berwarna hitam dan bercadar.

S: Tribunnews


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Dewi Tanjung Tak Yakin Ustaz Zulkarnain Masuk Surga, 'Manusia Berotak Radikal Ini Merusak Akhlak'
Dewi Tanjung Tak Yakin Ustaz Zulkarnain Masuk Surga, 'Manusia Berotak Radikal Ini Merusak Akhlak'
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEheR6ZTetq29DKUAtYndltAHYYekRDp86TpNGr_GtWxYibAIyucplofeCWhquq7KkDtTBYQGfjKgOJ10uaUWqCqc0FQp_QD3QjH-_QafcOIszkEC0AKlzpt-GlTZPPd3f2Q7WYdQ-D8Kjc/w640-h314/Screenshot_2021-04-03-18-53-07-24.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEheR6ZTetq29DKUAtYndltAHYYekRDp86TpNGr_GtWxYibAIyucplofeCWhquq7KkDtTBYQGfjKgOJ10uaUWqCqc0FQp_QD3QjH-_QafcOIszkEC0AKlzpt-GlTZPPd3f2Q7WYdQ-D8Kjc/s72-w640-c-h314/Screenshot_2021-04-03-18-53-07-24.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/04/dewi-tanjung-tak-yakin-ustaz-zulkarnain.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/04/dewi-tanjung-tak-yakin-ustaz-zulkarnain.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy