$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Abdee Slank Tuai Pro-Kontra, Immanuel Ebenezer: BUMN Bangkrut karena Titipan Politisi, Bukan Titipan Jokowi

INDONESIAKININEWS.COM -  Ketua Umum Jokowi Mania, Immanuel Ebenezer memberikan tanggapan terkait polemik atas pengangkatan Gitaris Band Slan...



INDONESIAKININEWS.COM - Ketua Umum Jokowi Mania, Immanuel Ebenezer memberikan tanggapan terkait polemik atas pengangkatan Gitaris Band Slank Abdi Negara Nurdin atau Abdee Slank sebagai Komisaris Independen PT Telkom Indonesia.

Immanuel Ebenezer meminta semua pihak untuk tak meremehkan para relawan Jokowi yang ditunjuk sebagai Komisaris BUMN.

Pasalnya, Immanuel Ebenezer menilai bahwa relawan Jokowi juga mempunyai kemampuan yang mumpuni untuk memajukan BUMN.

Hal itu disampaikan Immanuel Ebenezer saat menjadi narasumber di acara "Apa Kabar Indonesia" bertajuk "Komisaris BUMN: Dibagi untuk Balas Budi?".

"Ini ada data dan fakta, saya menyampaikan di depan publik, saya punya pertanggungjawaban moral dalam menyampaikan hal ini," kata Immanuel Ebenezer, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari tayangan kanal YouTube tvOneNews, Senin, 31 Mei 2021.

"Anda bisa cek PT Pupuk Indonesia, yang nama anak perusahaannya PT Mega Eltra, beberapa waktu belakangan ini kecenderungannya rugi, tapi ketika relawan Jokowi masuk, itu jadi untung," sambungnya.

"Jadi maksudnya, jangan terlalu under estimate terhadap Jokowi dan ini fakta data berdasarkan data," ujar Immanuel Ebenezer.

Lebih lanjut, Immanuel Ebenezer menilai bahwa yang membuat BUMN itu bangkrut dan merugi adalah orang-orang titipan politisi, bukan dari relawan Jokowi.

"Yang buat rugi itu bukan relawan Jokowi, tapi para politisi-politisi yang menitipkan orangnya ke BUMN, yang akhirnya di BUMN itu membajak dan merampok. Nah, itu yang merugikan BUMN, bukan relawan-relawan Jokowi," ujar Immanuel Ebenezer.

Immanuel Ebenezer pun mengungkapkan bahwa para relawan Jokowi yang menjadi Komisaris BUMN akan berusaha bekerja sebaik mungkin, karena memiliki tanggung jawab dan beban untuk menjaga nama baik Presiden Jokowi.

"Kita punya tanggung jawab moral, karena kita ditugaskan di BUMN itu atas nama Jokowi, dan kita harus menanggung beban itu," kata Immanuel Ebenezer.

Saat dimintai keterangan terkait siapa saja politisi yang dimaksud, Immanuel Ebenezer tak mau menyebutkan nama, tapi yang pasti apa yang dia sampaikan itu adalah fakta.

"Saya tidak mau sebut namanya, tapi sampaikan fakta pada politisi-politisi itu bahwa BUMN itu bangkrut karena titipan para politisi, bukan titipan Jokowi," ujar Immanuel Ebenezer.

"Mereka keturunannya korup, maling, dan rampok. Faktanya selama ini, kenapa BUMN itu bangkrut dan rugi, karena dibajak oleh para pemain dan perampok-perampok itu," sambungnya.

Immanuel Ebenezer juga menyebut bahwa PT Pupuk Indonesia selalu merugi karena dibajak oleh para politisi, tapi ketika relawan Jokowi masuk menjadi komisaris, perusahaan BUMN itu pun bisa kembali mendapatkan keuntungan.

"Jadi para politisi yang selalu membajak nasib rakyat di BUMN, misalnya di Pupuk Indonesia, yang kecenderungannya hari ini gak ada, tapi ketika relawan Jokowi masuk, pupuk ini bisa hadir di tengah masyarakat," tuturnya.

"Dulu, pupuk subsidi ini dirampok, dimalingin oleh para politisi, dengan adanya relawan Jokowi, petani hari ini bisa memberikan masukan langsung ke kita," kata Immanuel Ebenezer.

"Yang jadi masalah, ketika relawan masuk ke BUMN, hanya makan gaji buta lantas ikut-ikutan korup, nah itu yang menjadi masalah sebetulnya," ujarnya.

Oleh karena itu, Immanuel Ebenezer meminta publik untuk lebih kritis dalam melihat suatu persolan dan jangan meremehkan relawan Jokowi yang ditunjuk menjadi Komisaris BUMN.

"Maksud saya, kawan-kawan ini harus punya daya kritis lah, ketika relawan Jokowi masuk jangan langsung under estimate, saya jadi heran aja, tapi gak apa-apa, penting mengkritik relawan Jokowi di BUMN agar menjadi motivasi," tutur Immanuel Ebenezer.


s: pikiran-rakyat.com


Name

Berita,17106,H,102,HUMOR,5,Internasional,159,Kesehatan,13,Nasional,16976,News,627,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Abdee Slank Tuai Pro-Kontra, Immanuel Ebenezer: BUMN Bangkrut karena Titipan Politisi, Bukan Titipan Jokowi
Abdee Slank Tuai Pro-Kontra, Immanuel Ebenezer: BUMN Bangkrut karena Titipan Politisi, Bukan Titipan Jokowi
https://1.bp.blogspot.com/-Y2FAk6uZaY8/YLWgn4QW6uI/AAAAAAAALSc/R7rRw609-5EkdGrJkLufJCCzRCUr4PMwQCLcBGAsYHQ/w640-h442/ddd2505236087.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-Y2FAk6uZaY8/YLWgn4QW6uI/AAAAAAAALSc/R7rRw609-5EkdGrJkLufJCCzRCUr4PMwQCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h442/ddd2505236087.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/06/abdee-slank-tuai-pro-kontra-immanuel.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/06/abdee-slank-tuai-pro-kontra-immanuel.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy