$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Kasihan, Sok Ancam Massa Jutaan Tapi Yang Hadir Hanya Ratusan, Kena Ciduk Pula

INDONESIAKININEWS.COM -  Ada sedikit kericuhan antara massa pendukung Rizieq kurang ajar itu dengan aparat kepolisian yang bertugas mengaman...



INDONESIAKININEWS.COM - Ada sedikit kericuhan antara massa pendukung Rizieq kurang ajar itu dengan aparat kepolisian yang bertugas mengamankan persidangan.

Ini berawal dari massa yang sebagian mengenakan baju putih-putih mencoba menuju flyover untuk mencapai PN Jaktim. Namun barikade polisi menghalangi mereka. Kericuhan pun terjadi. Massa melempar batu ke arah barikade polisi yang menggunakan tameng. Massa mencoba melalui flyover tapi tidak bisa.

Polisi melepaskan tembakan gas air mata untuk membubarkan massa. Sejumlah massa kocar-kacir, beberapa lainnya masih bertahan. Ada yang lari ke perkampungan. Ini hanya kericuhan kecil saja karena jumlah mereka tidak banyak. Gampang ditempeleng dan dibuat terkencing-kencing. Mereka hanya banyak gaya dan sok hebat, padahal cuma kelompok kecil bergaya layaknya preman kampungan.
 
Hingga artikel ini ditulis, 200 orang sudah diamankan polisi. Mereka diamankan karena dianggap berkerumun. Dan tidak tertutup kemungkinan jumlah simpatisan yang diamankan akan terus bertambah.

Saya hanya tertawa melihat kebodohan mereka. Mana yang katanya sesumbar jutaan massa akan putihkan PN Jaktim? Mana yang katanya membuat hasutan halus khawatir massa akan mengepung PN Jaktim? Kalau jumlahnya hanya ratusan sebegini, ini adalah hal yang memalukan. Lebih baik tak usah demo kalau cuma seupil jumlahnya.

Dari hasil pemeriksaan beberapa pendemo yang ditangkap, polisi mendapati sejumlah dokumen bertulisan FPI. Selain itu, mereka juga mengamankan buku rekening dan sejumlah laporan keuangan. Belum diketahui secara pasti untuk apa buku rekening dan sejumlah laporan keuangan itu.

Selain itu polisi juga memberhentikan seorang pengendara sepeda motor yang melintas di depan PN Jaktim. Pria tersebut diperiksa karena diduga pendukung Rizieq. Hasilnya, polisi menemukan pisau dan katapel saat memeriksa pria tersebut. Saat ditanya siapa dia, dia menjawab seorang pengangguran. Hahaha, polos amat jawabannya. Pengangguran. Siapa pun tahu, rata-rata tukang demo itu pengangguran tak punya kerjaan sehingga punya banyak waktu ikut demo dan berantem dengan aparat kepolisian.


 
Harusnya, jawabannya lebih cerdas lagi, bilang saja pengawal setia imam besar tamu VIP Kerajaan Arab Saudi. Atau boleh sebut Paspambes. Pasukan Pengamanan Imam Besar, hehehe.

Bukan hanya itu saja, aparat kepolisian juga melakukan pemeriksaan dan mengangkut sejumlah orang yang juga diduga simpatisan Rizieq. Dari hasil pemeriksaan, polisi mendapati sejumlah dokumen bertuliskan FPI. "Ini sejumlah berkas-berkas yang kita amanin. Ada yang bertuliskan dari FPI Cianjur," kata Wakapolres Jakarta Timur AKBP Fanani.

Aparat jangan kalah dengan gerombolan tak punya otak ini. Imam besarnya saja bisa ditangkap dan dipenjara selama 4 tahun, seharusnya pendukung yang cari perkara dan bikin gaduh, sekalian masukin ke penjara untuk menemani dan menghibur Rizieq yang pastinya sedang galau tak karuan. Mereka tak ada kerjaan, tapi bikin orang lain repot dan banyak kerjaan. Sikat saja sampai gundul.

Mereka sudah tidak punya daya tempur lagi mengingat imam besarnya juga pasrah tak berdaya. Inilah saatnya meraih kemenangan dengan sikat habis mereka sampai tak tersisa. Kemenangan di depan mata, Rizieq dipenjara 4 tahun, tinggal sisa-sisa pendukung yang masih sok hebat. Lengkapi kemenangan ini dengan angkut ke kantor polisi. Jangan beri ampun, apalagi beri materai.

Rizieq sudah pernah dipenjara sebelumnya. Tapi kali ini, adalah yang paling lama dan paling banyak kasusnya. Belum lagi dihitung episode chat mesum yang sangat ditunggu-tunggu para pemirsa (bakalan best seller dalam waktu super sesingkat-singkatnya) di seluruh dunia meskipun kita harus gigit jari karena belum ada kepastian kapan akan ditayangkan (dilanjutkan).

Ini adalah buah keberanian pemerintah yang selama ini terkesan main aman dan tidak berani menempeleng orang seperti Rizieq. Rizieq sudah dibereskan. Sekarang tinggal para pendukung mirip preman yang harus dibereskan. Mudah sebenarnya. Karena jumlahnya tidak banyak lagi. Tinggal ratusan atau paling banyak ribuan saja. Jutaan sisanya sudah tobat atau mungkin tak mau lagi dibodohi.

Akhir kata, buat Rizieq, selamat menjalani hidup di penjara. Enjoy. Buat pendukungnya, mau nangis guling-guling di kolam kuda nil juga gak ada yang larang. Silakan aja.

Bagaimana menurut Anda?



S: Xhardy


Name

Berita,16311,H,10,HUMOR,5,Internasional,159,Kesehatan,12,Nasional,16181,News,205,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Kasihan, Sok Ancam Massa Jutaan Tapi Yang Hadir Hanya Ratusan, Kena Ciduk Pula
Kasihan, Sok Ancam Massa Jutaan Tapi Yang Hadir Hanya Ratusan, Kena Ciduk Pula
https://1.bp.blogspot.com/-KFc-1irSg6A/YNR1DoaLJsI/AAAAAAAAPJ4/I95CL5C2DAcyq_GtFYQEl0lEBVHsBteXwCLcBGAsYHQ/w640-h354/Screenshot_2021-06-24-18-57-29-95.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-KFc-1irSg6A/YNR1DoaLJsI/AAAAAAAAPJ4/I95CL5C2DAcyq_GtFYQEl0lEBVHsBteXwCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h354/Screenshot_2021-06-24-18-57-29-95.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/06/kasihan-sok-ancam-massa-jutaan-tapi.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/06/kasihan-sok-ancam-massa-jutaan-tapi.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy