$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Terkuak Ibunda Bams Diusir di Depan Sahabat, Hotma Sitompul Nyaris Dihajar, Netizen: Ada Saksi Lho Pak Hot

INDONESIAKININEWS.COM -  Peristiwa terusirnya sang ibunda Desiree Tarigan tentunya masih teringat kuat dalam memori Bambang Reguna Bukit ali...



INDONESIAKININEWS.COM - Peristiwa terusirnya sang ibunda Desiree Tarigan tentunya masih teringat kuat dalam memori Bambang Reguna Bukit alias Bams.

 Iapun menceritakan kronologis saat ibunya diusir oleh ayah sambungnya Hotma Sitompul di depan rekan-rekannya.

Bams mengaku geram melihat perlakuan Hotma kepada ibunya. 

Menurutnya tiga hari sebelum dirinya ke Bali tepatnya tanggal 7 Februari ibunya diusir di depan matanya.

"Tanggal 10 Februari saya kebetulan ada plan bersama dengan rekan-rekan kantor untuk pergi ke Bali. 

3 hari sebelum keberangkatan saya, jam 7 malam ibu saya diusir oleh “pak hot” .

 jujur malam itu saya geram melihat ibu saya diperlakukan seperti itu," ungkap Bams di laman instagram pribadinya @bams_1606, dikutip Selasa 6 April 2021.

Ia menuturkan kejadian itu membuatnya marah hingga ingin memukul Hotma Sitompul, namun saat itu rekan-rekan Bams melerai dan mencegahnya.

"Untungnya semua sahabat saya melerai dan memaksa saya untuk tidak mengkonfrontasi “pak hot” dan meminta saya mengajak ibu saya untuk ikut Ke Bali untuk meredakan suasana hati dan menenangkan pikiran," imbuh Bams.

Selama di Bali, Bams mengaku sangat sedih melihat ibunya yang menghabiskan waktunya di Bali yang hanya berdiam dan merenung. 

Rupanya kesedihan sang ibunda lantaran memikirkan kondisi Bali yang terpuruk.

"Di hari ketiga ibu saya tiba-tiba menghampiri saya dan berkata bang, mom sedih. saya balas sedih kenapa mom ?, dan ibu saya berkata, mom sedih lihat Bali bisa seterpuruk ini.

 Dimana-mana sepi dan tutup, mereka pasti susah banget, apa kira-kira yg bisa mom buat ya bang ?," tanya Desiree pada anaknya itu.

Akhirnya untuk membahagiakan sang ibunda Bams pun membuat project bersama teman-temannya dan jadilah produksi dokumenter Mamitoko yang sudah dirilis pada 4 April kemarin.

Meski Desiree Tarigan diperlakukan semena-mena, dirinya tetap bangga memiliki sosok ibu yang tangguh karena dibalik kesedihan ibunya terusir dari ayah sambungnya itu namun ia masih memikirkan orang lain dan hatinya tulus membantu sesama. Ia pun mengaku bahwa ibunya mungkin bukanlah ibu yang terbaik.

"In the end saya cuma bisa bilang no, my mom is not the best mom, karena diatas langit pasti ada langit, but one thing, up until now saya belum pernah menemukan satu orangpun yg hatinya setulus ibu saya," ungkap suami Mikhavita Wijaya ini.

Menurut Bams yang membuatnya bangga dan salut, lantaran di momen paling beratnya dia masih bisa memikirkan orang lain.
 
"Karena ini lah berulang-ulang saya katakan kepadamu mom @mamitoko, always proud to call you my mom , you are the real lion in the family.

 Ini persembahan kecil kami untukmu “semesta”. Semoga yg kuasa, menerima & berbahagia," tulis Bams.

Atas unggahannya ini tentu saja menuai berbagai tanggapan dari para netizen, seperti disampaikan akun instagram @me_rry8,

"Mami yang luar biasa hati ini. Peduli akan sesama. Tetesan air matamu mami akan dibalas Tuhan dengan kebahagiaan. Amin.

 Buat Bams maju terus berbuatlah yang terbaik bagi Tuhan. Amin," komentarnya.

Akun lainnya Saka Satriani juga memberikan komentarnya.

"Nah terbukti kan ibu desi diusir bams sdh buka suara tpi knp yg ono bilang tdk diusir ?," ujarnya.

Demikian juga akun Eny 1964, "O...o ketauan..ada saksi lo pak Hot, teman Bams..Ibu DT tetap semangat dan berkarya," katanya.

Akun @hingkyltw, "Sukses dlm karya2mu kedepan???? bangga punya ibu yg takut akan Tuhan, tidak membalas meskipun dizolimi suami yg bertahun2 dihormati.

 Tetaplah bersyukur didlm segala hal, Selamat Paskah, Tuhan melindungi????❤️," suportnya.

Namun hingga berita ini diturunkan belum ada tanda-tanda gugatan cerai dari ibunda Bams itu, pasca dirinya mengaku terusir dari rumah yang ditinggalinya selama 20 tahun, bak bola panas kedua belah pihak saling menuding.

Meski Hotma tidak dituding langsung bahwa dirinya berselingkuh namun isu tersebut menyebar dan mencuat ke permukaan publik, pasalnya yang membuat geger adalah bahwa isu dirinya yang berselingkuh dengan Mikhavita istri Bams. Bams sendiri mengaku tengah proses cerai dari istrinya itu

Namun kabar tersebut telah dibantah oleh keduanya. Kini isu panas itu bergulir ke Desiree, yang dikabarkan memiliki PIL (pria idaman lain). Hal itu diungkap kuasa hukum Hotma, Muara Karta belum lama ini.

Adanya laki-laki dalam hati Desiree membuat Hotma marah dan mendiamkannya hingga katanya kemarahan Hotma memuncak dan terjadilah pengusiran tersebut.

Ya, kehidupan pengacara yang selalu tampil harmonis di media sosial ini pun kini kusut seperti benang yang tercerai berai.

 
 
 
S: Tribunnews


Name

Berita,13803,H,2,HUMOR,5,Internasional,159,Kesehatan,9,Nasional,13675,News,72,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Terkuak Ibunda Bams Diusir di Depan Sahabat, Hotma Sitompul Nyaris Dihajar, Netizen: Ada Saksi Lho Pak Hot
Terkuak Ibunda Bams Diusir di Depan Sahabat, Hotma Sitompul Nyaris Dihajar, Netizen: Ada Saksi Lho Pak Hot
https://1.bp.blogspot.com/-BPBtkQTNuW4/YGwUOwNOfZI/AAAAAAAAMik/rGLLrerqytwK072sgG0mmJpXPd0qkhaZQCLcBGAsYHQ/w640-h330/Screenshot_2021-04-06-14-54-20-99.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-BPBtkQTNuW4/YGwUOwNOfZI/AAAAAAAAMik/rGLLrerqytwK072sgG0mmJpXPd0qkhaZQCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h330/Screenshot_2021-04-06-14-54-20-99.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/04/terkuak-ibunda-bams-diusir-di-depan.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/04/terkuak-ibunda-bams-diusir-di-depan.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy