$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Meski Beragama Kristen, Amanda Manopo Ikut Berpuasa Bersama Kru Ikatan Cinta

INDONESIAKININEWS.COM -  Aktris, Amanda Manopo ikut berpuasa Ramadan di lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta. Ia, yang memang lebih sering m...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Aktris, Amanda Manopo ikut berpuasa Ramadan di lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta. Ia, yang memang lebih sering menginap di lokasi, sudah bertahun-tahun ikut berpuasa meski beragama Kristen. 

Amanda yang berperan sebagai Andini Karisma Putri, tokoh utama dalam sinetron ini terlihat ikut sahur dan berbuka puasa bersama. Ini terlihat dari unggahan video beberapa temannya di lokasi syuting.

"Nasi merah....Iyaaa gimana mantapnya," terdengar suara Chika Waode yang merekam video saat Amanda membatalkan puasanya dengan minum teh manis hangat. 

Terlihat ekspresi kelegaan di wajah Amanda sudah berhasil berpuasa seharian. "Mantap," jawab Amanda membalas godaan pemeran Suster Mirna itu. Chika mengunggah video itu di Instagram Storynya pada Rabu, 14 April 2021. 

Di depan Andin yang duduk lesehan, terhidang beberapa piring berisi nasi merah. "Program diet nasi merah, ahaaayyy," demikian yang tertulis di atas video itu. 

Pada unggahan akun penggemar Amanda Manopo yang beralamat di @mandaskatic, video itu diunggah ulang dengan tambahan keterangan kekaguman kepada gadis berusia 21 tahun itu. 

"Mantap abis syuting agak bengek ya Bund. Gak cukup seribu kata untuk menggambarkan banggaku kepadamu, Man, toleransinya kuat banget tetap ikut puasa bareng yang lain," tulis akun itu seraya menjelaskan, Amanda sudah ikut berpuasa sejak terlibat di sinetron Mermaid in Love yang diproduksi pada 2015.

Tak sekadar berpuasa, akun yang sama juga mengunggah video saat Amanda membagi-bagikan kurma kepada seluruh kru Ikatan Cinta. 

"Aku lagi mau kasih kurma ini sama kru-kru di Ikatan Cinta. Ada sutradara, ada cameraman, ada asisten produksi, jadi kita langsung kasihkan, yuk," katanya menghadap ke kamera. 

Di tangannya, lawan main Arya Saloka di Ikatan Cinta ini menenteng kantong belanjaan yang di dalamnya terdapat paket-paket kurma berbentuk ember kecil itu. 

Ia membagikan satu paket untuk setiap kru. Amanda selanjutnya bergerak ke dalam kamar tempat para pemain menginap. 

"Sekarang aku mau membagi kurma nih sama yang ada di basecamp," katanya sambil menyerahkan ember-ember kecil berisi kurma itu kepada para pemain Ikatan Cinta seperti Mayang Yudittia, Ayya Renita, dan Chika Waode. "Berbuat baik itu mudah lho, kecil atau besar," kata Amanda Manopo. 

S:tempo


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Meski Beragama Kristen, Amanda Manopo Ikut Berpuasa Bersama Kru Ikatan Cinta
Meski Beragama Kristen, Amanda Manopo Ikut Berpuasa Bersama Kru Ikatan Cinta
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhITQVae5BUFPav-rGQaGoCAtFfIgamsRmh2XwHUsXl-F8sNWJu6_UmDqBFqkqOlJsz0EkUso1cu0IhsTBvQDiCndL-A93n0WBSWQoVWpUgWN29meKdAxtKecGqdNygqd_Cr-SAok6OQns/w640-h398/Screenshot_2021-04-15-11-03-37-43.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhITQVae5BUFPav-rGQaGoCAtFfIgamsRmh2XwHUsXl-F8sNWJu6_UmDqBFqkqOlJsz0EkUso1cu0IhsTBvQDiCndL-A93n0WBSWQoVWpUgWN29meKdAxtKecGqdNygqd_Cr-SAok6OQns/s72-w640-c-h398/Screenshot_2021-04-15-11-03-37-43.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/04/meski-beragama-kristen-amanda-manopo.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/04/meski-beragama-kristen-amanda-manopo.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy