$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Istri Pelaku Penganiayaan Suster RS Siloam, Melisa: Punya Bukti dan Berani Bersaksi di Pengadilan

INDONESIAKININEWS.COM - Nasi sudah menjadi bubur, kini keluarga besar pelaku penganiayaan suster di RS Siloam Palembang hanya bisa mengucapk...


INDONESIAKININEWS.COM -
Nasi sudah menjadi bubur, kini keluarga besar pelaku penganiayaan suster di RS Siloam Palembang hanya bisa mengucapkan permintaan maaf atas ulah yang dilakukan JT hingga membuat terpancing emosi.

Kini tersangka pria berinisial JT (38) atas peristiwa penganiayaan terhadap CRS seorang perawat RS Siloam, sudah diamankan pihak Polrestabes Palembang.

"Pertama-tama saya memohon maaf kepada suster dan pihak rumah sakit atas kejadian kemarin yang sangat meresahkan masyarakat luas," kata Melisa, Istri dari JT ketika ditemui awak media, Sabtu (17/4/2021) siang.

Selain meminta maaf, Melisa juga berniat ingin mengkonfirmasi terhadap berita yang beredar yang menurutnya kurang imbang dan hanya memojokkan pihaknya.


"Saya mau klarifikasi disini, kejadian tersebut bermula karena adanya ketidak profesionalan seorang suster Rumah Sakit dalam melayani pasien,"

"Menurut saya sebagai orang tua bisa berakibat fatal, apalagi anak saya masih balita," ungkap Melisa mengawali cerita.

Sambungnya, sebelum kejadian penganiayaan dalam video yang viral dijagat dunia maya, ia berkata bahwa sejak awal saat anaknya dirawat di RS tersebut sudah mendapat perlakuan yang tidak mengenakkan hatinya.

"Sebenernya jujur, dari awal disitu perasaan saya sudah tidak enak melihat sikap suster itu. Dari nada bicaranya saja agak ketus, saat menangani anak saya yang rewel juga nyeletuk 'Ini (anaknya) rewel terus, harusnya kalau siang jangan ditidurin jadi malem ngga rewel terus',"

"Yah saya jadi tidak enak lah dengernya, kok bisa seorang suster tega ngomong seperti itu," terangnya, bahkan sebelum kejadian viral Melisa sempat memfoto suster tersebut karena perasaan yang tidak enak.

Kemudian, saat anak Melisa selesai dirawat dan akan pulang ke rumah suster tersebut yang bertugas melepas infus anaknya yang menurutnya tidak dilakukan secara profesional.

"Ternyata bener kejadian kan, udah dia nyabutnya kasar darah sampai kemana-mana di baju, lantai, kasur,"

"Eh, malah saya disalahin katanya, sebaiknya ibu-ibu jangan gendong anak," tuturnya.

Masih kata Melisa, darah yang keluar dari tubuh anaknya sangat banyak dan menurutnya perbuatan suster tersebut sudah fatal dan tidak wajar.

"Sebagai orang tua saya pikir wajar jika kita panik, apalagi setelah liat anak saya sampai keluar darah si suter itu tidak mau meminta maaf,"

"Masih ada bekas darahnya di baju, semua saya foto," pungkasnya.

Ditambahkannya, melihat darah yang keluar dari tubuh anaknya tak berhenti dan penanganan dari suster tersebut pun kurang, Melisa bahkan langsung mengadu ke kepala perawat.

"Fatal darah itu, saya sampai ngadu ke kepala perawat baru ditangani darah tersebut di kasih plester,"

"Sama suster itu darah anak saya cuma ditutul-tutul aja pakai tissu toilet. Saya ga bohong saya berani bersaksi nanti di pengadilan," bebernya.

Melisa juga meminta kepada pihak Rumah Sakit tempat anaknya dirawat untuk mempertimbagkan posisi dirinya dan meminta supaya suster diberikan teguran.

"Saya minta pihak Rumah Sakit apalagi Rumah Sakit Siloam punya record sebagai rumah sakit bagus, pertimbangkan lagi kejadian ini jangan sampai terjadi ke pasien yang lain apalagi balita karena bisa membahayakan,"

"Menurut saya sikapnya sangat tidak profesional dan sangat tidak layak bekerja di rumah sakit manapun. Harus dipertimbangkan suster itu jika diterima bekerja lagi," tutupnya.

S:SRIPOKU


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Istri Pelaku Penganiayaan Suster RS Siloam, Melisa: Punya Bukti dan Berani Bersaksi di Pengadilan
Istri Pelaku Penganiayaan Suster RS Siloam, Melisa: Punya Bukti dan Berani Bersaksi di Pengadilan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjoKh1m7xFAcN-RIN2uzMFNU79f9wjzyoYMPgf2jg3qj1tJL-YLbGfWJzPWH8ReqjoEzTMzAZJasubrpYBBauI6GolAqWWtmx_IFXHq7ST-Xwo6S-lHJonXauzQmWd69_rrERwJarn0is4/w640-h362/Screenshot_2021-04-17-19-19-22-24.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjoKh1m7xFAcN-RIN2uzMFNU79f9wjzyoYMPgf2jg3qj1tJL-YLbGfWJzPWH8ReqjoEzTMzAZJasubrpYBBauI6GolAqWWtmx_IFXHq7ST-Xwo6S-lHJonXauzQmWd69_rrERwJarn0is4/s72-w640-c-h362/Screenshot_2021-04-17-19-19-22-24.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/04/istri-pelaku-penganiayaan-suster-rs.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/04/istri-pelaku-penganiayaan-suster-rs.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy