$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Temannya Curhat Ingin Masuk Kristen karena Kecewa pada Pria Muslim, Salmafina: Saya Gak Suka Mengkristenkan Orang

INDONESIAKININEWS.COM -  Belum lama ini, Salmafina Sunan mengunggah curhatan temannya yang mengaku kecewa pada banyak pria Muslim sehingga i...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Belum lama ini, Salmafina Sunan mengunggah curhatan temannya yang mengaku kecewa pada banyak pria Muslim sehingga ingin murtad menjadi Kristen saja.

Putri pengacara Sunan Kalijaga itu pun memberikan tanggapannya dan mengaku tak suka mengkrietenkan orang, meskipun kini ia menganut agama Kristen setelah murtad dari Islam sekitar dua tahun lalu.

Pasalnya kata Salma, kalau misalnya sang teman masuk Kristen, tak menutup kemungkinan kalau dia akan dikecewakan lagi dengan manusia.


“Mau nikah baik-baik, laki yang gue temuin pada brengsek. Gue kecewa sama muslim-muslim yang gue kenal,” ujar teman Salma dalam Instagram storiy yang ia unggah.

Salmafina kemudian menanggapi pernyataan temannya dengan bijak dan mengatakan bahwa meski ia masuk Kristen, belum tentu ia tak akan dikecewakan lelaki lagi.

“Tapi even lo masuk Kristen misalnya, enggak akan menutup kemungkinan lo bakal dikecewain manusia lagi coy.”

Salma mengaku tidak suka mengkristenkan orang. Hal itu karena menurut Salma, orang yang sedang patah hati begitu impulsif alias bertindak tanpa memikirkan akibat yang akan terjadi ke depannya.

“Kadang berat lho jadi saya, saya itu gak suka mengkristenkan orang. Kenapa? Karena menurut saya orang-orang yang lagi galau itu impulsive banget,” tutur Salma, dikutip terkini.id pada Rabu, 5 Mei 2021.

“Dan percaya Yesus sebagai juru selamat itu datang dengan cobaan yang luar biasa tapi juga di situ kita belajar menjadi tenang,” sambungnya.

“Jadi merupakan pikiran yang salah apabila orang berpikir bahwa ketika masuk Kristen lalu hdupnya tenang-tenang aja.”

Lebih lanjut, Salmafina juga menanggapi pertanyaan perihal Tuhan yang akan menunjukkan diri-Nya ketika seseorang berada di titik terendah dalam hidupnya.

“Pertanyaan selanjutnya ‘tapikan justru saat kita di titik terbawah, Tuhan menunjukkan diri-Nya’. Iya betul, tapi apakah kita sudah minta Tuhan menunjukkan diri-Nya? Apakah sudah berdoa meminta petunjuk lebih? Kalau belum dilakukan ya lakukan.”

Menurutnya, tak sedikit orang yang menyakiti dan mengecewakan orang lain di gereja.

“Banyak lho orang-orang yang bisa nyakitin di gereja, banyak orang-orang yang bikin kecewa juga. Ini bukan tentang orangnya, ini benar-benar tentang keimanan dan hubungan dengan Yesus,” paparnya lagi.

“Kalo dua itu udah paten, mau digoyah apa pun gak akan mikir untuk meninggalkan Yesus,” pungkas Salmafina Sunan.

S:Makassar terkini


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Temannya Curhat Ingin Masuk Kristen karena Kecewa pada Pria Muslim, Salmafina: Saya Gak Suka Mengkristenkan Orang
Temannya Curhat Ingin Masuk Kristen karena Kecewa pada Pria Muslim, Salmafina: Saya Gak Suka Mengkristenkan Orang
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEglzIhyphenhyphenSNdPZaj6v7Y6OS1W3gIokdH8Q3F2fGzofOFsJrJ2nANDDsDEfmoDHGOzp84agvr_aHvdmurYXe7GlKN5CGJwCCCQqy_c-_OAA9B80GzgcNl-baFd8QEmM6dG38hXKTM5NEBEZ9Y/w640-h350/Screenshot_2021-05-05-19-35-37-00.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEglzIhyphenhyphenSNdPZaj6v7Y6OS1W3gIokdH8Q3F2fGzofOFsJrJ2nANDDsDEfmoDHGOzp84agvr_aHvdmurYXe7GlKN5CGJwCCCQqy_c-_OAA9B80GzgcNl-baFd8QEmM6dG38hXKTM5NEBEZ9Y/s72-w640-c-h350/Screenshot_2021-05-05-19-35-37-00.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/05/temannya-curhat-ingin-masuk-kristen.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/05/temannya-curhat-ingin-masuk-kristen.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy