$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Komplain Diberi Kursi Gereja saat Ceramah, Yahya Waloni: Ganti Kursi Islam

INDONESIAKININEWS.COM -  Sebuah video yang memperlihatkan aksi Ustaz Yahya Waloni komplain tentang kursi yang disediakan panitia saat sedang...



INDONESIAKININEWS.COM - Sebuah video yang memperlihatkan aksi Ustaz Yahya Waloni komplain tentang kursi yang disediakan panitia saat sedang ceramah viral. Karena dinilai kurang pantas, tindakan Yahya Waloni saat ceramah itu pun dikritik warganet.

Dalam video bertajuk "Pesan Penting.!! Ustadz Yahya Waloni Menjelang Ramadhan 2021" yang diunggah di kanal Youtube zhinyal Islam (11/4/2021) tampak Yahya Waloni meminta pada panitia untuk mengganti kursi yang ia duduki. 

Ia menyebut kursi tersebut merupakan kursi gereja dan meminta panitia untuk menggantinya dengan kursi Islam.

"Eh, supaya cepat saya ceramah, begini. Ini (sambil mengetuk-ngetuk meja) meja ini, kayu jati meja ini," ujar Yahya sambil memperhatikan meja kayu di hadapannya. 

"Mahal ini. Ini kayu jati. Angkat ini, kursi gereja ini. Ganti kursi Islam,” pintanya pada panitia acara.

Tak lama kemudian, tiga orang pria datang ke panggung. Mereka membawa sebuah kursi pengganti yang kemudian di letakkan di tengah sebagai tempat duduk Yahya Waloni. Sedangkan kursi yang disebut sebagai kursi gereja disingkirkan dari panggung.

Lebih lanjut Yahya menyebut bahwa kursi yang baru adalah kursi yang pas untuk ceramah, sedangkan kursi sebelumnya adalah kursi pemalas.

"Nah, ini baru kursi ceramah. Yang tadi itu kursi pemalas. Itu tadi kursi mau nikah. Itu, itu sana. Itu di gereja cocok, di masjid gak boleh," ucap Yahya Waloni, seperti dikutip BeritaHits.id.

"Saya sudah lama pakai itu, malas," lanjutnya.

Bukan hanya di Youtube, pernyataan Yahya Waloni itu juga viral di Twitter. Banyak warganet mengecam apa yang disampaikan Yahya Waloni dalam ceramah tersebut.

"Kalau semisal keluar peraturan menteri agama soal kualifikasi pendakwah dan pemuka agama kayaknya ngga berlebihan deh ya...." tulis warganet dengan akun @ipurbay***.

"Sumpah yang kaya gini masih ada yang ngundang buat ceramah?" tulis warganet lain dengan akun @itnas***.

"Mohon maap nih yang kaya gini jangan disebut ulama, TUKANG CERAMAH!" tulis warganet dengan akun @sdns***.

"Dikasih standard gitu buat ulama, ada baiknya ya ada kualifikasinya. Soalnya makin kesini kok banyak ulama yang 'nyeleneh' dan jatohnya kurang bener gitu.. banyak yang intoleran juga, padahal Rasulullah aja toleran banget huhuhu takut banget ngetweet gini," tulis warganet lainnya.




 

S: Tribunnews


Name

Berita,14240,H,3,HUMOR,5,Internasional,159,Kesehatan,10,Nasional,14111,News,72,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Komplain Diberi Kursi Gereja saat Ceramah, Yahya Waloni: Ganti Kursi Islam
Komplain Diberi Kursi Gereja saat Ceramah, Yahya Waloni: Ganti Kursi Islam
https://1.bp.blogspot.com/-xkpOIMil6Js/YHhBEgfS3kI/AAAAAAAAMx0/AS3GcbmevZYfiq_21ua3izvsg1-u95dbwCLcBGAsYHQ/w640-h328/Screenshot_2021-04-15-20-33-39-53.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-xkpOIMil6Js/YHhBEgfS3kI/AAAAAAAAMx0/AS3GcbmevZYfiq_21ua3izvsg1-u95dbwCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h328/Screenshot_2021-04-15-20-33-39-53.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/04/komplain-diberi-kursi-gereja-saat.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/04/komplain-diberi-kursi-gereja-saat.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy