$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Ustadz Abdul Somad Didesak Netizen Pertanggungjawabkan Donasi Pembelian Kapal Selam Nanggala

INDONESIAKININEWS.COM -  Abdul Somad sekali lagi menggaungkan galangan dana untuk Palestina. Hal itu dilakukannya sebagai bentuk dukungan ba...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Abdul Somad sekali lagi menggaungkan galangan dana untuk Palestina. Hal itu dilakukannya sebagai bentuk dukungan bagi perjuangan rakyat Palestina.

Ajakan tersebut diunggah Somad dalam akun Instagram pribadinya. Pada unggahan tersebut, Somad juga memberikan informasi perihal kronologi konflik di Palestina.

“Hingga hari raya Idul Fitri 1442 H ini masyarakat Palestina terus dihantui ketakutan dengan serangan-serangan dan konflik. Tidur mereka tidak nyenyak, suara-suara ledakan bom mengancam dan meneror ke bilik-bilik rumah. Warga Palestina membutuhkan obat-obatan, makanan dan minuman, serta tempat tinggal” tulisnya.

Imbauan Somad di Instagramnya tersebut justru diserang netizen agar dirinya mempertanggung jawabkan donasi yang telah digalangnya dari masyarakat untuk pembelian kapal selam.

Adalah penggiat media Rudi S Kamri dalam channel youtube, ‘Kanal Anak Bangsa’ mengulas khusus hal tersebut.

Menurut Rudi, Somad ini luar biasa dan selalu up to date setelah menggalang dana untuk pembelian kapal selam kini ia menggalang dana untuk Palestina.

Namun menurut Rudi, uang untuk pembelian kapal selam itu dikemanakan, mengapa bukan itu saja yang dialihkan ke Palestina.

“Dana kapal selam itu dikemanakan? Kenapa dana kapal selam yang jelas-jelas ditolak oleh TNI AL dan Panglima TNI tidak dialihkan saja ke Palestina? Kenapa harus membuka donasi baru?” tutur Rudi

Sebelumnya santer diberitakan bahwa pemerintah tidak pernah menerima bantuan dana dari para pendemo-pendemo selama ini yang mengatasnamakan rakyat Palestina untuk menggalang dana.

Karena itu Rudi dalam ulasannya tersebut mengkritik dan mendesak Abdul Somad dan kelompok yang menggalang dana selama ini agar terbuka dan bersedia diaudit.

Sebab menurut Rudi bahwa ia meragukan apakah bantuan-bantuan yang digalang selama ini sampai atau tidak kepada sasaran.

“Dan yang paling membuat saya ragu-ragu, ini nyampai atau tidak? siapa yang mengaudit? Jangan-jangan ini hanya memanfaatkan isu saja. Supaya tidak ada fitnah di antara kita ya Somad, laporkan dulu penggunaan atau pengumpulan dana dari Nanggala 402, berapa jumlahnya, dan sekarang posisinya di mana dan untuk apa?” ucap Rudi.

S:Naviri


Name

Berita,16341,H,10,HUMOR,5,Internasional,159,Kesehatan,12,Nasional,16211,News,226,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Ustadz Abdul Somad Didesak Netizen Pertanggungjawabkan Donasi Pembelian Kapal Selam Nanggala
Ustadz Abdul Somad Didesak Netizen Pertanggungjawabkan Donasi Pembelian Kapal Selam Nanggala
https://1.bp.blogspot.com/-rFgcP5z9Zy0/YKT_8krQwEI/AAAAAAAAAKQ/KbpT4QZ1ESU265qeXsymbwv76vHHdT3HwCLcBGAsYHQ/w640-h388/Screenshot_2021-05-19-19-06-10-40.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-rFgcP5z9Zy0/YKT_8krQwEI/AAAAAAAAAKQ/KbpT4QZ1ESU265qeXsymbwv76vHHdT3HwCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h388/Screenshot_2021-05-19-19-06-10-40.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/05/ustadz-abdul-somad-didesak-netizen.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/05/ustadz-abdul-somad-didesak-netizen.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy