$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Laporkan Lucky Alamsyah, Roy Suryo: Saya Baru Tahu Dia Artis Sinetron

INDONESIAKININEWS.COM -  Unggahan Lucky Alamsyah seputar tudingan mobil mantan menteri RS yang menyerempet mobil lain, berbuntut panjang. Ro...



INDONESIAKININEWS.COM - Unggahan Lucky Alamsyah seputar tudingan mobil mantan menteri RS yang menyerempet mobil lain, berbuntut panjang. Roy Suryo yang merasa sebagai pihak yang dituduhkan, merasa nama baiknya tercemar.

Alhasil, Roy Suryo pun kini telah melaporkan Lucky Alamsyah ke polisi. Menariknya, Roy Suryo juga mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tak menyangka Lucky adalah seorang aktor sinetron.

"Saya sudah selesai memberikan laporan tertulis untuk yang bersangkutan, saya baru tahu dia adalah seorang artis sinetron," ujar Roy Suryo kepada wartawan di Polda Metro Jaya, seperti terlihat melalui kanal YouTube Berita Indonesia Link yang diunggah Senin (24/5/2021).

Belum Nonton Sinetronnya

Lucky Alamsyah (Instagram @luckyalamsyah_official)

Roy Suryo pun menyatakan bahwa d

irinya sama sekali belum pernah menyaksikan sinetron-sinetron yang sempat diperankan oleh Lucky Alamsyah.

"Mohon maaf karena saya belum pernah nonton sinetronnya. Apalagi sinetronnya sudah tidak diputar lagi sekarang, saya tidak tahu, berinisial LA," lanjut Roy Suryo.

Pencemaran Nama Baik

Mengacungkan jempol kepada hakim saat sidang Jessica Wongso ke-21, Roy Suryo diminta keluar dari ruang sidang. (Bintang.com/Galih W Satria)

Roy Suryo lantas menjelaskan bahwa dirinya melaporkan Lucky Alamsyah dengan tuduhan pencemaran nama baik atas unggahan-unggahan sang aktor di media sosial.

"Apa yang saya laporkan? Adalah pencemaran nama baik dan pemutarbalikan fakta. Jadi yang bersangkutan, saudara LA ini, telah mencemarkan nama baik dan memutarbalikkan fakta dengan mengunggah di Insta Story-nya," terang Roy Suryo.

Alasan Melaporkan
Lebih lanjut, Roy Suryo turut menyampaikan alasannya melaporkan Lucky Alamsyah sekaligus menegaskan bahwa tudingan sang aktor sama sekali tidak benar.

"Apa yang membuat saya harus melaporkan? Karena apa yang dia ceritakan dalam IG Story dia itu adalah kabar bohong, fitnah, dan pemutarbalikan fakta," tandas Roy Suryo.
 
Meskipun begitu, Roy tak menyanggah dirinya memang ada saat insiden penyerempetan mobil tersebut. Namun ia mengaku justru sebenarnya ingin menyelesaikan permasalahan saat itu juga.

Alat Bukti Hukum
Roy Suryo juga menjelaskan bahwa enam buah foto dan video unggahan Lucky Alamsyah di Instagram telah dijadikan sebagai alat bukti hukum olehnya. Maka, Roy mengimbau siapapun agar berhati-hati saat mengunggah potret dan video tersebut.

Tudingan Lucky Alamsyah
Sebelumnya, pesinetron Lucky Alamsyah meluapkan emosinya saat membahas mantan menteri yang diduga kabur setelah menjadi pelaku penyerempetan dan penabrakan terhadap mobil lain.

Dalam sebuah unggahan di media sosial, Lucky Alamsyah menyebut bahwa mantan menteri yang dimaksud berinisial "RS", petinggi partai, dan memiliki isu dengan lagu kebangsaan.

Roy Suryo sebagai pihak yang merasa pun geram dengan segala tuduhan dari Lucky Alamsyah dan sedang membawa masalah ini ke ranah hukum.




 

S: Liputan 6


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Laporkan Lucky Alamsyah, Roy Suryo: Saya Baru Tahu Dia Artis Sinetron
Laporkan Lucky Alamsyah, Roy Suryo: Saya Baru Tahu Dia Artis Sinetron
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxvKu6kb-nmZ1OALXCfDsQ_Et0ugeRV6gRniBASfLMtlFkZK2Xod-QSUD6NhNMfUq_ldz0H7QN3dFubobyema_i44fguPS3dxCflZWwQdRZKoWLgSice8joEg1_WK-eNfT80oLJvWE_eA/w640-h336/Screenshot_2021-05-24-19-56-06-62.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxvKu6kb-nmZ1OALXCfDsQ_Et0ugeRV6gRniBASfLMtlFkZK2Xod-QSUD6NhNMfUq_ldz0H7QN3dFubobyema_i44fguPS3dxCflZWwQdRZKoWLgSice8joEg1_WK-eNfT80oLJvWE_eA/s72-w640-c-h336/Screenshot_2021-05-24-19-56-06-62.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/05/laporkan-lucky-alamsyah-roy-suryo-saya.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/05/laporkan-lucky-alamsyah-roy-suryo-saya.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy