$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Merasa Tak Pernah 'Buang' Putranya, Ibu Kandung Betrand Peto Sampaikan Permintaan Maaf: Onyo Tahu Hati Mama

INDONESIAKININEWS.COM -  Usai Ferdy Peto atau ayah kandung Betrand Peto, kini Maria Octaviana yang menyampaikan permintaan maafnya kepada pe...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Usai Ferdy Peto atau ayah kandung Betrand Peto, kini Maria Octaviana yang menyampaikan permintaan maafnya kepada pelantun lagu 'Salah Mencintai' itu.

Maria Octaviana atau Vivi taklain adalah ibu kandung Betrand Peto yang kini tinggal di Nusa Tenggara Timur (NTT)

Diketahui, permohonan maaf ibunda Betrand Peto itu disampaikan mengingat sejak kecil penyanyi yang kerap disapa Onyo itu tinggal bersama kakek dan neneknya, dan bukan bersama orang tuanya.

Permintaan maaf itu diucapkan Vivi saat dirinya berkesempatan untuk duduk bersama Ruben Onsu, Sarwendah, Betrand Peto, serta Ferdy Peto demi meluruskan cerita yang beredar di masyarakat tentang hubungan keluarganya tersebut.

Video pertemuan itu kemudian diunggah di kanal YouTube The Onsu Family pada Kamis, 22 April 2021.

"Jadi secara pribadi saya juga mau menyampaikan mohon maaf. Onyo tahu hati mama seperti apa, jadi mama juga minta maaf atas segala yang sudah terjadi selama onyo sama-sama mama," ujar Vivi seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari kanal YouTube The Onsu Family.

Vivi menyebut dirinya memiliki kekurangan bahkan lebih banyak dari ayah kandung Betrand.

Halaman:

Sumber: YouTube The Onsu Family

Selain itu, Vivi juga meminta maaf apabila selama ini dirinya berlaku tidak adil terhadap Betrand Peto, termasuk dalam hal membagikan kasih sayang.

"Seperti bapak katakana bahwa bapak punya kekurangan mama juga. Mama lebih banyak punya kekurangan, mama minta maaf karena sudah tidak adil mama tidak adil dalam membagi kasih sayang tidak adil dalam mengurus Onyo," katanya.

Lebih lanjut, sambil berurai air mata, Vivi menyebut dirinya merasa salah karena telah meninggalkan putranya itu bersama kakek dan neneknya.

"Mama juga merasa bersalah karena sudah membiarkan Onyo tinggal sama Oma sama Opa jadi secara pribadi mama minta maaf," ujar Vivi menyesali.

Menurutnya, biarlah kenangan tersebut disimpannya dalam-dalam. Dia mengakui putranya itu berhak marah bahkan tidak peduli kepada dirinya.

Namun, lanjutnya, dia menyebut bahwa Betrand Peto tetaplah menjadi buah hati Vivi.

"Kenangan ini biar mama simpan seperti yang bapak katakan bahwa Onyo berhak, Onyo mau benci mama mau tidak peduli dengan mama itu haknya, tapi Onyo tetap anak," tuturnya.

"Onyo tetap buah hati mama, buah cinta mama. Jadi mama punya tiga orang anak papa. Jadi kamu tetap anak untuk mama karena tidak ada mantan anak," kata Vivi melanjutkan.

Vivi mengaku salah dan mengaku telah gagal menjaga rumah tangganya serta telah melepas Betrand Peto begitu saja kepada kakek dan neneknya.

"Mama sudah sudah salah mama dan papa sudah gagal dalam hal ini sudah gagal. Dalam hal rumah tangga kami sudah gagal. Kami sudah melepaskan Onyo bersama Opa-Oma tetapi cinta kami terhadap Onyo tidak ada beda, Onyo sama di mata mama secara pribadi sama," kata Vivi.

Lebih lanjut, Vivi menyebut bahwa dia tidak akan pernah melupakan putranya itu. Vivi bahkan menyebut bahwa dirinya tidak pernah membuang Betrand Peto.

Namun demikian, Vivi memaklumi jika Betrand Peto membencinya karena semua peristiwa yang terjadi.

"Mama tidak pernah melupakan Onyo. Mama tidak pernah membuang Onyo. Silakan Onyo mau membenci mau marah, mau bagaimana saja terhadap mama itu hak Onyo," ujarnya.

"Tetapi hari ini mama katakan bahwa Onyo tetap anak mama. Mama tetap mencintai Onyo tapi kekurangan mama terhadap Onyo, mama minta maaf. Sekali lagi mama minta maaf," tutur Vivi menutup permohonan maafnya.***

S:PikiranRakyat


Name

Berita,15462,H,7,HUMOR,5,Internasional,159,Kesehatan,12,Nasional,15332,News,75,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Merasa Tak Pernah 'Buang' Putranya, Ibu Kandung Betrand Peto Sampaikan Permintaan Maaf: Onyo Tahu Hati Mama
Merasa Tak Pernah 'Buang' Putranya, Ibu Kandung Betrand Peto Sampaikan Permintaan Maaf: Onyo Tahu Hati Mama
https://1.bp.blogspot.com/-eGs6FYXu7jg/YIEtr1fwhwI/AAAAAAAAKQQ/fYrcwrjnDA0erp5jCgMGAfmtmfaoZQY9ACLcBGAsYHQ/w640-h416/Screenshot_2021-04-22-15-01-13-19.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-eGs6FYXu7jg/YIEtr1fwhwI/AAAAAAAAKQQ/fYrcwrjnDA0erp5jCgMGAfmtmfaoZQY9ACLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h416/Screenshot_2021-04-22-15-01-13-19.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/04/merasa-tak-pernah-buang-putranya-ibu.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/04/merasa-tak-pernah-buang-putranya-ibu.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy