$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Umi Pipik Umbar Aib Ustaz Jeffry Al Buchori Poligami, Reaksi Suci Eks Istri Sunu Makjleb?

INDONESIAKININEWS.COM -  Pipik Dian Irawati menuai kontroversi pasca membahas soal poligami Ustaz Jeffry Al Buchori.  Selama 8 tahun sejak U...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Pipik Dian Irawati menuai kontroversi pasca membahas soal poligami Ustaz Jeffry Al Buchori. 

Selama 8 tahun sejak Uje wafat, rahasia tersebut dibongkar Pipik saat tampil di vlog Venna Melinda.

Pipik membocorkan kalau ia dipoligami disaat sedang sakit tumor. Ia awalnya merahasiakan hal itu dan baru mengungkap soal dipoligami pada keluarga besarnya itu di 2014 atau setahun setelah Uje wafat.

"Keluarga besar saya pun, saat mohon maaf ya, Uje poligami segala macam. Dan mereka kaget, kok kamu enggak pernah cerita," kata Pipik. "Ya sebisa mungkin orang tahunya yang bahagia aja. Ya emang gak mau anak-anak jadi kepikiran, anak-anak jadi sedih, nggak mau jadi yang harus gimana."


Suci Diduga Sindir Umi Pipik

Setelah pernyataan itu viral, sosok yang dulu diduga kisruh dengan Umi Pipik, Suci, mendadak mengunggah postingan mengejutkan. Suci yang merupakan mantan istri Sunu Fabian alias Sunu Matta itu mendadak marah dan risih karena pernyataan seseorang. 

Ia menyalahkan seseorang yang mengumbar masa lalu dan hingga dirinya dibanjiri DM dari netter.

"Terkaget-kaget krn ada bnyk dm dan yg mention tentang pernyataan 'seseorang'... Jd gemes!!! krn saya jd ngerasa terganggu lagi ya... bukan krn pernyataannya yaaaa,,, tp krn akibat dr pernyataan itu jd bnyk aneka macam dm yg masuk ke saya kaya es campur 😅," terang Suci. "Gini aja deh ceu,,, kalo memang "BIAR ORANG TAU BAHAGIANYA AJA",,, yaaa kenapa skrg diumbar??? Ikhlas apa iklan??? Biar apa coba??? Biar ada pembelaan gitu??? Hadeuhhhhhhh ga abis pikir ckckck."

Meski tak menyebut nama Pipik, namun netter curiga kalau Suci memang menyentil istri mendiang Uje ini. Tak sedikit pula yang kembali menyinggung isu nikah siri antara Pipik dengan eks suami Suci, Sunu.


Reaksi Netter Soal Suci Diduga Sindir Umi Pipik

"Saya bukan cenayang, tapi karena sesama wanita, kayaknya tau deh jalan pikiran umi pipik...dia ngomong di YouTube nya Venna Melinda kalau suami almarhum nya si Uje nikah lagi alias poligami dan dia ikhlas gitu....tidak bilang ke siapa siapa, termasuk keluarga nya," kata netter. "Biar yg terlihat bahagia nya aja, yg jelek jangan. Ini secara tidak langsung, menuding ke teh suci kalo berontaknya teh suci dg pernikahan sunu (mantan suami teh suci/atau masih jadi suami saya belum jelas) adalah salah. Maksud umi pipik, sebaiknya teh suci diam dan ikhlas aja ketika sunu nikah lagi dengannya sama seperti yg dilakukan dirinya ketika Uje poligami."

"Saya team yg masih sgt penasaran sebenernya Umipipik beneran udh nikah ama mas sunu apa ga sih ya, kok kaya blm terbukti gtu sih yaa... Mbak suci di up dong bukti"nya.... Aku team mbak suci 😍," ujar netter.

Sebelumnya, Umi Pipik juga dikecam netter usai membahas poligami Uje. Malahan netter salut pada "istri kedua" yang selama bertahun-tahun tak muncul jika memang benar Uje menikah lagi.

S:Wowkeren


Name

Berita,17106,H,102,HUMOR,5,Internasional,159,Kesehatan,13,Nasional,16976,News,627,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Umi Pipik Umbar Aib Ustaz Jeffry Al Buchori Poligami, Reaksi Suci Eks Istri Sunu Makjleb?
Umi Pipik Umbar Aib Ustaz Jeffry Al Buchori Poligami, Reaksi Suci Eks Istri Sunu Makjleb?
https://1.bp.blogspot.com/-CAxTYhEbNQU/YJUuISLPBrI/AAAAAAAALHg/Dw-TT_OHLxMecjKYw8yZNVJy2T77BtBrgCLcBGAsYHQ/w640-h398/Screenshot_2021-05-07-19-08-37-02.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-CAxTYhEbNQU/YJUuISLPBrI/AAAAAAAALHg/Dw-TT_OHLxMecjKYw8yZNVJy2T77BtBrgCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h398/Screenshot_2021-05-07-19-08-37-02.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/05/umi-pipik-umbar-aib-ustaz-jeffry-al.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/05/umi-pipik-umbar-aib-ustaz-jeffry-al.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy