$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Curhat Kelakuan Tokoh Agama, Tetangga: Tak Salat di Masjid Dibilang Kafir

INDONESIAKININEWS.COM -  Seorang netizen mengunggah isi curhatannya terkait kelakuan tetangganya yang merupakan tokoh agama sekaligus imam m...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Seorang netizen mengunggah isi curhatannya terkait kelakuan tetangganya yang merupakan tokoh agama sekaligus imam masjid di desa tempat tinggalnya.

Curhatan sang netizen soal tetangganya yang merupakan tokoh agama setempat viral usai dibagikan pengguna Twitter SeputarTetangga, seperti dilihat pada Kamis 13 Mei 2021.

Dalam narasi unggahannya, SeputarTetangga mendoakan dengan berakhirnya bulan suci Ramadan, kelakuan tetangga netizen tersebut juga bisa berubah.

“Semoga dengan berakhirnya bulan puasa ini, si ustadz bisa menjadi pribadi yang…,” tulisnya.

Pada unggahannya itu, tampak foto tangkapan layar curhat si netizen terkait kelakuan tokoh agama yang merupakan tetangganya itu.

Ia pun mengungkapkan, sang ustaz kerap mengejek tetangganya dengan sebutan kafir apabila tak salat di masjid.

“Halo min aku mau cerita. Aku punya tetangga tokoh agama di desa dan imam mushola depan rumah. Tittle nya aja tokoh agama tapi kalau ada tetangga yang gak sholat ke mushola suka dijulidin dan dibilang kafir,” ungkap sang netizen.

Menurutnya, salat di masjid maupun di rumah adalah hak dari masing-masing orang. Oleh karenanya, ia menyayangkan kelakuan tetangganya itu.

“Padahal mau sholat di rumah atau di mushola itu urusan masing-masing juga,” tutur tetangga tokoh agama itu.

Tak hanya itu, lanjut si netizen, tetangganya tersebut juga kerap mengusir anak-anak yang tengah bermain di depan rumahnya.

“Si ustaz ini orangnya rese abis. Ada anak-anak yang lagi main sepeda depan rumahnya aja disiram pakai air. Padahal depan rumah dia itu jalan umum yang mana pasti orang lalu lalang lewat situ,” kata sang netizen.

Bahkan, tetangganya sang tokoh agama itu juga pernah suatu ketika memarahi tukang tenda saat keluarga si netizen tersebut menggelar hajatan.

Si ustaz, kata sang netizen, marah lantaran takut dinding tembok rumahnya lecet terkena tenda hajatan.

“Terus waktu rumah ku hajatan tukang yang masang tendanya dimarahin karena takut lecet tembok rumah dia. Padahal tendanya juga gak deket rumahnya,” bebernya.

Rupanya, kelakuan sang tokoh agama itu juga membuat tetangga lainnya merasa tidak nyaman.

“Tetangga yang lainnya juga udah gak suka dan sebel banget. Selama Ramadhan ini aku tarawih bisa dihitung jari karena harus jagain embah aku yang lagi sakit. Tiap lewat dan ketemu ustaz itu pasti dia selalu julidin min,” ujarnya.

S:Makassar terkini


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Curhat Kelakuan Tokoh Agama, Tetangga: Tak Salat di Masjid Dibilang Kafir
Curhat Kelakuan Tokoh Agama, Tetangga: Tak Salat di Masjid Dibilang Kafir
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiwZfDKyIiM7V9czNHxd0_HzvmzhcmA7hw7wul1d6RyOguM3Xryjq-sSTphI6iZuTb-pmx0Bvtikgvjyd2jZvNvl3h0ZX2ESMYZOuaAtVPlnGbVLbzZdMNbdiARVsMskzuvSxuR00-4rvo/w640-h326/Screenshot_2021-05-13-22-09-19-16.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiwZfDKyIiM7V9czNHxd0_HzvmzhcmA7hw7wul1d6RyOguM3Xryjq-sSTphI6iZuTb-pmx0Bvtikgvjyd2jZvNvl3h0ZX2ESMYZOuaAtVPlnGbVLbzZdMNbdiARVsMskzuvSxuR00-4rvo/s72-w640-c-h326/Screenshot_2021-05-13-22-09-19-16.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/05/curhat-kelakuan-tokoh-agama-tetangga.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/05/curhat-kelakuan-tokoh-agama-tetangga.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy